Tempat Nongkrong Di Karawang

Tempat Nongkrong Di Karawang – Nongkrong sudah jadi hal wajib yang biasanya dilakukan oleh para remaja. Selain bisa berkumpul bersama teman-teman sambil seru-seruan, dengan menongkrong biasanya juga bisa membuat seseorang bisa mendapatkan gebetan baru. Tentu saja tempat-tempat yang mendukung diperlukan agar nongkrong selalu asyik. Pada kesempatan kali ini Meroket.com akan membahas tempat nongkrong di Karawang yang wajib sekali untuk Anda kunjungi. Tempat nongkrong yang asyik bukan tidak mungkin untuk dijadikan basecamp untuk tempat berkumpul. Selain bisa dijadikan tempat berkumpul, tempat nongkrong yang asyik ini harus memiliki standar seperti nyaman, bersih, dan juga tersedianya makan-makanan dan minum-minuman yang mudah untuk dibeli.

Satu kata yang tepat untuk mewakili tempat nongkrong terbaik, yakni cafe adalah jawabannya. Selain berbagai kebutuhan makan dan minum yang mudah, di cafe ini banyak juga kaum-kaum jomblo yang biasanya juga datang kemari untuk mencari gebetan baru. Jika Anda beruntung, bisa jadi Anda mendapatkan salah satunya. Nah, adapun ulasan lebih lengkap mengenai tempat nongkrong di Karawang ini bisa Anda simak lebih lanjut di bawah ini.

Tempat Nongkrong Di Karawang

Tempat Nongkrong Di Karawang

Tempat Nongkrong Di Karawang

Bersosial adalah hal yang wajib agar seseorang tidak kurang pergaulan, salah satu cara bersosialnya anak muda adalah dengan cara menongkrong bersama teman-temannya. Meskipun kata nongkrong ini identik dengan makna negatif, namun bila dalam kenyataanya nongkrong Anda jadikan kegiatan yang positif tentunya akan banyak sekali membawa manfaat. Pastinya kegiatan positif tersebut juga diawali dari tempat nongkrong yang positif juga. Beberapa tempat nongkrong di Karawang yang cocok sekali untuk kegiatan-kegiatan positif tersebut adalah sebagai berikut ini :

1. Read Cafe

Tempat nongkrong di Karawang pertama yang wajib untuk Anda kunjungi adalah Read Cafe. Selain bisa Anda jadikan tempat nongkrong, di Read Cafe ini Anda juga bisa membaca. Sebab di Read Cafe ini ada perpustakaan yang berisikan buku-buku fiksi maupun non-fiksi. Hal ini jugalah yang membuat nama cafe ini menjadi Read Cafe. Selain adanya perpustakaan, di sini juga terdapat wifi gratis yang bisa Anda nikmati. Tentu saja hal ini sudah memenuhi semua standar tempat nongkrong yang asyik dan positif.

2. Kafe Gaya Roti Bakar

Tempat selanjutnya yang bisa Anda jadikan tongkrongan di daerah Karawang adalah Kafe Gaya Roti Bakar. Pohon cemara yang bisa Anda lihat di depan kafe ini adalah ciri khas yang dimilikinya. Kafe ini bertingkat dua, sehingga sangat luas sekali dan pastinya sangat cocok untuk dijadikan tempat nongkrong. Hal yang menjadi daya tarik utama dari kafe ini adalah adanya infocus yang bisa digunakan bersama. Sehingga bila ada acara khusus seperti misalnya pertandingan sepakbola, Anda bisa menggunakan infocus tersebut untuk menonton bersama. Pastinya suasana keakraban dari kafe ini sangat kental sekali, suasana yang seperti keluarga di kafe ini membuat kegiatan menongkrong Anda jadi positif.

3. Kedai Malam Romantis

Tempat nongkrong berikutnya yang bisa Anda jadikan tempat nongkrong santai adalah Kedai Malam Romantis. Kedai ini memang cukup romantis, kebanyakan yang datang ke sini pun anak muda. Meski beberapa anak muda yang datang ke sini terlihat bersama dengan pasangannya, namun ada juga lho yang tidak membawa pasangannya. Suasana yang romantis ini bisa Anda manfaatkan untuk mencari jodoh.

Baca Juga : 3 Taman Di Karawang yang Wajib Dikunjungi

Demikian adalah ulasan mengenai tempat nongkrong di Karawang yang bisa disampaikan. Semoga ulasan ini bermanfaat untuk Anda semua.

Tempat Nongkrong Di Karawang | dyca | 4.5