Tutorial Make Up Pesta Agar Tampil Lebih Anggun

Tutorial make up pesta – pesta merupakan acara formal di mana setiap tamu yang hadir memiliki penampilan serta cara make up-nya sendiri. Bagi Anda yang ingin pergi ke pesta namun sulit menentukan make up pesta yang tepat untuk tampil cantik, tentu ini bisa menjadi masalah yang serius. Sekalipun saat ini banyak sekali tutorial make up pesta yang bisa Anda coba baik itu berada di internet, majalah, maupun youtube.

Nah berbicara tentang make-up pesta sendiri, tentunya akan melekat yang namanya make up glamor atau pun natural. Tetapi bila Anda mencoba tutorial make up dari kami ini, tentu hasilnya sangat menarik dan terkesan lebih natural. Meskipun tutorial make up ini lebih terlihat natural, bila digunakan di acara pesta masih cukup aman untuk digunakan.

Untuk Anda yang penasaran akan tutorial make up pesta terbaik ini, yuk simak informasi selengkapnya pada artikel berikut ini!

Tutorial Make Up Pesta Agar Tampil Lebih Anggun

Tutorial Make Up Pesta Agar Tampil Cantik

Berikut ini Meroket.com akan mengulas informasi seputar tutorial make up yang tepat. Adapun beberapa informasi mengenai tutorial make up-nya sebagai berikut:

Mencuci Wajah Terlebih Dahulu

Mencuci Wajah Terlebih Dahulu

Untuk tutorial make up pesta pertama yang harus Anda lakukan dengan mencuci wajah terlebih dahulu. Sebelum mengoleskan make up tentu wajah Anda harus dalam keadaan bersih. Agar nantinya setelah diaplikasikan beberapa perlengkapan make up wajah Anda tidak terkesan ada yang menjanggal. Untuk itu, cobalah membasuh wajah terlebih dahulu menggunakan facial foam maupun sabun muka. Setelah itu keringkan wajah Anda dengan menggunakan handuk yang lembut.

Menggunakan Foundation Yang Sesuai

Menggunakan Foundation Yang Sesuai

Foundation memang menjadi hal yang perlu diperhatikan. Untuk tutorial make up pesta sendiri foundation memang harus digunakan karena sebagai pondasi awal make up. Foundation yang Anda gunakan harus sesuai dengan warna kulit dan produk yang cocok dengan kulit Anda. Penggunaan foundation berfungsi untuk menghindari make up yang tidak merata serta tidak terlihat belang.

Menggunakan Lipbalm

Menggunakan Lipbalm

Sebelum Anda memasuki langkah selanjutnya untuk make up. Hal yang perlu dilakukan terlebih dahulu dengan mengaplikasikan lipbalm pada bibir Anda agar tidak kering. Lipbalm ini nantinya tidak memberikan efek apapun kecuali agar menjaga bibir Anda tetap lembab.

Menggunakan Bedak Tabur

Menggunakan Bedak Tabur

Tutorial make up pesta yang benar selanjutnya yaitu dengan menggunakan bedak tabur. Mengaplikasikan bedak tabur pada wajah Anda akan membuat semakin cerah dan glowing. Aplikasikan sedikit saja bedak tabur dengan menggunakan kuas secara merata pada wajah Anda. Baru setelah itu Anda dapat mengikuti langkah tutorial berikut ini.

Aplikasikan Eyeshadow Warna Terang

Aplikasikan Eyeshadow Warna Terang

Tutorial make up pesta terbaik yaitu dengan mengaplikasikan eyeshadow warna terang. Agar tampak cantik natural pada pesta tertentu Anda harus mengaplikasikan eyeshadow warna terang seperti ping dan orange. Oleskan eyeshadow berada di kelopak mata Anda. Agar jauh terlihat lebih tajam, Anda dapat mengaplikasikan juga eyeliner pada garis mata.

Mengaplikasikan Blush On

Mengaplikasikan Blush On

Blush on pun juga turut diaplikasikan pada wajah Anda akan agar jauh terlihat lebih cerah. Blush on yang dipilih bisa berupa warna pink maupun matte. Lalu oleskan tepat di tulang pipih dengan satu arah. Perlu diketahui agar jauh terlihat lebih natural, Anda jangan mengaplikasikan blush on berkali-kali .

Oke, itulah informasi yang dapat kami sampaikan seputar tutorial make up pesta yang benar. Sebagai wanita tentunya untuk make up memiliki pendapat sendiri-sendiri. Sehingga terserah Anda ingin menggunakan cara tersebut atau tidak. Semoga informasi di atas bermanfaat.

baca juga : Tutorial Make Up Natural Yang Terbaik

Add Comment