Trik Merubah Kuota Chat Telkomsel As ke Kuota Reguler Terbaru Oktober 2018

Trik Merubah Kuota Chat Telkomsel As ke Kuota Reguler Terbaru Oktober 2018 – Dahulu internet adalah kebutuhan yang sangat jarang sekali digunakan. Akan tetapi saat ini semuanya telah berubah dengan drastis. Saat ini memiliki jaringan internet yang selalu terhubung adalah hal yang sangat penting. Bahkan, terkadang ada saja orang yang rela mengeluarkan kocek besar meski kondisi keuangannya sedang pas-pasan. Hal ini demi memenuhi kebutuhan internet yang seolah-olah termasuk ke dalam daftar pokok yang harus kita penuhi. Namun, bila Anda menggunakan kartu Telkomsel As, maka Anda tidak perlu khawatir. Sebab, pada kesempatan kali ini Meroket.com akan membahas mengenai trik merubah kuota chat telkomsel as ke kuota reguler.

Bagi sebagian orang, kuota internet cukup mahal harganya. Apalagi provider yang digunakan adalah Telkomsel. Untuk mengatasi hal ini sebgian orang memutuskan untuk membeli paket kuota sampingan saja, misalnya seperti paket kuota chat, videomax, musicmax, youthmax, entertaintment, dll. Selain harganya lebih murah, tentunya sesuai juga dengan kebutuhan kita. Akan tetapi permaslahannya adalah dari kuota sampingan tersebut tidak bisa digunakan untuk kebutuhan internet lain seperti browsing, streaming youtube, download game, dll. Tentu saja hal ini membuat sebagian orang merasa terbatasi. Beruntungnya kali ini yang akan dibahas adalah trik merubah kuota chat Telkomsel As ke kuora Reguler. Sehingga bila Anda berhasil menjalankan triknya, maka batasan yang disebutkan tadi dapat Anda hilangkan. Untuk lebih lengkapnya tentang trik tersebut, silahkan lihat di bawah ini.

Trik Merubah Kuota Chat Telkomsel As ke Kuota Reguler

Trik Merubah Kuota Chat Telkomsel As ke Kuota Reguler

Trik Merubah Kuota Chat Telkomsel As ke Kuota Reguler Terbaru Oktober 2018

Trik yang akan kita bahas kali ini menggunakan aplikasi bernama Anonytun Pro. Aplikasi ini dapat Anda gunakan untuk melakukan Stealth Setting yang mana berpengaruh untuk keberhasilan trik ini. Jadi bila Anda ingin trik ini berjalan dengan benar, sebaiknya ikuti langkah-langkahnya dengan benar. Berikut ini adalah trik merubah kuota chat terlkomsel As ke kuota reguler :

1. Silahkan Anda pasang terlebih dahulu aplikasi Anonytun Pro di perangkat Android Anda. Anda bisa mendapatkan aplikasi ini di Google Play Store.

2. Setelah aplikasi ini berada pada perangkat Android Anda, bukalah aplikasi tersebut. Di halaman awal aplikasi ini Anda akan melihat menu Stealth Settings yang terletak pada pojok kanan atas. Tap lah menu tersebut.

Baca Juga : Cara Rubah Kuota Chat FB dan BBM Telkomsel dengan Psiphon Pro Oktober 2018

3. Selanjutnya silahkan lakukan pengaturan sesuai dengan gambar yang ada di bawah ini :

Trik Merubah Kuota Chat Telkomsel As ke Kuota Reguler

Trik Merubah Kuota Chat Telkomsel As ke Kuota Reguler

Untuk lebih jelasnya, silahkan lakukan pengaturan bagian-bagian ini :

  • Hidupkan Setelan VPN ON/OFF menjadi ON.
  • Pada setelan Protocol pilihlah SSL.
  • Kemudian pada bagian Port masukkan 8080
  • Selanjutnya hidupkanlah pengaturan SSL canggih menjadi ON dan Tap Pengaturan SSL MENGEDIT.
  • Setelah Anda melakukan langkah di atas, kembali ke halama awal Anonytun Pro, kemudian klik CONNECT untuk mulai menjalankan Anonytun Pro dengan Stealth Settings yang telah kita atur tadi. Selesai.

Bila nanti ada 2 ikon baru yang ada pada status bar di perangkat Android Anda, maka itu tandanya Anonytun Pro yang telah Anda atur berhasil terhubung ke jaringan internet dan siap untuk Anda gunakan. Demikian adalah trik merubah kuota chat Telkomsel As ke kuota reguler terbaru Oktober 2018. Semoga trik yang dibagikan pada kesempatan kali ini bermanfaat untuk Anda.

Trik Merubah Kuota Chat Telkomsel As ke Kuota Reguler Terbaru Oktober 2018 | dyca | 4.5