URL Bug GameMax dan MusicMax Telkomsel untuk Anonytun Terbaru Oktober 2018

URL Bug GameMax dan MusicMax Telkomsel untuk Anonytun Terbaru Oktober 2018 – Rasanya Telkomsel tak pernah bosan dalam berkreasi. Kini operator yang didominasi dengan warna merah ini memiliki layanan paket internet bernama GameMax dan juga MusicMax. Di mana GameMax ini adalah layanan yang disediakan oleh Telkomsel untuk para pecinta Game. Sedangkan MusicMax adalah layanan yang disediakan oleh Telkomsel untuk para pecinta Musik. Harga yang diberikan oleh pihak Telkomsel untuk kedua layanan ini juga cukup terjangkau, setidaknya lebih murah dibandingkan Anda harus membeli paket internet reguler flash. Tidak hanya murah, kuota yang diberikan oleh provider satu ini juga cukup besar, sehingga bila penggunanya tidak benar-benar menggunakan GameMax ataupun MusicMax maka sudah pasti kuota yang tersisa masihlah banyak. Apa yang akan terjadi bila masa aktif dari layanan GameMax dan MusicMax ini habis? Tentu saja kuota Anda akan hangus secara percuma. Sangat disayangkan sekali bukan?

Nah, untuk Anda para pengguna setia dari Telkomsel yang tidak ingin kuota GameMax dan MusicMaxnya terbuang sia-sia, maka sebaiknya Anda menggunakan aplikasi Anonytun untuk mengubah kuota GameMax dan MusicMax agar bisa digunakan untuk berinternetan seperti biasa layaknya Anda menggunakan kuota flash reguler. Aplikasi Anonytun ini adalah aplikasi yang saat ini sudah banyak sekali digunakan untuk mengubah kuota. Umumnya, kebanyakan orang menggunakan aplikasi ini saat kuota seperti GameMax atau MusicMax yang mereka miliki masih banyak namun masa aktifnya segera berakhir. Cara kerja dari aplikasi Anonytun ini juga cukup mudah, Anda hanya perlu melakukan pengaturan sederhana dan memasukkan URL Bug ke dalam aplikasi ini, kemudian jalankan. Bila aplikasi sudah berjalan dan terhubung ke jaringan internet, maka Anda sudah berhasil mengubah kuota GameMax dan MusicMax Anda untuk digunakan layaknya kuota flash reguler. Untuk daftar URL Bug GameMax dan MusicMax nya bisa Anda temukan di bawah ini.

 

URL Bug GameMax dan MusicMax

URL Bug GameMax dan MusicMax

 

URL Bug GameMax dan MusicMax Telkomsel untuk Anonytun Terbaru

Trik menggunakan aplikasi seperti Anonytun kini sedang populer saat ini. Aplikasi ini adalah aplikasi VPN yang mana fungsinya adalah memudahkan Anda untuk melakukan pengaturan jaringan dan mengkoneksikan jaringan ke server lain. URL Bug lah yang berperan mengubah kuota GameMax dan MusicMax agar bisa digunakan layaknya kuota flash reguler. Karenanya, URL Bug yang benar-benar masih work dibutuhkan untuk keberhasilan penggunaan aplikasi Anonytun ini. Tanpa URL Bug yang benar, maka Anda tidak akan berhasil. Nah, berhubung ada URL Bug terbaru yang berhasil Meroket.com temukan dan masih work sampai saat ini, maka Anda dapat menggunakan URL Bug ini.

Baca Juga : Trik Ubah Kuota Movie Max Tri Jadi Kuota Reguler Terbaru Oktober 2018

Silahkan download terlebih dahulu aplikasi Anonytun yang terbaru. Anda bisa mendapatkan aplikasi Anonytun ini secara cuma-cuma di playstore Android milik Anda. Download dan pasang aplikasi Anonytun tersebut. Kemudian lakukan pengaturan seperti pemakaian Anonytun biasanya. Pada saat di bagian Spoof Host: Port maka silahkan isilah URL Bug di bawah ini sesuai dengan paket Telkomsel yang Anda gunakan :

URL Bug GameMax Telkomsel untuk Anonytun Terbaru Oktober 2018

  • ig-growthy.line-apps.com : port 443/80/8080

URL Bug MusicMax Telkomsel untuk Anonytun Terbaru Oktober 2018

  • www.langitmusik.co.id : port 443/80/8080
  • www.joox.com : port 443

Demikian adalah URL Bug GameMax dan MusicMax Telkomsel untuk Anonytun Terbaru Oktober 2018 yang dapat Meroket.com sampaikan. Silahkan gunakan dengan bijak, semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya.

Add Comment