Tutorial Make Up Minimalis Yang Sempurna

Tutorial Make Up Minimalis – Memiliki wajah yang cantik tentunya sebagai para wanita bukan hal yang cukup. Karena terkadang wajah cantik pun membuat para wanita kurang percaya diri untuk tampil di depan umum. Maka dari itu bermake up ataupun berdandan menjadi ritual yang wajib dilakukan oleh kaum wanita. Berdandan menjadi salah satu hal terpenting agar mereka menjadi lebih percaya diri tampil di depan umum.

Berbicara tentang make uap, tentunya banyak sekali model make up baik itu minimalis, natural hingga menor. Tetapi pada artikel yang satu ini kami akan merekomendasikan bagi Anda tutorial make up minimalis terbaru yang wajib Anda coba. Untuk itu yuk simak informasi sekilas mengenai tutorial make up berikut ini!

Tutorial Make Up Minimalis Yang Sempurna

Tutorial Make Up Minimalis

Berikut ini Meroket.com akan mengulas informasi seputar tutorial make up minimalis yang harus Anda ketahui. Adapun beberapa cara untuk make up minimalisnya sebagai berikut:

Menggunakan Pembersih Wajah

Menggunakan Pembersih Wajah

Tahukah Anda untuk langkah pertama sebelum melakukan tutorial make up minimalis lebih jauh lagi. Anda harus membersihkan wajah terlebih dahulu agar make up yang dihasilkan nanti jauh lebih sempurna. Gunakan sebuah facial foam atau sabun muka untuk membersihkan wajah Anda. Pilihlah facial foam yang sangat cocok dengan kulit Anda. Basuhlah wajah Anda dengan sabun tersebut secara merata. Lalu basuh dengan air hingga bersih. Setelah itu gunakan handuk kering yang lembut agar wajah jauh lebih kering.

Menggunakan Foundation Sebagai Alas

Menggunakan Foundation Sebagai Alas

Setelah Anda membersihkan wajah, aplikasikan foundation sebelum Anda menggunakan bedak. Foundation ini digunakan agar wajah Anda terhindar dari belang. Dan mengakibatkan make up Anda akan jauh lebih rata. Foundation yang digunakan pun juga harus benar-benar diperhatikan dari merk sampai kualitasnya ya!

Di mana Anda harus memilih warna foundation yang tepat atau sesuai dengan warna kulit wajah Anda. Baru nantinya segeralah mengaplikasikan foundation dengan menggunakan kuas khusus. Kuas di sini nantinya akan membuat pengaplikasian foundation pada wajah jauh lebih merata. Ataupun Anda bisa menggunakan alas bedak bila tidak memiliki kuas.

Menggunakan Blush On

Menggunakan Blush On

Untuk tutorial make up minimalis terbaru dalam penggunaan blush on tentu wajib dilakukan. Blush on yang Anda gunakan nantinya harus memiliki warna yang jauh lebih cerah seperti merah muda, soft pink,  peach dan nude.  Beberapa warna natural tersebut bisa Anda aplikasikan ke pipi Anda. Dengan menggunakan kuas. Gunakan kuas dengan satu arah saja ataupun hanya ditepuk-tepuk perlahan pada pipi.

Aplikasikan Eyeshadow

Aplikasikan Eyeshadow

Tentunya dalam tutorial make-up minimalis untuk mengaplikasikan eyeshadow juga hal yang wajib. Eyeshadow dapat diaplikasikan dengan warna-warna yang juga jauh lebih muda. Seperti halnya Beach, merah muda dan sebagainya. Aplikasikan eyeshadow tersebut secara tipis pada kelopak mata Anda. Dengan begitu penampilan Anda akan jauh lebih cantik dan menawan.

Menggunakan Lipstik Dengan Warna Yang Cerah

Menggunakan Lipstik Dengan Warna Yang Cerah

Langkah dari tutorial make up minimalis selanjutnya yaitu dengan menggunakan lipstik warna yang cerah. Anda dapat mengaplikasikan dengan lipstik warna cerah. Namun tetap sesuai dengan warna bibir Anda. Mungkin untuk rekomendasinya Anda bisa menggunakan lipstik merk wardah. Hal ini mengingat lipstik merk wadah memiliki banyak sekali warna yang bisa Anda gunakan.

Oke, itulah informasi dapat kami sampaikan seputar tutorial make up minimalis terbaik yang wajib Anda coba. Tentunya ladies, ketika Anda mengaplikasikan tutorial make up tersebut akan membuat wajah Anda lebih bersinar dan terlihat lebih muda. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Silahkan baca juga artikel tentang kecantikan lainnya :

Inilah Tutorial Make Up Pengantin Yang Tepat

Cara Make Up Yang Benar Dan Tahan Lama

Cara Make Up Natural Untuk Wajah Bulat Yang Benar

Add Comment