Tutorial Make Up Simple Sehari – Hari

Tutorial make up simple sehari – hari – Anda sedang bingung untuk mengaplikasikan jenis make up apa saja pada sehari – harinya Nah memang setiap wanita memiliki permasalahan tersendiri dalam berdandan maupun make up. Bahkan sebagian wanita tersebut terkadang sangat “ribet” bila mempersalahkan make up atau cara memoles wajah mereka agar terlihat indah.

Padahal, untuk make up jenis keseharian, kita sebagai wanita tidak perlu mengaplikasikan make up yang tebal pada wajah. Karena selain dapat mempengaruhi kesehatan kulit wajah Anda, make up tebal secara tidak langsung juga akan membuat Anda tampak lucu di depan publik. Untuk mengatasi hal ini, kami punya tutorial make up simpel sehari – hari yang wajib Anda coba!

Tutorial Make Up Simple Sehari - Hari

Tutorial Make Up Simple Sehari – Hari

Berikut ini Meroket.com akan mengulas informasi seputar beberapa tutorial make up simple sehari – hari yang wajib Anda coba. Adapun beberapa langkah-langkah mengenai tutorial make upnya sebagai berikut:

Membersihkan Wajah

Membersihkan Wajah

Untuk langkah pertama dalam tutorial make up simple sehari – hari, Anda harus membersihkan wajah terlebih dahulu. Untuk membersihkan wajah gunakanlah facial foam atau pelembab khusus yang cocok untuk kulit Anda. Setelah itu basuh wajah Anda dengan air yang bersih dan dikeringkan menggunakan handuk yang lembut. Baru bila kering Anda dapat melangkah ke tutorial selanjutnya.

Melakukan Aplikasi Foundation Di Seluruh Wajah

Melakukan Aplikasi Foundation Di Seluruh Wajah

Dalam melakukan make up, tentu Anda harus menggunakan foundation terlebih dahulu sebagai pondasi agar tampilan menjadi lebih menarik. Untuk tutorial make up untuk pemula terbaik yang satu ini Anda bisa menggunakan foundation dengan warna yang cocok dengan kulit Anda. Bila kulit Anda berwarna gelap maka aplikasikan foundation juga yang berwarna gelap begitupun sebaliknya.

Dalam hal ini kamu juga dapat mencampurkan dua foundation dengan warna yang berbeda. Agar wajah Anda yang pertamanya belang mampu tertutupi dengan baik. Agar jauh terlihat lebih natural lagi gunakan foundation yang berwarna natural.

Gunakan Concealer Bila Perlu

Gunakan Concealer Bila Perlu

Concealer merupakan salah satu make up yang juga diperlukan untuk tutorial ini. Di mana penggunaan concealer nantinya untuk menutupi beberapa kekurangan pada kulit wajah Anda. Baik itu dari menyamarkan bekas jerawat, menutupi warna kulit yang tidak merata, hingga menutupi kantung mata.

Consealer ini tentunya harus digunakan secara merata di berbagai bagian wajah. Untuk mengaplikasikan consealer pada wajah sebenarnya Anda bisa menggunakan jari manis maupun dengan kuas. Namun sangat kami sarankan agar menggunakan jari saja. Karena dengan menggunakan jari jauh lebih merata dibandingkan dengan kuas.

Mengaplikasikan Bedak Halus

Mengaplikasikan Bedak Halus

Langkah dari tutorial make up untuk pemula selanjutnya yaitu mengaplikasikan bedak halus. Sebenarnya bedak halus di sini juga untuk menyamarkan consealer yang Anda pakai sebelumnya. Aplikasikan bedak halus dengan warna yang sesuai dengan kulit wajah Anda. Gunakan sebuah kuas agar bedak mampu merata pada wajah dan Anda terlihat lebih menawan.

Mengaplikasikan Lipstik

Mengaplikasikan Lipstik

Selanjutnya tutorial make up untuk pemula terbaik Anda bisa menggunakan lipstik. Menorehkan lipstik pada bibir Anda akan membuat Anda jauh lebih menggoda. Lipstik yang digunakan tentu harus sesuai dengan warna kulit bibir Anda.

Oke, itulah informasi yang dapat kami sampaikan seputar tutorial make up untuk pemula terbaik yang wajib Anda wajah. Tentunya bagi Anda yang tidak ingin “ribet” dalam ber-make up kesehariannya, tutorial tersebut sangat cocok diterapkan. Sehingga Anda akan jauh lebih tampil menawan meskipun hanya menggunakan make up yang minimalis. Semoga informasi di atas bermanfaat.

baca juga : Tutorial Make Up Minimalis Yang Sempurna

Tutorial Make Up Simple Sehari – Hari | Dwi Ady | 4.5