Wisata Pulau Padar Labuan Bajo

Wisata Pulau Padar Labuan Bajo – Mengunjungi sebuah pulau pasti memiliki sensasi yang berbeda, apalagi bila Anda belum pernah ke pulau tersebut. Meski kebanyakan orang banyak yang pergi wisata ke pantai maupun pegunungan, berwisata ke pulau juga tidak kalah mengasyikan lho. Pada kesempatan kali ini Meroket.com akan membahas wisata pulau padar Labuan Bajo. Ulasan ini akan membahas lengkap seperti apa rupa dari pulau padar ini dan ada apa saja di dalamnya.

Pulau Padar lokasinya ada di dekat Taman Nasional Komodo, daya tarik paling utama dari pulau ini adalah pesona alamnya yang cukup memukau. Bagi Anda yang suka berfotografi dan senang hunting background pemandangan alam, maka pulau padar ini cocok sekali untuk hal tersebut. Sayangnya memang akses menuju pulau ini tidak semudah yang Anda pikirkan. Tapi jangan khawatir, usaha yang Anda lakukan untuk bisa sampai ke pulai ini pun akan mendapatkan bayaran yang setimpal dengan segala keindahan pulau padar ini. Penasaran dengan ada apa saja di pulau Padar ini? Yuk simak info selengkapnya di bawah ini.

Wisata Pulau Padar Labuan Bajo

Wisata Pulau Padar Labuan Bajo

Wisata Pulau Padar Labuan Bajo

Hobi mendaki? Maka cobalah untuk melakukan trekking di pulau Padar. Di pulau ini ada beberapa bukit tinggi yang bisa Anda naiki. Kebanyakan orang yang mengunjungi pulau Padar ini salah satunya adalah untuk trekking. Meskipun aktivitas trekking ini bisa dibilang cukup menguras energi dan sangat melelahkan, namun ketika Anda berhasil sampai atas bukit, maka pemandangan yang terhampar luas dapat Anda lihat dari sini. Udaranya juga cukup segar, salah satu alasan utama para trekker memilih pulau Padar ini untuk dijadikan spot trekking karena memang perbukitan pulau Padar lah yang paling tinggi diantara bukit-bukit yang ada di pulau sekitarnya.

Tidak hanya wisatawan lokal saja yang mengunjungi pulau Padar ini, beberapa wisatawan asing juga kadang terlihat mengunjungi pulau ini. Hal tersebut menunjukan bahwa pulau Padar ini benar-benar bagus sehingga bisa menarik perhatian wisatawan asing. Pulau Padar ini juga dekat dengan pantai pink atau pantai yang berpasir warna pink. Sehingga sehabis dari pulau Padar ini, bila Anda mau, Anda bisa juga mengunjungi pantai pink tersebut.

Wisata Pulau Padar Labuan Bajo

Wisata Pulau Padar Labuan Bajo

Cara Cepat Menuju Pulau Padar

Untuk pergi ke pulau Padar dari Bali, cara tercepatnya adalah menggunakan pesawat terbang. Setelah turun dari pesawat, biasanya Anda akan melanjutkan perjalanan dengan menggunakan kapal feri. Sepanjang perjalanan pun pastinya akan membuat Anda berdecak kagum yang tidak akan pernah berhenti. Kebanyakan orang juga mengabadikan pemandangan tersebut menggunakan kamera ponsel dan membagikannya ke sosial media yang mereka miliki. Jelas sudah keindahan pulau Padar ini bukanlah sekedar mitos.

Baca Juga : Resort Baru Ayana Labuan Bajo

Agar perjalanan Anda di pulau Padar ini terasa nyaman, maka sebaiknya gunakanlah sunblok. Sebab lingkungan di sekitar pulau Padar ini tidak ditumbuhi dengan pepohonan. Sehingga bila Anda berkunjung ke pulau ini pada siang hari, rasanya terik matahari akan langsung membakar kulit Anda. Kesimpulan akhirnya pulau Padar ini memang layak untuk Anda kunjungi. Terlebih lagi bila Anda memang pecinta alam. Rasa lelah dan puas akan Anda rasakan pada saat mengunjungi pulau Padar ini.

Demikian adalah ulasan wisata pulau padar Labuan Bajo yang bisa Anda jadikan referensi. Semoga ulasan di atas bisa jadi referensi yang bermanfaat untuk Anda. Tertarik untuk wisata ke pulau padar ini? Selamat berlibur ya.

Add Comment