Purbasari Lip Cream untuk Kulit Sawo Matang

Purbasari Lip Cream untuk Kulit Sawo Matang – Sebuar kabar mengejutkan dalam dunia kecantikan datang dari Purbasari. Kini Purbasari telah meluncurkan produk kecantikan baru yakni Purbasari Hi-Matte Lip Cream. Formula yang dibuat untuk Lip Cream ini benar-benar sangat bagus dan nyaman untuk digunakan. Warna-warna yang disediakan oleh Purbasari untuk Lip Cream ini juga banyak, beberapa diantaranya akan kita bahas. Pada kesempatan kali ini Meroket.com akan membahas Purbasari Lip Cream untuk kulit sawo matang. Jadi bagi Anda yang sering tidak percaya diri karena kulit sawo matang yang Anda miliki, kini tidak perlu khawatir lagi.

Lip cream ini sebenarnya sama dengan lipstik. Lebih tepatnya lagi Lip Cream ini adalah lipstik moderen masa  kini. Perbedaan lip cream dengan lipstik adalah ada pada bagaimana cara kita mengoleskannya ke bibir. Dengan lipstik, maka warna yang akan ditempelkan ke bibir masih berupa batangan. Sedangkan bila lip cream, warna yang dimilikinya berbentuk krim dan harus menggunakan koas kecil untuk menggunakannya. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang purbasari Lip Cream ini khususnya untuk Anda yang berkulit sawo matang, maka dapat membacanya di bawah ini.

Purbasari Lip Cream untuk Kulit Sawo Matang

Purbasari Lip Cream untuk Kulit Sawo Matang

Purbasari Lip Cream untuk Kulit Sawo Matang

Bicara akan Purbasari Hi-Matte Lip Cream, ada beberapa pilihan warna yang sebenarnya menarik juga untuk Anda pilih. Namun karena pembahasan kita kali ini mengacu pada Anda yang berkulit sawo matang, maka purbasari lip cream yang akan kita bahas ini hanya beberapa saja. Adapun Purbasari Lip Cream untuk Kulit Sawo matang adalah berikut ini :

1. Purbasari Hi-Matte Lip Cream Lantana

Purbasari Hi-Matte Lip Cream Lantana

Purbasari Hi-Matte Lip Cream Lantana

Purbasari Lip Cream yang akan kita bahas pertama adalah Lip Cream Lantana. Warna yang dihasilkan oleh Lip Cream Lantana ini benar-benar menyegarkan dan mencerahkan muka. Lip Cream Lantana ini berwarna pink ke merah-merahan yang agar sedikit menyala dan memberikan kesan fresh. Bagi Anda yang berkulit sawo matang dan tidak percaya diri menggunakan warna merah, maka gunakan saja Lip Cream Lantana ini. Warna yang dihasilkannya benar-benar dapat membuat orang yang memakainnya jadi terlihat lebih cerah dan segar.

Baca Juga : Bedak Wardah yang Cocok untuk Jenis Kulit Berminyak

2. Purbasari Hi-Matte Lip Cream Azalea

Purbasari Hi-Matte Lip Cream Azalea

Purbasari Hi-Matte Lip Cream Azalea

Selanjutnya purbasari Lip Cream untuk kulit sawo matang yang bisa Anda coba adalah Lip Cream Azalea. Warna yang dihasilkan oleh Lip Cream ini berwarna pink natural. Lip Cream ini diberi nama dari bunga Azalea yang berwarna pink. Lip Cream ini cocok sekali untuk Anda yang orangnya bersifat kalem dan pendiam. Selain itu Lip Cream ini juga memberikan kesan natural dan cocok sekali untuk digunakan dalam acara apapun, termasuk acara formal.

Selain dari sisi warnanya, Purbasari Hi-Matte ini benar-benar lembut dan menyegarkan untuk dipakai. Lip Cream ini juga nayaman digunakan karena lembab yang tahan lama dan tidak cepat untuk mengering. Tips menggunakan Purbasari Hi-Matte Lip Cream ini adalah tidak terlalu tebal untuk menggoresnya. Dengan pigmentasi yang kuat, warna-warna yang dihasilkan oleh Purbasari Lip Cream ini benar-benar dapat menutupi kekurangan kulit sawo matang Anda.

Demikian adalah ulasan mengenai Purbasari lip cream untuk kulit sawo matang yang bisa disampaikan. Warna yang baik untuk Anda yang berkulit sawo matang adalah warna yang pinky. Warna pinky natural adalah pilihan terbaik. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

Add Comment