Trik Mengubah Kuota VideoMax Jadi Kuota Flash Untuk iPhone Oktober 2018

Trik Mengubah Kuota VideoMax Jadi Kuota Flash Untuk iPhone Oktober 2018 – Ada kabar gembira untuk Anda. Bagi Anda yang menggunakan ponsel iPhone serta menggunakan provider Telkomsel, maka Meroket.com kali ini akan membagikan trik mengubah kuota VideoMax jadi kuota Flash untuk pengguna iPhone. Biasanya trik ini banyak digunakan oleh para pengguna Android, akan tetapi bukan berarti pemilik iPhone tidak bisa menggunakan trik ini. Selain aplikasi seperti Anonytun, KPN Tunnel Revolution, dan lain-lainnya, ada aplikasi khusus juga yang bisa Anda gunakan untuk iOs. Aplikasi tersebut bernama SmartVPN. Aplikasi ini bisa Anda download dengan gratis di App Store.

Sebelum kita mulai, perlu digaris bawahi bahwa trik ini hanya work untuk kuota Videomax saja, jadi bila Anda menggunakan MusicMax, YouthMax, dan lain-lain, maka belum bisa. Videomax sendiri sebenarnya adalah layanan paket kuota internet yang disediakan oleh Telkomsel untuk memanjakan penggunanya. Dengan layanan ini, penggunanya akan dapat menonton film menggunakan aplikasi seperti Viu, Hooq dan Catchplay. Jadi kuota ini hanya bisa digunakan untuk menonton film saja, tidak bisa digunakan untuk mengakses Internet seperti biasanya. Nah untuk mengatasi hal tersebut maka trik khusus dibutuhkan. Trik tersebut dapat Anda baca selengkapnya di bawah ini.

Trik Mengubah Kuota VideoMax Jadi Kuota Flash

Trik Mengubah Kuota VideoMax Jadi Kuota Flash

Trik Mengubah Kuota VideoMax Jadi Kuota Flash Untuk iPhone Oktober 2018

Cara kerja dari trik ini adalah dengan cara mengkonversikan kuota Videomax dengan Aplikasi VPN dengan tujuan untuk mengalihkan server. Berbeda dengan aplikasi VPN pada Android, aplikasi VPN untuk iOs ini tidak memerlukan Payload ataupun SSH lagi. Setelah dikonfigurasikan dengan pengaturan khusus, maka nantinya Anda dapat menjalankan internet seperti biasanya walau menggunakan kuota Videomax. Lebih lengkapnya, silahkan ikuti petunjuknya di bawah ini :

1. Silahkan Download dan pasang Aplikasi SmartVPN dari App Store di iPhone.

2. Sekarang jalankan aplikasinya, kemudian ke pilih “Setting”, lalu pilih “Verify Level”. Berikutnya silahkan Tap Icon + untuk membuat profil baru. Pada profil baru, silahkan isikan pengaturan berikut ini :

  • Profile : Bagian ini silahkan diisi dengan nama bebas, nantinya ini akan menjadi nama untuk profil VPN.
  • Server :  Masukkan prod-in.supersabar.com atau play.hooq.tv (Pilih salah satu)
  • Port : Isi dengan 443
  • Username dan Password : Bagian ini tidak wajib, Anda dapat mengisinya atau abaikan saja tidak perlu diisi.

Pengaturan yang lain tidak perlu dirubah, biarkan dan abaikan saja.

Baca Juga : Trik Mengubah Kuota Videomax Telkomsel Dengan SecureTun Oktober 2018

3. Setelah Anda membuat profil sesuai dengan petunjuk di atas, kemudian simpanlah profil tersebut dengan Tap tombol Save.

4. Setelah Anda simpan, berikutnya kembalilah ke halaman awal, dan jalankan aplikasi SmartVPN ini dengan profil yang telah dibuat tadi.

5. Setelah aplikasi SmartVPN ini berjalan dan terhubung ke jaringan, maka lihatlah log TX RX, bila log tersebut menunjukan adanya data traffic yang terjadi, itu berarti Anda telah berhasil menerapkan trik ini.

Untuk memastikannya, silahkan cobalah untuk browsing dan bukalah macam-macam halaman web seperti Facebook, Youtube, Kaskus, dll. Bila perlu Anda dapat mencoba download lagu atau film. Bila berjalan tanpa masalah, maka Anda telah berhasil.

Demikian adalah trik mengubah kuota VideoMax jadi kuota Flash untuk iPhone yang dapat Meroket.com sampaikan. Intinya tidak hanya ponsel dengan OS Android saja yang bisa menggunakan trik pengubah kuota. Akan tetapi dengan iPhone juga Anda dapat melakukannya. Semoga bermanfaat ya.

Add Comment