Review Destinasi Wisata Pantai Asmara Malang

Review Destinasi Wisata Pantai Asmara Malang – Bicara akan pantai di kota Malang, maka seperti tidak ada habisnya. Selain memang panorama alam yang indah dan eksotis, pantai-pantai di Malang ini juga cukup bersih. Tentu saja lingkungan yang bersih ini menjadikan wisatawan yang berkunjung menjadi nyaman dan betah untuk berlama-lama. Berhubung topik kita kali ini tentang pantai di Malang, maka pada kesempatan kali ini Meroket.com akan mereview destinasi wisata pantai asmara malang. Seperti yang sudah kita dengar, banyak yang bilang bahwa pantai ini adalah raja ampatnya kota Malang, jadi apakah pantai ini memang sedemikian bagusnya? Untuk menjawab hal tersebut, maka orang yang pernah berkunjung ke pantai ini sudah pasti sepakat dan tidak ragu lagi untuk mengatakan pantai asmara Malang ini bagus atau tidak, air laut yang tenang, warna air yang biru, beningnya permukaan air, serta pulau-pulau yang tampak hijau memang benar menjadikan pantai ini pantas untuk disebut sebagai raja ampatnya kota Malang.

Setelah mengetahui hal tersebut, bagaimana pendapat Anda? Tentunya lebih tertarik untuk pergi ke pantai asmara ini bukan? Bila memang Anda hendak pergi ke pantai ini, maka sebaiknya simak dulu review dari kami mengenai pantai ini. Sehingga nantinya Anda akan lebih mengetahui keadaan dan suasana seperti apa yang ada di pantai asmara Malang ini. Adapun review selengkapnya mengenai destinasi wisata pantai asmara Malang tersebut bisa Anda simak lebih lanjut di bawah.

Review Destinasi Wisata Pantai Asmara Malang

Review Destinasi Wisata Pantai Asmara Malang

Review Destinasi Wisata Pantai Asmara Malang

Beberapa pantai memang biasanya memiliki beberapa larangan, salah satu larangannya adalah dilarang berenang. Larangan dilarang berenang tersebut biasanya memang dikarenakan ombaknya besar-besar. Hal tersebutlah yang dikhawatirkan dapat mencelakai wisatawan, sehingga beberapa pantai terpaksa membuat larangan tersebut. Namun tidak dengan pantai asamara Malang ini. Ombak di pantai ini sangatlah tenang, sehingga bila Anda ingin berenang di pantai ini masih bisa dikatakan aman dan tidak terlalu berbahaya.

Tahukah Anda bagian apa yang paling mirip dengan raja ampat dari pantai asmara Malang ini? Jawabannya adalah adanya pulau-pulai kecil yang tersebar di sekitar pantai beserta pemandangan air laut yang bening ditambah dengan hamparan pasir putih yang terbentang luas di pesisir pantai. Itulah beberapa hal yang menjadikan tempat ini disebut-sebut sebagai raja ampatnya kota Malang.

Review Destinasi Wisata Pantai Asmara Malang

Review Destinasi Wisata Pantai Asmara Malang

Fasilitas Pantai Asmara Malang

Selain itu, di pantai ini Anda juga bisa berkemah. Tidak seperti perkemahan pada umumnya yang biasanya ada di hutan dan di gunung, fasilitas perkemahan yang ada di pantai asmara ini memungkinkan para wisatawan untuk berkemah tepat pada bagian bibir pantai. Hal ini bertujuan agar para wisatawan dapat menikmati sunset dan sunrise pada waktunya. Tentu saja momen tersebut sangat mengasyikan dan jarang bisa Anda dapati setiap hari. Jadi bila memang Anda sedang berkunjung ke pulau ini, jangan lewatkan untuk berkemah di pantai ini ya.

Baca Juga : 3 Tempat Wisata di Labuan Bajo

Harga Tiket Masuk ke Pantai Asmara Malang

Setelah review mengenai pantainya beserta fasilitasnya, maka tidak lengkap rasanya bila harga tiket masuknya juga tidak direview. Bisa dikatakan untuk masuk ke pantai ini harganya cukup murah. Bila Anda mengendarai sepeda motor maka tarif yang harus Anda keluarkan adalah Rp. 5.000,- sedangkan bila Anda menggunakan mobil, maka tarif yang harus Anda keluarkan adalah Rp. 15.000,-. Kemudian untuk biaya per orangnya sendiri adalah Rp. 10.000,-.

Demikian adalah review destinasi wisata pantai asmara Malang yang bisa admin sampaikan. Semoga dengan review ini membuat Anda jadi lebih paham akan suasana yang di pantai asmara. Selamat berlibur.

Review Destinasi Wisata Pantai Asmara Malang | dyca | 4.5