Tutorial Make Up Natural Yang Terbaik

Tutorial Make Up Natural – Make up menjadi satu hal yang lekat sejak dahulu dengan para wanita. Tanpa bermake up tentunya setiap wanita dewasa akan kurang percaya diri. Namun terkadang juga terdapat wanita yang tidak terkesan suka bermake up atau berdandan. Biasanya para wanita yang dituntut untuk berdandan adalah para wanita karir. Sehingga secara tidak langsung pekerjaan merekalah yang menuntut mereka untuk harus menggunakan make up.

Untuk bermake up sendiri terkadang para wanita lebih memilih menggunakan make up yang natural. Baik itu remaja maupun di usia dewasa menggunakan make up natural akan membuat kecantikan mereka lebih terpancar. Bagi Anda yang masih belum mengetahui bagaimana tutorial make up natural terbaik. Yuk simak informasi selengkapnya pada artikel berikut ini.

Tutorial Make Up Natural Yang Terbaik

Tutorial Make Up Natural Terbaik

Berikut ini Meroket.com akan mengulas informasi seputar tutorial make up natural terbaik yang bisa Anda coba. Adapun beberapa langkah-langkah dari tutorial make up-nya sebagai berikut:

Bersihkan Terlebih Dahulu Wajah Anda

Bersihkan Terlebih Dahulu Wajah Anda

Untuk langkah tutorial makeup natural pertama tentu Anda harus membersihkan muka terlebih dahulu. Membersihkan wajah tentunya dapat menggunakan facial foam ataupun sabun muka. Bila sudah selesai Anda tinggal membilasnya dengan air hingga bersih. Setelah itu keringkan menggunakan handuk yang kering dan lembut atau ditepuk-tepuk secara halus. Setelah itu gunakan juga pelembab yang cocok untuk jenis kulit Anda.

Menggunakan Foundation Yang Tepat

Menggunakan Foundation Yang Tepat

Tahukah Anda untuk langkah tutorial make up natural terbaik selanjutnya juga harus menggunakan foundation. Di mana foundation ini nantinya akan membantu meratakan warna kulit Anda yang belang. Setelah warna kulit Anda yang belang tertutupi, wajah Anda akan semakin lebih natural dan merata. Agar foundation yang Anda gunakan jauh lebih bagus dan merata, gunakan kuas khusus untuk foundation saat mengaplikasikannya di wajah.

Sebelum itu tentunya Anda harus memperhatikan terlebih dahulu untuk foundation warnanya janganlah terlalu sembarangan. Karena foundation yang digunakan harus sesuai dengan warna kulit Anda agar nantinya make up terlihat lebih natural. Jadi bila warna kulit Anda tergolong putih, pilihlah foundation yang gelap begitu pun sebaliknya.

Menggunakan Bedak Tabur

Menggunakan Bedak Tabur

Setelah menggunakan foundation yang sesuai dengan kulit Anda. Aplikasikan juga bedak tabur agar wajah Anda terlihat lebih natural dan alami lagi. Gunakanlah kuas untuk meratakan bedak pada wajah Anda. Dengan menggunakan bedak tabur ini wajah Anda akan terlihat lebih sempurna.

Menggunakan Pensil Alis

Menggunakan Pensil Alis

Untuk Anda yang memiliki alis sangat tipis, tentunya untuk tampil lebih natural lagi Anda bisa menggunakan pensil alis. Gunakanlah pensil alis yang tidak terlalu terlihat misalnya berwarna cokelat. Arsiran pensil tersebut secara perlahan pada alis Anda dengan pergerakan satu arah. Pastikan Anda mengikuti dari garis alis saat menggunakan pensil alis ini ya!

Menggunakan Lipstik Dengan Warna Cerah

Menggunakan Lipstik Dengan Warna Cerah

Bila ingin tampil dengan tutorial make up natural tentu Anda harus menggunakan lipstik dengan warna cerah. Lipstik yang digunakan selain warnanya cerah, Anda juga harus tahu cara menyesuaikan warna.

Oke, itulah informasi yang dapat kami sampaikan seputar tutorial make up natural minimalis yang harus Anda coba ladies. Tutorial make up ini tentu bisa Anda aplikasikan ketika pergi bersama teman kerja maupun kuliah. Dijamin Anda akan tampil lebih menarik lagi dan casual dengan tutor make up tersebut. Semoga dengan adanya artikel di atas bisa bermanfaat bagi Anda ladies.

Silahkan baca juga artikel tentang kecantikan lainnya :

Tutorial Make Up Minimalis Yang Sempurna

Inilah Tutorial Make Up Pengantin Yang Tepat

Cara Make Up Yang Benar Dan Tahan Lama

Add Comment