Pantai Teluk Asmara Malang Jawa Timur

Pantai Teluk Asmara Malang Jawa Timur – Di saat pikiran penat akan rutinitas sehari-hari, maka solusi paling ampuh yang bisa dilakukan adalah dengan cara pergi berlibur. Pantai adalah salah satu tujuan wisata yang tampaknya asik untuk mengurangi piikran penat Anda. Dinginnya air laut serta kencangnya angin pantai tampaknya bisa membuat Anda yang penat jadi segar seketika. Pada kesempatan kali ini Meroket.com akan mengulas pantai Teluk Asmara yang berlokasi di Malang, Jawa Timur. Sehingga bagi Anda yang memang berniat untuk pergi berlibur ke kota malang ini tidak ada salahnya mampir ke pantai ini.

Pantai Teluk Asmara ini bisa dibilang kehadirannya masih baru sekali di Malang. Sehingga bila Anda berkunjung ke sini jangan heran jika Anda bisa mendapati pantai yang tidak begitu ramai. Meskipun tidak begitu ramai, bukan berarti pantai ini kurang bagus ataupun tidak layak dikunjungi, melainkan sebaliknya. Pantai ini masih bersih dan air lautnya juga bening sehingga tidak akan membuat Anda bosan untuk memandanginya. Lebih lanjut mengenai ulasan pantai Teluk Asmara ini bisa Anda baca selengkapnya di bawah ini.

Pantai Teluk Asmara Malang Jawa Timur

Pantai Teluk Asmara Malang Jawa Timur

Pantai Teluk Asmara Malang Jawa Timur

Selain terkenal kulinernya, kota Malang ini juga memiliki pantai yang begitu indah dan wajib untuk dikunjungi. Suasana sekitar pantai yang masih asri juga menjadikan tujuan wisata di kota Malang ini memang sangat rugi sekali bila dilewatkan. Lalu apa saja yang ada di pantai Teluk Asmara Malang Jawa Timur ini? Adapun ulasan mengenai fasilitas yang ada di pantai Teluk Asmara Malang ini adalah sebagai berikut ini.

Fasilitas Pantai Teluk Asmara

Sebaiknya sebelum Anda pergi ke pantai Teluk Asmara ini, Anda perlu mengenal lingkungan yang ada di sekitarnya. Hal ini bertujuan agar Anda paham situasi yang ada di sana dan nyaman untuk melakukan berbagai macam hal. Bicara fasilitas yang ada di pantai Teluk Asmara ini, maka Anda tidak bisa berharap banyak. Seperti yang telah dijelaskan pada bagian awal ulasan ini, pantai ini masih tergolong baru. Sehingga fasilitas seperti mushola dan penjual makanan kaki lima masih belum bisa Anda temui saat ini.

Hal tersebut mungkin masih menjadi pemikiran para penduduk lokal yang ada di sana untuk membangun berbagai macam fasilitas. Mungkin bila kedepannya pantai Teluk Asmara tersebut ramai dan jumlah pengunjungnya kian terus menerus meningkat, maka bukan hal yang mustahil akan ada berbagai fasilitas yang nantinya bisa Anda nikmati dan gunakan di sana. Jadi, saat ini Anda hanya bisa menikmati indahnya pantai saja. Apabila Anda memang ingin ke pantai Teluk Asmara ini, maka tidak ada salahnya membawa bekal.

Pantai Teluk Asmara Malang Jawa Timur

Pantai Teluk Asmara Malang Jawa Timur

Harga Tiket Masuk Pantai Teluk Asmara

Bagi Anda yang sering merogok kocek mahal untuk menikmati wisata air, maka tidak untuk pantai Teluk Asmara ini. Di pantai ini Anda bisa berbahagia, sebab harga tiket masuknya cukup murah dan terjangkau. Cukup dengan Rp. 10.000,- Anda sudah bisa masuk ke pantai ini dan menikmati berbagai keindahan alam yang akan membuat Anda terpukau.

Demikian adalah ulasan mengenai pantai Teluk Asmara Malang Jawa Timur. Berlibur ke pantai ini tidak akan membuat Anda menyesal. Akan tetapi ingat, karena minimnya fasilitas yang ada di pantai ini, jadi Anda harus menyiapkan segala sesuatu kebutuhan Anda sebelum pergi ke pantai. Semoga informasi bermanfaat untuk Anda semua. Selamat berlibur ya.

Pantai Teluk Asmara Malang Jawa Timur | dyca | 4.5