Tutorial Cara Merubah Kuota GamesMax Jadi Kuota Flash Terbaru Oktober 2018

Tutorial Cara Merubah Kuota GamesMax Jadi Kuota Flash Terbaru Oktober 2018 – Pada kesempatan kali ini Meroket.com akan membahas tentang provider Telkomsel. Pembahasan khusus kali ini adalah tutorial merubah kuota GamesMax jadi kuota Flash. Bagi Anda yang belum tahu apa itu kuota GamesMax, berikut ini adalah penjelasannya. GamesMax adalah layanan paket internet yang disediakan oleh Telkomsel untuk para penggunanya. Dengan paket ini, para penggunanya dapat bermain game dengan kuota khusus yang diberikan. Harganya yang lebih murah dibandingkan membeli paket kuota flash reguler membuat orang yang hanya ingin bermain game lebih memilih untuk membeli paket ini. Bagi Anda yang memang hobi bermain game, maka ini adalah penawaran yang menarik. Akan tetapi ingat, seperti yang telah dijelaskan di atas, paket ini hanyalah untuk bermain game. Jadi Anda tidak bisa menggunakan paket internet ini untuk kebutuhan internet seperti browsing, streaming youtube, chating, dan juga membuka sosial media seperti facebook, twitter dan instagram.

Nah tentunya kuota yang besar tersebut rasanya tidak akan habis bila Anda hanya gunakan untuk bermain game saja. Daripada terbuang sia-sia dan hangus begitu saja pada saat masa aktifnya habis, maka lebih baik Anda merubahnya saja ke kuota reguler flash. Dengan demikian Anda dapat berinternet seperti biasanya. Untuk cara mengubahnya, silahkan baca selengkapnya di bawah ini.

Tutorial Cara Merubah Kuota GamesMax Jadi Kuota Flash

Tutorial Cara Merubah Kuota GamesMax Jadi Kuota Flash

Tutorial Cara Merubah Kuota GamesMax Jadi Kuota Flash Terbaru Oktober 2018

Untuk menerapkan tutorial yang ada di dalam artikel kali ini, kita akan menggunakan KPN Tunnel Revoulution. KPN Tunnel Revoulution ini adalah aplikasi sejenis yang mirip dengan aplikasi Anonytun. Dengan aplikasi ini kita dapat melakukan pengaturan lebih lanjut tentang jaringan internet yang akan kita gunakan. Berikut ini adalah tutorial cara merubah kuota GamesMax jadi kuota flash :

1. Installah aplikasi KPN Tunnel Ultimate dengan cara mendownloadnya terlebih dahulu di Play Store.

2. Bila sudah Anda install, maka selanjutnya adalah buka aplikasinya dan di halaman awal pilihlah SETELAN kemudian ceklislah SSH Tunnel.

3. Langkah berikutnya silahkan Tap menu SSH Tunnel. Setelah tap, Anda akan dibawa menuju halaman profil. Pada halaman profil ini Anda dapat membuat profil baru dengan cara Tap ikon + yang posisinya ada di kanan atas. Untuk profil baru ini, Anda dapat mengisi namanya bebas sesuai dengan yang kalian mau.

Baca Juga : Cara Mudah Merubah Kuota MusicMax ke Kuota Flash Terbaru Work Oktober 2018

4. Selanjutnya, tap profil yang telah Anda buat pada langkah sebelumnya. Kemudian aturlah sesuai dengan pengaturan di bawah ini :

  • Host / IP : 188.166.211.123
  • Port : 443
  • Nama Pengguna : skyssh.com-asaloyeg
  • Kata Sandi : gamesmax

5. Setelah Anda melakukan pengaturan sesuai dengan petunjuk di atas, kini jalankan aplikasi KPN Tunnel Ultimate dengan profil yang telah Anda buat dengan cara Tap

Bila langkah di atas telah Anda atur dengan baik, nantinya di status bar ponsel Anda akan muncul ikon baru yang menandakan bahwa KPN Tunnel Ultimate kini terhubung dengan jaringan internet Anda.

Kini cobalah Anda melakukan tes internet dengan browsing, download, buka sosmed, dan lain-lain. Bila tidak ada masalah, maka Anda telah berhasil mengubah kuota GamesMax jadi Kuota Flash. Pastikan aplikasi KPN Tunnel Ultimate nya tetap berjalan.

Demikian adalah tutorial yang bisa Meroket.com sampaikan pada kesempatan kali ini. Semoga tutorial ini bermanfaat untuk Anda dan selamat mencobanya ya.

Tutorial Cara Merubah Kuota GamesMax Jadi Kuota Flash Terbaru Oktober 2018 | dyca | 4.5