Urutan Make Up Wardah yang Natural

Urutan Make Up Wardah yang Natural – Tampil cantik memang sudah menjadi suatu kewajiban bagi kaum hawa. Selain memang tuntutan fashion, tampil cantik juga pencerminan diri. Orang yang tampil cantik pastilah merawat tubuhnya dengan baik, sehingga dari cerminan tersebut orang tahu bahwa kita rutin melakukan perawatan tubuh. Hal ini juga berlaku sebaliknya. Orang yang tampak kucel dan kurang cantik, biasanya mencerminkan pribadi yang malas dan kurang pintar merawat dirinya.

Bicara akan kecantikan, biasanya bagian wajah adalah yang paling sering dibahas. Tampil cantik sendiri bukan berarti Anda harus menggunakan make up yang tebal, akan tetapi dengan make up yang biasa-biasa saja juga bisa lho membuat Anda tampil cantik. Misalnya saja seperti yang akan dibahas oleh Meroket.com pada kesempatan kali ini, yakni urutan make up Wardah yang natural. Seperti apa cara make natural yang bisa Anda terapkan untuk tampil cantik natural? Info lebih lanjut bisa Anda simak selengkapnya di bawah ini.

Urutan Make Up Wardah yang Natural

Urutan Make Up Wardah yang Natural

Urutan Make Up Wardah yang Natural

Wardah memang menjadi salah satu brand kosmetik yang sedang populer di beberapa tahun belakangan ini. Selain memang karena kualitasnya yang sangat bagus, harganya pun juga terjangkau. Sehingga bagi yang ingin tampil cantik dengan harga yang terjangkau maka kosmetik dengan brand Wardah inilah jawabannya. Untuk make up agar tampil cantik natural dengan Wardah sendiri sebenarnya cukup mudah. Adapun urutan make up Wardah yang natural tersebut adalah sebagai berikut ini :

1. Bersihkan Wajah Dengan Hydrating Cleanser

Urutan Make Up Wardah yang Natural pertama adalah dengan cara membersihkan wajah dengan Hydrating Cleanser. Pembersih ini dapat Anda gunakan dengan cara menuang pembersih ini secukupnya ke telapak tangan, kemudian usapkanlah ke muka dengan cara diputar-putar. Bila sudah merata, kini bersihkan Hydrating Cleanser tersebut dengan kapas.

2. Gunakan Pembersih Muka

Setelah wajah sudah diberi Hydrating Cleanser, kini bersihkan kembali wajah Anda dengan pembersih muka Wardah. Rekomendasi produk facial wash Wardah yang bisa Anda coba adalah Lightening Gentle Wash.

3. Gunakan Toner

Setelah wajah Anda sudah bersih, kini pakaikan toner Wardah agar pH kulit wajah seimbang. Toner ini diperlukan untuk membuat wajah yang masih memiliki kotoran agar terhapus seutuhnya dari wajah.

4. Gunakan Pelembab Wajah

Urutan make up Wardah yang natural berikutnya setelah pemberian toner pada wajah adalah dengan cara menggunakan pelembab wajah. Gunakanlah Hydrating Moisturizer Cream dengan mengoleskannya ke seluruh bagian wajah secara merata. Tujuannya agar kulit wajah Anda tetap lembab setiap saat.

5. Gunakan Krim Wajah

Agar make up natural yang Anda miliki nantinya bisa bertahan lama, maka urutan selanjutnya adalah dengan cara menggunakan krim wajah. Adapun krim wajah yang bisa Anda gunakan adalah Everyday BB Cream Wardah.

6. Gunakan Bedak

Setelah semua telah tersiapkan di wajah Anda, terakhir adalah pemberian bedak pada wajah Anda. Dengan berbagai urutan make up yang telah kita lakukan di atas, maka wajah Anda kini sudah tampak natural, bercahaya, dan tahan lama. Demikian adalah urutan make up Wardah yang natural.

Setelah urutan langkah di atas Anda sebenarnya sudah cukup cantik dengan tampilan yang sudah natural. Namun bila ingin lebih menonjol lagi, Anda bisa juga menggunakan lipstik dan alis mata. Semoga dengan adanya panduan ini dapat menjadikan Anda tampil cantik dengan gaya yang natural. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya.

Add Comment