Tutorial Make Up Wardah untuk Kulit Berminyak

Tutorial Make Up Wardah untuk Kulit Berminyak – Kulit berminyak tentu menjadi masalah tersendiri bagi para wanita. Bagian kulit yang seringkali berminyak ini adalah wajah. Dengan adanya minyak yang menutupi permukaan kulit wajah, maka wajah pun akan jadi terlihat kusam. Bagi para wanita yang ingin selalu tampil cantik, maka haruslah bisa mengatasi masalah minyak tersebut. Salah satu cara termudahnya adalah dengan menggunakan make up khusus untuk kulit berminyak. Jika Anda bingung merek make up apa yang bisa mengatasi minyak tersebut, maka Anda bisa mencoba make up merek Wardah.

Beberapa peralatan make up Wardah tersebut akan kami berikan melalui bahasan kali ini. Sebab, pada kesempatan kali ini Meroket.com akan membahas tutorial make up Wardah untuk kulit berminyak. Sehingga bagi Anda yang memiliki masalah tersebut bisa mengatasinya dengan mudah. Nah, tidak perlu berlama-lama silahkan simak selengkapnya mengenai tutorial ini di bawah ini.

Tutorial Make Up Wardah untuk Kulit Berminyak

Tutorial Make Up Wardah untuk Kulit Berminyak

Tutorial Make Up Wardah untuk Kulit Berminyak

Sebenarnya tidak terlalu sulit mengaplikasikan make up untuk kulit yang berminyak. Asalkan produk make up Anda tepat, maka kulit berminyak pun dapat teratasi dengan mudah. Sebaliknya, bila produk make up yang Anda gunakan salah, maka yang ada wajah Anda malah jadi terlihat kusam. Produk yang kami sarankan adalah merek Wardah, selain memang kualitasnya bagus, merek ini juga sudah digunakan banyak orang. Beberapa produk make up Wardah untuk mengatasi kulit berminyak serta tutorialnya adalah sebagai berikut ini :

1. Wardah C-Defense Face Mist

Tutorial make wardah untuk kulit berminyak ini kita awali dengan menggunakan Wardah C-Defense Face Mist. Produk ini kita perlukan agar dapat membuat wajah selalu segar. Cara penggunaanya pun cukup mudah, Anda hanya perlu membalurkannya ke seluruh permukaan kulit wajah kemudian tunggu sampai kering. Jika Anda sedang terburu-buru, agar lebih cepat kering Anda bisa mengipas-ngipas bagian wajah Anda.

2. Wardah Exclusive Liquid Foundation

Setelah pemakaian Wardah C-Defense Face Mist, kini pakailah Wardah Exclusive Liquid Foundation. Ada beberapa pilihan warna yang bisa Anda pilih. Silahkan pilih warna yang Anda suka. Cara pakainya hampir sama dengan Face Mist di atas, cukup ratakan ke seluruh permukaan wajah saja. Namun untuk hasil yang baik, maka ratakan dengan menggunakan spon yang halus dan lembab.

3. Wardah Exclusive Two Way Cake

Setelah langkah di atas, kini saatnya pemakaian bedak. Bedak Wardah yang cocok untuk make up kulit berminyak adalah Wardah Exclusive Two Way Cake. Bedak ini punya beberapa warna pilihan juga yang bisa Anda pilih sesuai kesukaan Anda, untuk hasil yang baik maka samakan warna yang Anda pilih dengan Liquid Foundationnya ya. Selain cocok untuk kulit berminyak, bedak ini bagus juga untuk menyamarkan hingga menutupi noda-noda seperti flek hitam yang ada di wajah Anda. Jadi bagi Anda yang memiliki wajah dan terdapat noda maupun bekas jerawat yang mengganggu, maka bisa gunakan bedak ini untuk mengatasinya.

Baca Juga : Tutorial Make Up Sariayu

Demikian adalah tutorial make up Wardah untuk kulit berminyak yang bisa disampaikan. Make up di atas adalah dasarnya saja agar wajah dapat mengatasi minyak. Untuk yang lebih baik lagi Anda bisa menambahkan riasan mata dan blush on agar tampil lebih merona. Semoga tutorial ini bermanfaat untuk Anda ya. Selamat mencoba dan semoga tutorial ini cocok untuk Anda.

Tutorial Make Up Wardah untuk Kulit Berminyak | dyca | 4.5