Model Rambut Wanita Untuk yang Bertubuh Kurus

Model Rambut Wanita Untuk yang Bertubuh Kurus – Meskipun Anda memiliki tubuh kurus, kecantikan adalah hal wajib yang perlu Anda tampilkan. Sudah menjadi kodrat alamiah wanita untuk tampil cantik dalam berbagai situasi. Untuk tampil cantik ini biasanya yang berperan sebagai pendukung utama adalah rambut. Tidak heran banyak yang bilang bahwa rambut adalah mahkota wanita. Tanpa rambut yang bagus biasanya penampilan yang Anda miliki juga kurang bagus. Nah, bila memang Anda bertubuh kurus namun ingin tampil cantik, maka Anda berada pada tempat yang tepat. Pada kesempatan kali ini Meroket.com akan membahas model rambut wanita untuk yang bertubuh kurus.

Dengan beberapa model rambut yang akan disajikan ini tentunya berguna untuk Anda sebagai bahan inspirasi maupun referensi agar bisa tampil cantik. Beberapa kriteria sangat diperlukan untuk memilih rambut yang pas untuk Anda. Namun, kami telah merangkum beberapa model rambut yang seringkali digunakan oleh para wanita bertubuh kurus. Adapun model rambut tersebut dapat Anda lihat selengkapnya di bawah ini.

Model Rambut Wanita Untuk yang Bertubuh Kurus

Model Rambut Wanita Untuk yang Bertubuh Kurus

Model Rambut Wanita Untuk yang Bertubuh Kurus

Tidak mudah menentukan potongan rambut apa yang pas untuk diri kita sendiri. Akan tetapi, Anda dapat dengan mudah membayangkan diri Anda dengan beberapa referensi yang ada. Untuk itu berikut ini akan kami sajikan model rambut wanita yang cocok bagi orang yang bertubuh kurus :

1. Lurus Bergelombang

Model Rambut Lurus Bergelombang

Model Rambut Lurus Bergelombang

Percayalah, model rambut ini sangat cocok untuk macam-macam jenis tubuh. Baik kurus maupun gemuk akan tetap tampil cantik dengan model rambut ini. Bila Anda memiliki rambut panjang yang tidak ingin dipotong pendek, maka model rambut ini sangat pas untuk Anda jadikan pilihan.

2. Poni Lurus

Model Rambut Poni Lurus

Model Rambut Poni Lurus

Model rambut wanita untuk yang bertubuh kurus selanjutnya adalah poni lurus. Terlihat sederhana, namun sangat cantik untuk dilihat. Kesan orang yang melihat wanita menggunakan model rambut ini adalah gemes, imut dan cantik. Model rambut ini juga dapat menurunkan perkiraan usia Anda. Jadi bila Anda ingin tampil muda, imut dan cantik, maka model rambut ini adalah pilihan yang tepat.

Baca Juga : Model Rambut Pendek Wanita yang Paling Modis

3. Shaggy

Model Rambut Shaggy

Model Rambut Shaggy

Bagi Anda yang tidak hobi akan rambut panjang maka model shaggy ini merupakan opsi terbaik. Selain menghasilkan penampakan yang fresh, model rambut shaggy ini juga cocok untuk orang yang bertubuh kurus. Bila wajah Anda berbentuk oval, maka sangat disarankan untuk menggunakan model rambut ini.

4. Kuncir Panjang

Model Rambut Kuncir Panjang

Model Rambut Kuncir Panjang

Tidak suka ribet dan ingin hasil yang praktis? Maka cukup kuncir saja rambut Anda. Selain simple dan sederhana, model rambut ini juga tidak terlihat aneh dan cukup banyak yang menggunakannya. Bila Anda tidak suka akan rambut kusut, maka model rambut ini sangat disarankan untuk Anda.

5. Korean Bun

Model Rambut Korean Bun

Model Rambut Korean Bun

Model rambut ini sekilas mirip kuncir, perbedaanya hanya tanpa buntut yang menjuntai. Model korean Bun ini di Indonesia biasa disebut dengan model rambut cepol. Sama seperti model poni, model rambut ini dapat membuat seseorang lebih terlihat awet muda. Umumnya model ini biasa digunakan oleh banyak artis korea. Bila Anda ingin tampil beda, maka tidak ada  salahnya mencoba model rambut ini.

Demikan adalah model rambut wanita untuk yang bertubuh kurus yang bisa Anda coba tiru. Semoga informasi ini berguna untuk Anda yang sedang mencari inspirasi. Selamat mencoba model rambut baru ya.

Add Comment