Rute Pantai Teluk Asmoro Malang

Rute Pantai Teluk Asmoro Malang – Pesona pantai memang tidak usah diragukan lagi keindahannya. Saking indahnya pesona pantai, banyak orang yang rela datang jauh-jauh hanya untuk mengambil background pantai sebagai foto selfienya. Pada kesempatan kali ini Meroket.com akan membahas rute pantai Teluk Asmoro Malang yang sempat viral beberapa waktu yang lalu. Bagi Anda yang memang sudah sering pergi ke malang dan mengikuti berita traveling terbaru pastinya sudah mengetahui dimana rute pantai Teluk Asmoro ini.

Nah, namun bagi Anda yang memang belum mengetahui rute pantai Teluk Asmoro Malang ini tidak perlu khawatir, karena dalam ulasan kali ini akan diulas rute menuju pantai tersebut harus lewat mana saja. Semoga dengan adanya ulasan ini akan memudahkan Anda yang ingin pergi ke pantai ini.

Langsung saja, berikut ini adalah rute pantai Teluk Asmoro Malang yang bisa Anda jadikan referensi.

Rute Pantai Teluk Asmoro Malang

Rute Pantai Teluk Asmoro Malang

Rute Pantai Teluk Asmoro Malang

Pantai yang bagus biasanya pasirnya berwarna putih. Pantai yang memiliki pasir putih ini tentu saja tidak semua, namun ada beberapa kota yang memang sudah memiliki pantai yang berwarna putih. Kota tersebut adalah Bali, Serang dan Malang. Nah, salah satu pantai tersebut adalah pantai Teluk Asmoro yang akan kita bahas kali ini. Lalu dimanakah sebenarnya pantai Teluk Asmoro Malang ini berada?

Anda bisa menemukan pantai Teluk Asmoro Malang ini di Kecamatan Sumbermanjing Wetan. Lebih tepatnya lagi pantai ini terletak di Desa Tambakrejo. Bila Anda sudah pernah berkunjung ke pantai Clungup Malang, maka pantai ini persis di sebelah pantai tersebut. Perkiraan waktu yang harus Anda tempuh untuk menjangkau pantai ini dari kota Malang cukup lumayan juga, estimasinya adalah 3-4 Jam. Untuk jalurnya sendiri terbagi menjadi dua rute yang bisa Anda tempuh. Pertama adalah rute Barat, dan kedua adalah rute Timur. Keduanya sama saja, tidak ada yang lebih jauh maupun lebih dekat. Jarak yang harus Anda tempuh menggunakan rute tersebut kurang lebih adalah sekitar 73 Km. Jadi sebelum berangkat, maka pastikan terlebih dahulu bahwa Anda telah siap semuanya.

Baca Juga : Rute Pantai Sedari Kerawang

Rute Pantai Teluk Asmoro Malang

Rute Pantai Teluk Asmoro Malang

Harga Tiket Masuk Pantai Teluk Asmoro Malang

Kini akan kita ulas juga harga tiket masuk pantai Teluk Asmoro Malang ini. Tidak lucu bila Anda tahu rute menuju ke pantai tersebut akan tetapi harga tiket masuknya belum Anda ketahui. Adapun harga tiket masuk yang dipatok untuk masuk ke pantai ini adalah sebesar Rp. 10.000,- per Orang. Cukup murah bukan?

Meskipun objek utama dari pantai Teluk Asmoro ini adalah pantai dan pemandangan lautan yang cukup indah, namun di pantai ini Anda juga bisa mendirikan kemah. Sehingga bagi Anda yang hobi camping, maka bisa sekalian berkemah di sini.

Kebanyakan orang yang berkemah di pantai ini tujuannya adalah melihat indahnya pemandangan matahari terbenam dan terbit langsung dari pantai. Wajar saja mengingat di daerah perkotaan terbenam dan terbitnya matahari tidak indah sama sekali. Sehingga momen yang sangat sulit kita dapat di perkotaan tersebut sangat tepat sekali rasanya bila kita dapatkan saat berkunjung ke pantai Teluk Asmoro Malang ini. Jadi bila Anda pergi ke pantai ini, jangan lupa sekalian berkemah ya.

Demikian adalah rute pantai Teluk Asmoro Malang yang bisa admin informasikan. Semoga dengan adanya informasi ini semakin memudahkan Anda untuk sampai tujuan dengan cepat. Selamat berlibur dan selamat menikmati indahnya pantai Teluk Asmoro Malang.

Add Comment