Review Aishaderm Kosmetik Terbaik Untuk Wajah

Review Aishaderm Kosmetik Terbaik Untuk Wajah – Siapa yang tidak mengenal buah kurma, buah yang legit dan sering dijumpai saat bulan Ramadhan ini banyak sekali menyimpan manfaat tanpa kita ketahui. Kurma ialah jenis buah yang hanya bisa tumbuh di tempat tandus dan memiilki beragam macam manfaat, tidak hanya untuk penyakit saja tetapi juga bisa digunakan untuk perawatan kulit. Kandungan anti oksidan tinggi yang berada didalamnya sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit. Karena itulah kurma ini banyak digunakan untuk dibuat menjadi produk kecantikan karena memang terbukti efektif dalam menyelesaikan berbagai masalah.

Kini keunggulan luar biasa dari kurma untuk kulit bisa Anda dapatkan hanya dengan menggunakan produk Aishaderm muslimah kosmetik. Aishaderm adalah kosmetik perawatan wajah yang terbuat dari bahan kurma dan dikombinasikan dengan bahan halal lainnya yang sangat bermanfaat bagi kesehatan kulit. Pada kesempatan kali ini Meroket.com akan coba review Aishaderm yang mana merupakan salah satau produk kosmetik terbaik untuk wajah yang ada pada saat ini. Tertarik untuk mengetahui lebih lanjut? Silahkan lihat review selengkapnya di bawah ini ya.

Review Aishaderm Kosmetik Terbaik Untuk Wajah

Review Aishaderm Kosmetik Terbaik Untuk Wajah

Review Aishaderm Kosmetik Terbaik Untuk Wajah

Apa yang akan kami review tentang Aishaderm ini adalah produknya yang bernama Aishaderm Moisturizer Facial Wash. Perlu Anda ketahui, produk Aishaderm yang telah disebutkan tersebut telah terdaftar dalam BPOM. Sehingga bila Anda menggunakannya, sudahlah pasti aman dan nyaman.

Aishaderm Moisturizing Facial Wash ini memili berat Netto yakni 120g dan diproduksikan langsung oleh PT Dion Farma Abadi. Harganya berkisar Rp 27.500 dan sudah sangat terjangkau untuk Anda. Bagi Anda yang tidak ingin ribet dan mendalami informasi mengenai merk ini, Anda bisa langsung pesan secara online di website :  http://www.aishaderm.co.id/

Kemasan dari produk Aishaderm Moisturizing Facial Wash ini menggunakan botol plastik dengan badan berwarna putih dan tutup berwarna hijau khas Aishaderm, kemasan yang cukup ringan dan ramping untuk digenggam, meskipun ukurannya lumayan panjang nggak akan menghabiskan tempat saat dibawa kemana-mana. Botol ini juga dilengkapi dengan bukaan flip top yang rapat, jadi tidak perlu khawatir kalau meluber saat terbalik atau kemasukan air waktu nyemplung di bak mandi.

Perlu Anda ketahui juga bahwa Aishaderm Moisturizer Facial Wash ini dibuat secara khusus atau diformulasikan khusus sebagai facial wash dan moisturizer dengan kandungan ekstrak kurma. Selain itu, bahan-bahan yang dapat membersihkan sekaligus melembabkan wajah juga ikut dimasukkan ke dalamnya. Menggunakan produk ini akan membuat kulit Anda jadi tampak lebih bersih, cerah, segar, dan kulit terjaga kelembapannya karena terawat.

Tektur facial fash yang dimiliki oleh produk ini memiliki tektur yang mirip dengan air (lebih kental) dan juga bening. Saat diberi air dan dibusakan, facial wash ini tidak mengeluarkan busa yang banyak; dan kabar baiknya lagi adalah produk ini tidak membuat kulit Anda jadi keset sama sekali. Untuk aromanya pun cukup wangi dan tidak menyengat, jadi sangat enak dan nyaman untuk digunakan.

Baca Juga : Cara Menghilangkan Kulit Berminyak di Wajah

Cara Pakai Moisturizing Facial Wash Aishaderm

Cara pakai produk ini sebenarnya tidaklah sulit. Cukup basahi wajah dengan air, tuangkan Moisturizing Facial Wash pada telapak tangan secukupnya. Tambahkan sedikit air lalu gosok-gosokkan hingga berbusa. Kemudian usapkan merata pada wajah, setelah itu bilas dengan air hingga bersih. Agar hasil maksimal dan Anda pun bisa puas, maka gunakanlah 1-2 kali dalam sehari.

Demikian adalah review Aishaderm kosmetik terbaik untuk wajah yang bisa kami sampaikan. Semoga review ini bermanfaat untuk Anda yang sedang membutuhkan.

Add Comment