Tutorial Make Up Wardah Untuk Wajah Mempesona

Tutorial Make Up Wardah – Berbagai macam produk make up tentunya sangat mendukung untuk  para wanita yang ada di indonesia. Salah satunya adalah produk make up Wardah yang memang cukup populer digunakan oleh masyarakat. Hanya para remaja maupun wanita saat ini menggunakan produk Wardah karena lebih menarik dan sangat tepat digunakan untuk make up yang sempurna.

Karena Wardah cukup dipercaya oleh masyarakat, membuat kami merekomendasikan beberapa tutorial make up menggunakan Wardah yang  bisa dicoba.  Kami akan mengulas tutorial make up Wardah minimalis yang bisa digunakan untuk keseharian Anda baik itu di kampus maupun bekerja. Bila Anda mulai penasaran akan hal tersebut. Yuk simak informasi selengkapnya pada artikel berikut.

Tutorial Make Up Wardah Untuk Wajah Mempesona

Tutorial Make up Wardah Yang Tepat

Berikut ini Meroket.com akan mengulas informasi seputar tutorial make up Wardah terbaik yang wajib Anda coba. Adapun beberapa cara serta tipsnya yang bisa Anda coba sebagai berikut:

Menggunakan Wardah Hydrating Aloe Vera Gel

Wardah Hydrating Aloe Vera Gel

Wardah hydrating aloe vera gel merupakan produk primer make up yang wajib digunakan. Produk primer ini membuat make up akan jauh lebih tahan lama dan melekat di kulit. Untuk mengaplikasikan sendiri pada wajah cukuplah mudah. Anda hanya perlu mengambi jel bening tersebut secukupnya. Lalu mengaplikasikannya pada seluruh wajah mu secara merata hingga produk tersebut benar-benar menyatu pada kulit wajah.

Menggunakan Alat Bedak Cair dan Tabur

wardah luminous face powder

Bila Anda ingin mendapatkan rekomendasi tutorial make up Wardah natural dan itu tidak perlu menggunakan foundation atau apapun. Cukup menggunakan Wardah luminous face powder. Sudah membantu Anda membuat pondasi untuk make uap yang terlihat alami. Untuk penggunaannya cukup meratakan alas bedak tersebut dengan kuas maupun spon. Baru setelah itu lanjutkan dengan menggunakan tabur agar wajah Anda menjadi lebih menarik dan terhindar dari berminyak.

Mencetak Alis Yang Tepat

Mencetak Alis Yang Tepat

Tutorial make up Wardah selanjutnya yaitu dengan mencetak alis yang tepat. Bagi Anda yang tidak memiliki alis yang tebal, tentu tidaklah percaya diri bukan untuk tampil di depan umum? Maka karena hal inilah terkadang wanita lebih memilih menggunakan alis buatan. Untuk penggunaannya sendiri Anda bisa mencoba Wardah eyebrow pensil baik itu mana coklat maupun hitam. Namun sangat direkomendasikan untuk Anda mencoba menggunakan pensil alis yang sesuai dengan warna kulit wajah.

Mengatur Make up Pada Mata

Mengatur Make up Pada Mata

Make up natural pastinya menjadi pilihan bagi wanita saat ini. Untuk memperoleh make up natural tersebut Anda harus menggunakan Wardah eyexpert eyeshadow dengan warna yang terang untuk diaplikasikan pada kelopak mata Anda. Warna-warna yang bisa Anda gunakan dari mulai pink, oranye dan sebagainya. Diaplikasikan secara merata pada mata Anda agar terlihat tajam.

Mengaplikasikan Blush  On

Mengaplikasikan Blush On

Langkah dari tutorial make up wadah selanjutnya itu dengan menggunakan blush on. Produk Wardah sendiri untuk blush on dengan berbagai warna yang menarik. Namun untuk jauh lebih terlihat natural Anda bisa menggunakan warna pink pada area tulang pipi agar terlihat menjadi lebih segar dan awet muda. Aplikasikan secara merata tepat di tulang pipi bagian kanan dan kiri.

Pergunakanlah Lipstik Yang Tepat

Pergunakanlah Lipstik Yang Tepat

Yang terakhir untuk tutorial make upah ya dari Wardah Anda bisa menggunakan lipstik. Lipstik akan menghiasi bibir Anda agar jauh lebih seksi dan terlihat merona. Untuk warna yang dapat digunakan sendiri bisa disesuaikan dengan warna kulit bibir.

baca juga artikel tentang make up lainnya, seperti :

Tutorial Make Up Simple Sehari – Hari

Tutorial Make Up Pesta Agar Tampil Lebih Anggun

Oke, itulah informasi yang dapat kami sampaikan seputar tutorial make up Wardah yang wajib Anda coba. Tentu menggunakan produk Wardah dalam make up seharian akan membuat Anda jauh lebih cantik. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Add Comment