Manfaat Teh Basi Untuk Wajah dan Rambut

Manfaat Teh Basi Untuk Wajah dan Rambut – Suatu saat, apakah anda pernah membuat teh namun anda lupa meminumnya, dan akhirnya teh yang anda buat menjadi basi? Lalu apa yang kalian lakukan? Seringkali teh yang sudah basi tentu anda buang, karena anda berfikir bahwa teh yang sudah basi sudah tidak mungkin untuk anda minum dan tidak ada manfaatnya lagi, sehingga anda tak ragu untuk membuangnya begitu saja. Namun tahukah anda, ternyata teh yang sudah basi memiliki manfaat bagi kecantikan. Mau tahu ?, maka simaklah penjelasannya di bawah ini.

Manfaat Teh Basi Untuk Wajah dan Rambut

Manfaat Teh Basi Untuk Wajah dan Rambut

Adapun beberapa manfaat teh basi yang dapat anda gunakan untuk perawatan kecantikan anda, diantaranya untuk perawatan rambut, perawatan wajah dan juga perawatan mata, namun perlu diingat jangan campurkan gula. Manfaat teh basi untuk rambut ini dapat digunakan bagi anda yang mengalami kerontokan rambut, dan juga teh basi dapat digunakan untuk mengatasi ketombe.

Selain kesehatan kulit wajah juga dapat anda dapatkan dari teh basi, dimana teh basi ini dapat berkhasiat untuk menghilangkan keriput pada wajah, membersihkan kulit, mengangkat sel kulit mati, menghilangkan jerawat, menghilangkan flek hitam, serta dapat mengatasi komedo. Adapun manfaat lainnya yaitu untuk menghilangkan mata panda yang diakibatkan oleh seringnya begadang malam dan lain sebagainya.

Untuk menjawab hal tersebut, kami juga akan berikan berbagai cara yang dapat anda lakukan dari manfaat teh basi, diantaranya sebagai berikut:

  • Untuk permasalahan ketombe, sebelum anda keramas menggunakan shampo, siram teh basi ke kepala anda kemudian pijat agar teh basi meresap dengan baik, diamkan beberapa menit dan keramaslah seperti biasa.
  • Untuk mengatasi jerawat, Manfaat teh basi untuk wajah dalam mengatasi jerawat dapat dilakukan dengan cara, teh celup yang sudah direndam semalaman, tempelkan di atas jerawat, diamkan selama kurang lebih 10 menit. Bilas kemudian dengan air hangat. Lakukan 3x dalam 1 minggu.
  • Untuk menghilangkan mata panda, celupkan wajah ke dalam teh basi, diamkan beberapa saat dengan mata terbuka. Untuk mendapatkan hasil maksimal lakukan dengan rutin.

baca juga : 3 Cara Menghilangkan Bintik Hitam Di Wajah Dengan Masker Teh

Demikianlah tadi ulasan kita pada kesempatan kali ini mengenai Manfaat Teh Basi Untuk Wajah dan Rambut. Sangat banyak bukan manfaat yang dapat di ambil dari teh basi  untuk kecantikan, cara pemanfaatannya juga sangat mudah. Semoga ulasan diatas dapat menjadi refernsi dan membantu anda dalam mengatasi berbagai masalah khususnya pada kepala, rambut dan juga mata. Sehingga jangan anda buang begitu saja teh basi ini, karena ada juga manfaat teh basi bagi perawatan kecantikan. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat untuk anda serta menambah wawasan kita, dan selamat mencoba!!.

Manfaat Teh Basi Untuk Wajah dan Rambut | Dwi Ady | 4.5