Tutorial Make Up Korea yang Mudah

Tutorial Make Up Korea yang Mudah – Entah sejak kapan negara kita tercinta ini demam akan gaya korea. Mungkin penyebabnya sendiri adalah banyaknya film-film drama korea yang bisa dengan mudah ditonton oleh banyak orang-orang Indonesia. Seperti yang kita ketahui dalam film-film tersebut, baik pria maupun wanita pastilah terlihat modis dan trendy penampilannya. Tidak hanya itu saja, dari segi make up nya pun semuanya terlihat natural dan tidak over. Mungkin dari sanalah akhirnya banyak orang Indonesia yang menyukai gaya ke Korea-koreaan.

Meski demikian, ini adalah hal yang bagus. Bila Anda bisa tampil cantik seperti arti-artis korea tersebut mengapa tidak? Selain nantinya bisa menunjukan pada dunia bahwa orang Indonesia cantik-cantik, dengan tampil cantik ala artis Korea ini juga bisa membuat kepopuleran Anda meningkat di kalangan pria. Ingin cantik ala artis Korea? Info lebih lanjut bisa Anda simak selengkapnya di bawah ini.

Tutorial Make Up Korea yang Mudah

Tutorial Make Up Korea yang Mudah

Tutorial Make Up Korea yang Mudah

Beruntung bagi Anda yang sedang mencari tutorial make up ala Korea. Sebab, pada kesempatan kali ini Meroket.com akan membahas mengenai tutorial make up Korea yang mudah. Saking mudahnya tutorial ini, maka bisa diikuti oleh siapa saja. Sudah penasaran akan tutorialnya? Kalau begitu langsung saja, berikut ini adalah tutorial make up Korea yang mudah :

1. Gunakanlah Krim BB

Tutorial make up Korea yang mudah bisa kita awali dengan penggunaan krim BB. Cara penggunaanya sama seperti biasanya, yakni tuanglah krim secukupnya ke jari-jari Anda, kemudian tempelkan jari-jari tersebut ke beberapa spot di wajah Anda. Setelah semua spot sudah diberi, kemudian ratakan krim BB tersebut.

2. Gunakanlah Concealer

Setelah krim BB selesai digunakan, biasanya bagian bawah mata Anda masih terlihat ada kantung mata yang berwarna coklat samar. Untuk menghilangkan atau menyamarkan kantung mata tersebut dengan baik maka Anda bisa menggunakan concealer.

3. Gunakanlah Bedak

Selesai krim BB dan concealer digunakan, kini Anda bisa menggunakan bedak untuk melapisi wajah Anda. Bila ada, pakailah bedak yang bisa menjaga kelembabab wajah Anda dan juga bisa menyerap keringat Anda. Pakailah bedak ini dengan cara meratakannya ke seluruh permukaan kulit wajah Anda.

Baca Juga : Urutan Make Up Pengantin yang Benar

4. Rapihkan Alis Mata

Setelah bagian wajah telah tertutupi semua dengan krim dan bedak, kini saatnya masuk ke bagian mata. Rapihkanlah alis mata Anda dengan sikat kecil khusus untuk alis mata. Setelah sudah rapih, kini gambar atau bentuklah garis memudahkan pemberian eyeshadow nantinya.

5. Gunakanlah Eyeshadow Berwarna Khusus

Setelah bagian alis ini sudah rapih, kini saatnya pemberian eyeshadow. Tips agar make up Anda benar-benar terlihat seperti artis korea adalah dengan menggunakan eyeshadow berwarna khusus, yakni berwarna kuning kecokelatan.

6. Gunakan Eyeliner dan Maskara

Setelah alis sudah selesai, kini gunakanlah eyeliner menggunakan pensil eyeliner yang berwarna cokelat. Jangan lupa tambahkan juga maskara pada bulu mata Anda setelah pemberian eyeliner selesai.

7. Gunakan Lip Cream

Bagian terakhir yang bisa Anda terapkan dari tutorial make up Korea yang mudah ini adalah dengan menggunakan lip cream. Penggunaan lip cream sendiri tidak perlu tebal dan Hindari pewarnaan dengan menggunakan warna seperti merah, orange, ungu, dan hitam. Cukup gunakan warna yang natural saja.

Demikian adalah tutorial make up korea yang mudah. Tutorial di atas tentulah mudah sekali untuk dipraktekkan. Sudah jadi hal yang wajib untuk wanita jaman sekarang tampil cantik. Ingin tampil cantik dengan cara yang mudah? Maka tutorial make up korea ini adalah jawabannya. Selamat mencoba dan semoga berhasil ya.

Tutorial Make Up Korea yang Mudah | dyca | 4.5