Makanan Yang Tidak Boleh Disimpan Di Kulkas

Makanan Yang Tidak Boleh Disimpan Di Kulkas – Banyak orang terbiasa membeli banyak makanan dan berpikir bahwa melestarikan semua makanan di kulkas adalah pendekatan terbaik. Namun, sebenarnya ada beberapa makanan yang jika disimpan di kulkas akan mengubah rasanya, bahkan lebih cepat rusak.

Makanan yang tidak boleh disimpan di kulkas

Makanan yang tidak boleh disimpan di kulkas

Pisang

Sama seperti alpukat, ketika Anda menyimpan pisang di dalam kulkas akan menghambat proses pemasakan pisang. Ketika pisang mentah yang dinginkan, setelah beberapa waktu akan muncul warna kulit pisang dan akan sangat panjang sembilan tempat.

Kentang

Ketika suhu penyimpanan terlalu dingin kentang, pada kandungan pati mengkonversi ke gula, mengurangi rasa kentang. Oleh karena itu, yang terbaik adalah menyimpan kentang di tempat yang sejuk bukan di kulkas.

Madu

Jika madu disimpan di lemari es, madu akan mengkristal untuk membentuk zat padat. Madu harus disimpan di tempat yang sejuk, jauh dari matahari.

Tomat

Tomat akan kehilangan rasa aslinya jika Anda menyimpannya di kulkas. Penyimpanan tomat di lemari es menyebabkan tomat menjadi layu dan tidak segar seperti yang pertama. Oleh karena itu, yang terbaik adalah melestarikan tomat di tempat-tempat yang dingin dan menggunakannya di siang hari.

Apel

Sama seperti tomat, ketika Anda menyimpan apel di lemari es hanya akan kehilangan rasa apel. Sebaiknya biarkan apel di kulkas selama sekitar 30 menit sebelum makan.

Bawang

Cara terbaik untuk mengawetkan bawang adalah mengemasnya dalam kantong kertas dan menyimpannya di tempat yang dingin. Jika beroperasi di pelestarian kulkas, panjang hari bawang akan lembut dan busuk, bau busuk akan mempengaruhi makanan lain di lemari.

Buah jeruk

Buah jeruk seperti jeruk, lemon, Anda harus disimpan di tempat yang dingin di dapur, tidak harus disimpan dalam lemari es. Alasan sederhana adalah ketika suhu dingin, akan mengeraskan buah-buahan ini.

Berries

Buah beri memiliki umur simpan yang sangat singkat, jadi Anda hanya harus menyimpan buah-buahan ini di kulkas selama 1 hingga 2 hari.

Bawang putih

Jika disimpan di tempat sejuk dan kering, Anda dapat mempertahankan bawang putih selama 3-5 bulan. Namun, jika bawang putih disimpan di lemari es, bawang putih akan sangat busuk.

Buah kering, sereal

Buah-buahan, buah-buahan kering, biji-bijian tidak boleh disimpan di kulkas.

Sayuran aromatik

Kemangi, basil adalah sayuran dingin. Ketika Anda menyimpan herbal di lemari es akan melemahkan herbal dengan cepat dan tidak lagi mempertahankan kesegaran yang dibutuhkan.

Minyak

Penyimpanan, pelestarian minyak seperti minyak zaitun, minyak kelapa di lemari es akan membuat minyak mengembun dan berubah menjadi bentuk padat, Anda akan harus menghabiskan waktu ekstra untuk defrost sayuran sebelum gunakan.

baca juga : Haruskah Membiarkan Makanan Dingin Sebelum Anda Menyimpannya Di Lemari Es?

Sekian yang dapat kami sampaikan tentang Makanan yang tidak boleh disimpan di kulkas, semoga dengan adanya informasi ini, Anda dapat memilih-milih makanan apa saja yang bisa Anda simpan di kulkas dan mengetahui cara penyimpanan makanan yang baik dan benar.

Add Comment