Tips Mengatasi Ketiak Basah Burket

Tips Mengatasi Ketiak Basah Burket – Menjalani berbagai macam aktivitas sangatlah menyenangkan, apalagi bila bersama teman atau keluarga. Namun aktivitas yang menyenangkan tersebut akan berubah menjadi tidak menyenangkan bila ketiak Anda menjadi basah lalu ditambah dengan adanya kotoran yang menyerupai bubur. Menjijikan bukan? Bubur tersebut dikenal dengan sebutan burket. Selain memang teksturnya yang menjijikan, burket ini juga dapat menyebabkan ketiak Anda menjadi bau. Tentunya Anda tidak ingin ketiak Anda tersebut bau dan dicium oleh banyak orang. Nah untuk itulah pada kesempatan  kali ini Meroket.com akan membahas tips mengatasi ketiak basah burket.

Pada awalnya tentu saja ketiak Anda tidak memiliki burket. Burket ini biasa terjadi karena Anda menggunakan deodoran berbentuk bubuk atau bedak. Karena aktifnya Anda bergerak, maka lama kelamaan keringat akan bercucuran dan melunturkan bubuk deodoran tersebut. Sehingga pada akhirnya jadilah burket atau bubur ketiak. Bila Anda sedang mencari tips mengatasi ketiak basah atau burket tersebut, maka Anda berada di tempat yang tepat. Selengkapnya tentang tips tersebut bisa Anda baca di bawah ini.

Tips Mengatasi Ketiak Basah

Tips Mengatasi Ketiak Basah

Tips Mengatasi Ketiak Basah Burket

Tips yang akan kita bahas ini meliputi cara-cara mengatasi ketiak basah atau burket tersebut dengan cara mengatasinya dari luar maupun dari bagian dalam. Adapun tips mengatasi ketiak basah burket tersebut bisa Anda baca berikut ini :

1. Menggunakan Deodoran Cair

Tips mengatasi ketiak basah burket yang pertama adalah degan cara menggunakan deodoran cair. Deodoran ini memang sejatinya dibuat khusus untuk mengatasi masalah bau ketiak. Karena bentuknya yang cair, maka meskipun Anda berkeringat, deodoran ini tidak akan berubah menjadi bubur. Bila Anda ingin menggunakan deodoran, maka gunakanlah deodoran ternama yang sudah terbukti aman untuk digunakan pada ketiak Anda.

Baca Juga : Pacaran Jaman Now yang Sangat Tidak Pantas Dicontoh

2. Menggunakan Timun

Tips selanjutnya yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi ketiak basah adalah dengan cara menggunakan timun. Untuk membuat timun dapat mengatasi burket Anda, caranya cukup mudah. Anda hanya perlu mengiris-ngiris timun tersebut menjadi beberapa bagian. Kemudian gunakan irisan timun tersebut untuk diolesi pada ketiak Anda. Dengan cara ini maka minyak keringat di ketiak Anda akan berkurang dan ketiak Anda bisa kering sepanjang hari. Timun ini bisa mengatasi keringat Anda karena getah mentimunnya lah yang menghalangi. Menggunakan timun ini merupakan alternatif yang bisa Anda gunakan bila Anda tidak ingin menggunakan deodoran.

3. Menggunakan Lidah Buaya

Tips berikutnya yang juga bisa Anda coba untuk mengatasi ketiak basah atau burket Anda adalah dengan cara memanfaatkan lidah buaya. Berbeda dengan kedua cara di atas yang mengatasi ketiak basah atau burket dari luar, lidah buaya ini bisa mengatasi ketiak basah atau burket Anda dari dalam. Caranya juga cukup mudah, Anda hanya perlu merebus daging lidah buaya ini kemudian minum air rebusannya. Dengan melakukan cara ini, maka produksi minyak keringat pada ketiak Anda akan berkurang. Selain dapat mengatasi keringat di ketiak Anda, air rebusan lidah buaya ini juga banyak manfaatnya untuk tubuh. Jadi bila Anda ingin mengkonsumsinya setiap hari, maka akan sangat bagus sekali.

Demikian adalah tips mengatasi ketiak basah burket yang mana semoga bermanfaat untuk Anda. Silahkan terapkan tips di atas agar ketiak Anda tidak basah kembali dan percaya diri Anda bisa Anda dapatkan kembali. Selamat mencoba.

Tips Mengatasi Ketiak Basah Burket | dyca | 4.5