Tutorial Make Up Natural Wardah

Tutorial Make Up Natural Wardah – Pernah lihat wanita yang berdandan tebal? Bukannya cantik, rasanya lebih terlihat lucu. Make up boleh-boleh saja, akan tetapi bila pemakaiannya salah maka yang ada malah jadi bahan tertawaan. Pastinya Anda tidak ingin merasa seperti itu bukan? Tenang, pada kesempatan kali ini Meroket.com akan membahas tentang tutorial make up natural Wardah. Sehingga bagi Anda yang memang takut make up nya terlihat tebal dan lucu, bisa mencoba tutorial ini sebagai alternatifnya.

Wardah sendiri kami ulas memang karena cukup bagus. Bagi Anda yang masih bingung memakai merek apa yang bagus untuk kulit Anda, maka cobalah menggunakan merek Wardah ini. Hasilnya pasti tidak akan membuat Anda kecewa. Tutorial ini dibuat untuk membantu Anda yang kesulitan make up natural maupun yang baru pertama kali mengguanakan make up Wardah. Harapannya dengan tutorial ini akan memudahkan Anda untuk tampil cantik dengan gaya natural. Langsung saja, bila Anda ingin tutorial make up ini, maka Anda bisa simak selengkapnya di bawah ini.

Tutorial Make Up Natural Wardah

Tutorial Make Up Natural Wardah

Tutorial Make Up Natural Wardah

Make up tidak hanya sebatas bentuk perawatan diri Anda saja, make up juga diperlukan untuk mempercantik diri Anda. Daripada wajah dibiarkan tanpa make up dan terlihat kusam, mengapa tidak Anda coba rubah wajah tersebut jadi lebih cantik? Bila memang Anda memang kesulitan untuk make up, maka berikut ini adalah tutorial make up natural Wardah yang bisa Anda ikuti :

1. Bersihkan Wajah

Mulailah dengan melakukan pembersihan pada wajah Anda. Bila Anda memiliki krim susu, maka Anda bisa menggunakan krim tersebut untuk membersihkan wajah Anda. Namun jika Anda tidak punya, maka Anda bisa menggunakan facial wash Wardah untuk membersihkan wajah Anda.

2. Pakai Toner

Setelah wajah Anda cukup bersih dan tidak berminyak, kini pakaikan toner. Untuk memakai toner ini Anda perlu menggunakan kapas. Pastikan kapas yang Anda gunakan adalah kapas yang lembut agar kulit wajah tidak tergores. Berikan bagian dahi, pipi, hidung, dan dagu ini toner. Toner ini penting sekali untuk menutrisi wajah agar selalu terlihat segar.

3. Pakai Pelembab

Setelah toner, selanjutnya berilah wajah Anda pelembab. Pelembab ini diperlukan agar wajah Anda selalu lembab dan make up yang akan digunakan nantinya tidak akan mudah mengering. Pastikan pelembab yang Anda gunakan diusap rata ke seluruh permukaan wajah kecuali bibir.

4. Pakai Foundation

Selanjutnya sesudah pelembab diaplikasikan pada wajah, kini pakailah foundation. Foundation ini opsional, biasanya tujuannya hanya digunakan untuk membuat hidung lebih mancung maupun agar pipi lebih tirus. Jika Anda tidak ingin ribet, maka cukup lewatkan bagian foundation ini dan lanjut ke bedak.

5. Pakai Bedak

Sebelum pemakaian bedak, pastikan wajah Anda sudah dialasi sempurna dengan dasar-dasar make up yang telah disebutkan dalam beberapa poin di atas. Pakailah bedak ini sama seperti pemakaian pelembab, yakni rata pada seluruh permukaan kulit wajah. Karena kita hanya ingin make up yang natural, maka pakailah bedak ini sedikit saja dan jangan terlalu tebal.

Baca Juga : Langkah-Langkah Merias Wajah Sendiri

6. Pakai Concealer

Setelah bedak, kini pakailah concealer agar mata yang memiliki tanda hitam tidak terlihat.

Demikian adalah tutorial make up natural wardah yang bisa disampaikan. Semoga tutorial ini bermanfaat untuk Anda. Selamat mencoba, semoga berhasil ya.

Tutorial Make Up Natural Wardah | dyca | 4.5