Tutorial Make Up Sariayu

Tutorial Make Up Sariayu – Saat ini di Indonesia terdapat berbagai macam merek make up yang bisa Anda pilih sesuai dengan selera. Dibandingkan beberapa tahun yang lalu, produk make up di Indonesia saat ini mengalami kemajuan yang pesat dari sisi kualitas. Salah satu merek make up yang pantas untuk Anda coba adalah merek Sariayu. Mungkin masih banyak diantara Anda yang belum familiar dengan make up Sariayu ini. Padahal, penggunaan produk make Sariayu ini juga tidak terbilang sulit. Untuk membantu Anda yang baru pertama kali mengenal produk make up Sariayu, maka pada kesempatan kali ini Meroket.com akan membahas tutorial make up Sariayu.

Perlu Anda ketahui, produk make up Sariayu ini, meskipun buatan lokal, tapi jangan ragukan kemampuannya untuk membuat Anda tampil cantik. Berbagai jenis kulit pun cocok menggunakan merek ini. Bila Anda ragu dengan produk make up karena kulit Anda sensitif, maka Sariayu ini adalah jawaban untuk mengatasi masalah tersebut. Tertarik untuk mencobanya? Silahkan baca tutorial make up Sariayu selengkapnya di bawah ini.

Tutorial Make Up Sariayu

Tutorial Make Up Sariayu

Tutorial Make Up Sariayu

Selain berkualitas, produk-produk make up Sariayu ini juga terjangkau. Jadi bagi Anda yang memang terkendala menggunakan make up bagus namun harganya selangit, maka alternatifnya bisa menggunakan Sariayu ini. Penggunaan produk-produknya juga tidak sulit, apalagi dengan tutorial yang akan diberikan pada kesempatan kali ini. Tentunya make up dengan Sariayu ini pun jadi lebih mudah. Adapun tutorial make up Sariayu yang bisa Anda coba adalah sebagai berikut ini :

1. Gunakanlah Moisturizer

Tutorial make up Sariayu ini diawali dengan pemakaian moisturizer. Adapun moisturizer Sariayu yang bisa Anda gunakan adalah Sariayu Putih Langsat Moisturizer. Selain benar-benar dapat melembabkan kulit wajah, moisturizer Sariayu ini juga bisa menutrisi kulit wajah karena mengandung banyak vitamin. Beberapa vitamin tersebut diantaranya adalah Vitamin B5 dan Vitamin C. Gunakanlah moisturizer ini pada kulit wajah Anda dengan cara mengusapkannya secara merata.

2. Pakai Alas Bedak

Setelah Moisturizer merata di kulit wajah Anda, kini pakailah alas bedak Sariayu. Alas bedak Sariayu yang bisa Anda gunakan bernama Sariayu Alas Bedak Putih Langsat. Penggunaanya tidaklah sulit, Anda hanya perlu menotol-notolkannya di kulit wajah secukupnya saja.

3. Aplikasikan Bedak Tabur

Bila bagian kulit wajah rasanya sudah tertutupi dengan alas bedak secara merata, kini lanjutkan dengan mengaplikasi Bedak Tabur Kuning Langsat. Untuk bedak tabur ini Anda juga harus mengaplikasikannya pada kulit wajah Anda secara merata. Agar bedak tabur ini bisa merata di kulit wajah, Anda bisa menggunakan brush yang halus untuk meratakannya.

4. Rias Mata

Setelah kulit wajah akhirnya tertupi dengan moisturizer dan bedak, kini saatnya merias mata. Bila Anda ingin natural, maka cukup bagian alis saja yang ditebalkan. Namun jika Anda ingin lebih menonjol, maka Anda bisa juga menggunakan Eyeshadow Sariayu yang bernama Borneo. Untuk pilihan warnanya juga banyak, ada orange, hijau, dan ungu.

Baca Juga : Tutorial Make Up Natural Wardah

5. Pakai Lipstik

Jika bagian mata sudah sesuai dengan yang Anda inginkan, terakhir adalah memakai lipstik. Untuk lipstik Sariayu yang bagus Anda bisa coba menggunakan lipstiknya yang bernama Sariayu Lipstik Kalimutu.

Demikian adalah ulasan lengkap mengenai tutorial make up Sariayu yang bisa disampaikan. Ingin cari alternatif make up untuk wajah Anda? Cobalah merek Sariayu ini. Selamat mencoba dan semoga berhasil ya.

Add Comment