Trik Mendapatkan Kuota Gratis Tri Terbaru September 2018

Trik Mendapatkan Kuota Gratis Tri Terbaru September 2018 – Punya kuota internet banyak tentu adalah hal yang menyenangkan. Selain dapat membuat Anda bebas berekspresi, dengan kuota internet yang banyak juga membuat beberapa hal menjadi mudah. Ada kabar gembira untuk Anda pengguna kartu tri. Pada kesempatan kali ini Meroket.com akan membahas trik mendapatkan kuota gratis tri. Operator tri ini adalah operator yang terkenal akan ‘murah’ nya. Pake kuota dengan harga murah, layanan telpon dan sms yang murah, serta berbagai layanan lainnya yang bisa Anda dapatkan dengan harga yang murah. Meski demikian, bukan berarti kualitas yang Anda dapatkan juga murahan. Operator Tri ini bisa dibilang cukup bagus untuk digunakan pada daerah-daerah kota besar. Meskipun layanan yang diberikan oleh operator Tri ini belum tersebar merata ke seluruh Indonesia, akan tetapi karena memang operator ini sangat memuaskan untuk digunakan. Maka tidak heran jika saat ini penggunanya juga banyak.

Selain harnga layanan yang murah, operator Tri ini juga banyak sekali memberikan promo-promo menarik. Sudah murah, baik hati pula. Itulah ungkapan yang tepat untuk menggambarkan operator Tri. Walau begitu, tetap saja, bila Anda menginginkan internet yang bebas, maka kuotanya harus banyak. Tapi bagaimana bila Anda baru beli kuota kemudian beberapa hari kemudian sudah habis? Tentunya bila ingin membeli lagi harus pikir-pikir terlebih dahulu. Nah, untuk mengatasi permasalahan tersebut Anda tidak perlu pusing lagi. Karena di bawah ini Anda dapat membaca trik mendapatkan kuota gratis tri. Selengkapnya silahkan lihat di bawah ini.

Trik Mendapatkan Kuota Gratis Tri

Trik Mendapatkan Kuota Gratis Tri

Trik Mendapatkan Kuota Gratis Tri Terbaru September 2018

Sebenarnya cara untuk mendapatkan kuota gratis tri cukup mudah. Anda hanya perlu meluangkan waktu beberapa menit saja untuk mendapatkannya. Bila memang Anda termasuk orang yang membenci kerumitan, maka trik kali ini akan Anda sangat sukai. Berikut ini adalah trik mendapatkan kuota gratis tri :

1. Pastikan terlebih dahulu kartu Anda masih dalam keadaan aktif dan tidak berada dalam masa tenggang.

2. Kuota yang harus Anda punya saat ini adalah 0. Jadi bila kartu Anda masih ada kuotanya, silahkan habiskan terlebih dahulu.

3. Pastikan kartu tri yang akan Anda gunakan tidak terdaftar dalam paket kuota internet apapun.

Baca Juga : Trik Mengubah Kuota Aplikasi Indosat Jadi Kuota Reguler September 2018

4. Bila langkah-langkah di atas sudah semuanya, kini saatnya Anda melakukan SMS. Silahkan kirim SMS ke nomor 234 dengan format MAU 4PM10. Setelah Anda melakukan SMS, tunggulah informasi balasan yang memberitahukan bahwa Anda berhasil mendapatkan kuota sebesar 30GB (3GB+Extra 27GB). Bila Anda tidak mendapat balasan, jangan kecewa dahulu. Biasanya kuota tetap masuk, jadi silahkan cek kuota Anda setelah 5 menit mengirim SMS bila tidak ada balasan.

5. Bila Anda mendapatkan balasan namun isinya “Pembelian Paket Kuota 30GB Anda Gagal”, maka lagi-lagi jangan kecewa. Silahkan lakukan SMS ulang ke nomor yang sama 234, namun isi formatnya berbeda. Formatnya adalah MAU 4PM9.

6. Silahkan ulangi langkah 4 dan 5 bila Anda tidak juga berhasil. Pada langkah 5, Anda dapat mengganti formatnya dengan MAU 4PM8, 4PM7, 4PM6, 4PM5, 4PM4, 4P3 dan seterusnya sampai dengan 4PM1.

Demikian trik mendapatkan Kuota Gratis Tri terbaru September 2018. Trik di atas  ini sangat besar kemungkinan berhasilnya bila digunakan pada kartu baru atau kartu tri kosongan. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

Add Comment