Model Rambut Undercut Pria Untuk yang Berambut Ikal

Model Rambut Undercut Pria Untuk yang Berambut Ikal – Bagi sebagian orang memiliki rambut ikal merupakan sesuatu yang tidak diinginkan. Banyak yang menjadikan rambut ikal ini sebagai masalah terhadap peampilannya. Rambut ikal jadi masalah karena sulit diatur dan membuat penampilan jadi tidak rapi. Bagi Anda yang selama ini belum memiliki model rambut, maka harus segera memilihnya. Dengan memiliki model rambut penampilan dapat berubah dan membuat Anda terlihat lebih rapi dibandingkan yang tidak memilikinya.

Lalu model rambut apakah yang bagus untuk orang yang berambut ikal? Maka jawabannya adalah model rambut Undercut. Model rambut ini kian populer di kalangan pria dua tahun terakhir ini. Selain memang dapat membuat seseorang jadi terlihat rapi, rambut yang ikal juga jadi terlihat lebih tertata rapih. Untuk itulah pada kesempatan kali ini Meroket.com akan membahas model rambut Undercut pria untuk yang berambut ikal. Selengkapnya tentang model rambut ini bisa Anda simak di bawah ini.

Model Rambut Undercut Pria Untuk yang Berambut Ikal

Model Rambut Undercut Pria Untuk yang Berambut Ikal

Model Rambut Undercut Pria Untuk yang Berambut Ikal

Meniru tidak selamanya identik dengan hal negatif, misalnya saja seperti meniru model rambut yang akan dibahas pada kesempatan kali ini. Meniru untuk menginspirasikan model rambut agar terlihat lebih rapi sangatlah positif. Bagi Anda yang memiliki rambut ikal dan belum memiliki model rambut, maka sebaiknya Anda memilih satu model untuk dijadikan model rambut Anda. Adapun model rambut Undercut Pria untuk yang berambut ikal adalah berikut ini :

1. Slicked Black Undercut

Slicked Black Undercut

Slicked Black Undercut

Model rambut undercut pertama yang bisa Anda jadikan inspirasi bagi rambut ikal Anda adalah model Slicked Black Undercut. Model rambut ini memainkan kesan basah dan klimis agar selalu terlihat segar.

2. Pompadour Undercut

Pompadour Undercut

Pompadour Undercut

Model rambut undercut selanjutnya ada model Pompadour. Model ini hampir mirip dengan Slicked Black Undercut. Perbedaanya hanya pada bagian depan yang menjambul ke atas. Bagi Anda yang memiliki rambut ikal cocok menggunakan model rambut ini dengan bantuan minyak rambut gel pomade.

Baca Juga : Gaya Rambut Pria Kurus Paling Populer

3. Comb Over Undercut

Comb Over Undercut

Comb Over Undercut

Model satu ini juga sedang menjadi kegemaran para pria. Baik yang berambut ikal maupun lurus banyak yang menggunakan model rambut ini. Ciri khas model rambut ini terlihat pada poni yang panjang menjuntai namun bagian kanan dan kiri rambut habis dirapihkan. Potongan rambut Comb Over Undercut ini menampilkan ciri orang yang memiliki jiwa petualang serta pecinta dunia bebas.

4. Caesar Undercut

Caesar Undercut

Caesar Undercut

Satu lagi potongan model undercut yang bisa Anda jadikan referensi bagi rambut ikal Anda, yakni Caesar Undercut. Model rambut ini hampir mirip seperti batok kelapa berponi. Bagian kiri kanan rambut dirapihkan. Sedangkan bagian sekeliling rambut dibiarkan apa adanya. Ciri khas dari potongan rambut model ini adalah rambut yang sedikit dan tetap terlihat sama meski Anda tidak rapihkan. Tentunya ini bisa menjadi solusi bagi Anda yang memiliki rambut ikal dan sulit diatur.

5. Spike Undercut

Spike Undercut

Spike Undercut

Terakhir model rambut undercut yang Anda bisa gunakan bila rambut Anda ikal adalah Spike Undercut. Model rambut ini memiliki ciri khas runcing pada bagian depan dan bagian samping yang rapih seperti khas Undercut pada umumnya. Bila Anda adalah tipe orang yang ingin berpenampilan cool, maka model rambut ini pantas untuk Anda coba.

Demikian adalah model rambut undercut pria untuk yang berambut ikal. Kini tidak perlu resah lagi akan penampilan Anda. Cobalah ikuti model-model rambut di atas dan cari yang paling sesuai dengan kepribadianmu. Semoga informasi di atas bermanfaat untuk Anda.

Add Comment