Rute Pantai Sedari Karawang

Rute Pantai Sedari Karawang – Bila kata Karawang disebutkan, maka apa yang akan terlintas di benak Anda? Mungkin yang akan terpintas adalah ‘Goyang Karawang’. Namun tidak pada bahasan kali ini. Karawang tidak hanya terkenal akan goyangan saja, kota ini juga terkenal sebagai kota yang menghasilkan padi paling banyak. Tidak heran bila kota ini disebut juga dengan julukan lumbung padi Indonesia. Akan tetapi, tidak hanya sebatas itu saja yang dimiliki oleh kota ini. Diam-diam ternyata kota Karawang ini menyimpan pesona tak terungkap yang kini akhirnya mulai terekspos. Pesona tersebut adalah pantai Sedari Karawang.

Perlu Anda tahu, pantai Sedari ini sungguh eksotis pemandangannya. Selain tempatnya cocok untuk Anda jadikan spot untuk berfoto-foto, pemandangannya juga cocok sekali untuk menyejukan mata Anda. Terlebih lagi bagi Anda yang sudah muak akan gedung-gedung tinggi maupun macatnya kendaraan di tengah-tengah kota. Berkunjung ke pantai Sedari Karawang ini akan menyegarkan pikiran Anda yang penat. Bagi yang memiliki tempat tinggal di kota Karawang ini mungkin sudah tahu persisnya ada dimana pantai Sedari Karawang ini. Tapi bagi orang luar yang bukan berasal dari kota Karawang tentunya masih belum tahu dimana persisnya pantai Sedari ini. Nah, untuk memudahkan Anda dalam menikmati pantai Sedari ini, maka pada kesempatan kali ini Meroket.com akan memberikan ulasan mengenai pantai Sedari ini beserta rutenya. Adapun ulasan selengkapnya bisa Anda simak di bawah ini.

Rute Pantai Sedari Karawang

Rute Pantai Sedari Karawang

Rute Pantai Sedari Karawang

Menemukan pantai Sedari Karawang ini tidak sulit bila Anda mengetahui rutenya. Lokasi pantai Sedari Karawang ini seperti namanya, pantai ini terletak di desa Sedari kecamatan Cibuaya. Sehingga bila Anda yang hendak kemari, terlebih dahulu menuju Karawang barulah berjalan ke arah Cibuaya, lalu dilanjut menuju desa Sedari. Perkiraan jarak yang harus Anda tempuh dari kota Karawang ke wisata pantai Sedari Karawang ini adalah 54 km.

Fasilitas yang ada di pantai Sedari Karawang ini masih terbilang minim dan kebanyakan tidak ada. Hal ini memang karena pemerintah baru saja fokus pada pemberian akses ke pantai ini saja dan belum sampai memfasilitasi beberapa fasilitas yang lengkap seperti pantai yang sudah ternama. Solusinya adalah mempersiapkan segala perbekalan dan kebutuhan Anda sebelum sampai ke pantai ini.

Namun jangan khawatir, bila memang fasilitas di sini masih minim, Anda masih bisa memanfaatkan keindahan yang ada di pantai Sedari ini. Background pemandangan laut yang terbentang luas serta masih sedikitnya pengunjung di pantai ini menjadikan pantai ini serasa milik pribadi. Tentu saja momen ini bisa Anda manfaatkan untuk berbagai hal. Salah satu cara mudah untuk memanfaatkannya adalah dengan mengabadikan momen bersama keluarga maupun pasangan Anda di sini.

Baca Juga : Destinasi Wisata Pantai Nguluran Jogja

Rute Pantai Sedari Karawang

Rute Pantai Sedari Karawang

Harga Tiket Masuk ke Pantai Sedari Karawang

Nah bila di atas sudah dibahas rute menuju ke pantai Sedari Karawang ini, maka sekarang Anda juga harus tahu berapa harga tiket masuk yang harus Anda keluarkan untuk masuk ke pantai ini. Tenang saja, tidak terlalu mahal. Cukup dengan harga Rp. 10.000,- Anda sudah bisa masuk ke pantai ini.

Demikian adalah rute pantai sedari Karawang yang bisa Anda jadikan referensi pada saat hendak pergi. Semoga dengan rute yang telah diberikan ini liburan Anda jadi semakin mudah dan menyenangkan. Selamat berlibur.

Add Comment