Tutorial Menggunakan Kuota Videomax Dengan Aplikasi MAXStream Oktober 2018

Tutorial Menggunakan Kuota Videomax Dengan Aplikasi MAXStream Oktober 2018 – Hobi menonton film? Galau kalau sehari saja tidak menonton film? Kalau begitu langganan paket kuota Videomax Telkomsel saja. Layanan Videomax ini adalah layanan khusus yang disediakan oleh provider Telkomsel untuk penggunanya agar mudah menonton film dengan streaming film khusus seperti Viu, Hooq, Nickelodeon, Supersoccer TV, Tribe, Catchplay, dll. Layanan Videomax ini digunakan dalam bentu kuota khusus. Artinya kuota tersebut hanya bisa digunakan untuk menonton film saja. Jangan khawatir, karena kuota yang diberikan ini cukup besar, maka Anda dapat menonton film tanpa rasa cemas sewaktu-waktu kuota Anda akan habis. Kuota Videomax ini bisa Anda beli langsung dengan paket yang telah tersedia ataupun bisa juga Anda dapatkan dengan pembelian kuota flash reguler. Harganya yang cukup terjangkau dibandingkan pembelian paket kuota flash reguler, membuat paket ini digemari banyak penggunanya.

Meski sudah banyak yang menggunakan provider Telkomsel ini, akan tetapi masih banyak juga yang awam tentang pembelian dan penggunaan paket Internetnya. Salah satunya adalah penggunaan kuota Videomax ini. Alih-alih tidak bisa menggunakan paket Videomax setelah membelinya, yang ada kuota Videomax tersebut akan hangus begitu saja karena tidak pernah dipakai. Padahal caranya cukuplah mudah dan tidak terlalu sulit. Nah bagi Anda yang benar-benar tidak tahu cara menggunakan kuota Videomax Telkomsel, maka pada kesempatan kali ini Meroket.com akan menunjukkannya kepada Anda. Simak tutorial selengkapnya di bawah ini.

Tutorial Menggunakan Kuota Videomax Dengan Aplikasi MAXStream

Tutorial Menggunakan Kuota Videomax Dengan Aplikasi MAXStream

Tutorial Menggunakan Kuota Videomax Dengan Aplikasi MAXStream Oktober 2018

Kali ini Meroket.com akan membahas Tutorial cara menggunakan kota Videomax dengan aplikasi MaxStream. Ya, aplikasi MaxStream inilah yang akan kita gunakan untuk menggunakan kuota Videomax Anda. Aplikasi MaxStream ini sangat berguna sekali untuk mencari film yang Anda inginkan, misalnya saja seperti drama korea. Dengan aplikasi ini Anda cukup mencari judulnya, kemudian menontonya di dalam aplikasi tersebut. Mudah bukan? Kuota Videomax yang Anda miliki akan terpakai bila menggunakan aplikasi MaxStream ini.

Baca Juga : Cara Merubah Kuota Videomax Jadi Kuota Flash Menggunakan KPN Tunnel Ultimate Oktober 2018

Selain itu, asiknya lagi kuota flash reguler Anda benar-benar tidak akan terpotong bila Anda menggunakan aplikasi ini. Jadi Anda dapat menonton film dengan nyaman tanpa rasa cemas. Nah bagi Anda yang ingin menggunakan kuota Videomax dengan aplikasi MaxStream ini, berikut adalah caranya :

  1. Carilah dan download aplikasi MaxStream ini di Google Playstore.
  2. Setelah didownload dan aplikasinya terpasang dengan baik di ponsel Android Anda, selanjutnya adalah jalankan aplikasi MaxStream tersebut. Berikutnya silahkan lakukan registrasi dengan nomor Telkomsel yang Anda punya.
  3. Tunggulah beberapa saat hinga informasi SMS yang berisikan kode verifikasi terkirim ke ponsel milik Anda. Inputlah kode tersebut ke dalam aplikasi MaxStream. Jika benar, maka kini Anda sudah terdaftar dan bisa menikmati aplikasi MaxStream sepenuhnya.
  4. Silahkan pilih atau cari film yang Anda ingin untuk tonton. Bila sudah ketemu, silahkan pilih filmnya dan putarlah film tersebut.
  5. Selesai.

Bila Anda berhasil, maka Anda telah sukses mengikuti tutorial yang ada pada artikel ini.

Itulah tutorial menggunakan kuota Videomax dengan aplikasi MAXStream yang bisa Anda coba sendiri. Dengan aplikasi ini, Anda tidak perlu khawatir kuota flash reguler Anda habis. Semua penggunaan yang terjadi di dalam aplikasi MaxStream ini akan dikenakkan pada kuota Videomax saja. Semoga bermanfaat ya.

Tutorial Menggunakan Kuota Videomax Dengan Aplikasi MAXStream Oktober 2018 | dyca | 4.5