Lokasi Wisata Pantai Kelapa Tuban

Lokasi Wisata Pantai Kelapa Tuban – Memastikan lokasi serta medan tempat yang akan kita kunjungi adalah hal yang wajib dilakukan bagi para traveler. Dengan mengetahui situasi yang ada di tempat tujuan akan memudahkan kita dalam melakukan berbagai hal di sana. Misalnya saja keberadaan toilet umum, tentu akan sangat mengkhawatirkan bila sampai ke tempat yang Anda tuju namun Anda kesulitan untuk menemukan toilet di saat hajat ingin dituntaskan. Bila sudah begini barulah Anda kelimpungan mencarinya dan sibuk tanya sana sini. Agar hal-hal seperti itu tidak terjadi, maka penting mengetahui ada apa saja di tempat tujuan Anda.

Pada kesempatan kali ini Meroket.com akan membahas tentang pantai kelapa Tuban. Dimana bahasan tersebut akan menginfokan kepada Anda mengenai persisnya dimana lokasi pantai kelapa Tuban tersebut hingga ada apa saja di sana. Semoga dengan adanya informasi tersebut dapat memudahkan Anda dalam berwisata ke pantai kelapa Tuban ini. Nah, informasi lebih lanjut mengenai pantai tersebut bisa selengkapnya Anda lihat di bawah ini.

Lokasi Wisata Pantai Kelapa Tuban

Lokasi Wisata Pantai Kelapa Tuban

Lokasi Wisata Pantai Kelapa Tuban

Pernah datang ke Tuban? Bila sudah, pastinya Anda tahu bahwa di Tuban ini banyak sekali tempat-tempat wisata yang bisa Anda kunjungi. Misalnya saja ada gunung, situs-situs bersejarah, museum, hingga pantai. Nah, bahasan kali ini tempat wisata pantai lah yang akan dibahas. Lebih tepatnya adalah pantai kelapa Tuban. Pantai kelapa Tuban ini lokasinya berada pada desa panyuran, jawa timur. Lebih tepatnya lagi pantai ini berada di dalam kabupaten Tuban, kecamatan palang. Bila Anda sedang berada di pusat kota, maka untuk sampai ke pantai ini dibutuhkan waktu sekitar 5-10 menit. Sedangkan estimasi jarak yang harus Anda tempuh dari pusat kota ke pantai ini adalah 5 km. Jadi cukup dekat dan mudah sekali untuk ditemukan.

Harga Tiket Masuk Pantai Kelapa Tuban

Lalu untuk biaya masuknya sendiri, berapakah yang harus dikeluarkan? Jangan khawatir untuk masuk ke pantai ini tidaklah mahal, malah hitungannya sangat murah. Harga tiket masuk ke pantai kelapa Tuban ini hanya Rp. 3.000,- saja. Harga tersebut sangat terjangkau dan tidak akan menguras kantong Anda.

Baca Juga : Review Destinasi Wisata Pantai Asmara Malang

Lokasi Wisata Pantai Kelapa Tuban

Lokasi Wisata Pantai Kelapa Tuban

Fasilitas Pantai Kelapa Tuban

Sekarang Anda sudah mengetahui lokasi pantai kelapa Tuban dan juga harga tiket masuknya. Maka tidak lengkap rasanya bila Anda belum mengetahui ada fasilitas apa saja yang ada di pantai ini. Adapun fasilitas yang ada di pantai kelapa Tuban ini adalah sebagai berikut  :

  • Tempat Parkir Kendaraan
  • Toilet Umum
  • Warung-Warung Makan
  • Tempat untuk Beristirahat
  • Tempat untuk Berkemah
  • Dan masih banyak lagi

Selain fasilitas yang sudah mulai ada di pantai ini, yang menjadi daya tarik dari pantai kelapa Tuban ini adalah deretan pohon kelapa yang tentu saja jarang sekali dimiliki oleh pantai-pantai lain pada umumnya. Saking banyaknya pohon kelapa yang berjejer di tepi pantai ini, maka pantai ini pun diberi nama pantai kelapa Tuban.

Selain jejeran pohon kelapa di tepi pantai yang bisa dijadikan objek untuk berfoto-foto, pemandangan laut lepas juga menjadi daya tarik pantai ini. Tak lupa di sini juga ada fasilitas kemah yang bisa Anda nikmati untuk melihat keindahan sunset dan sunrise nantinya. Jadi kapan Anda akan ke pantai kelapa Tuban ini?

Demikian adalah informasi mengenai lokasi wisata pantai Kelapa Tuban beserta ulasannya. Semoga dengan informasi ini dapat memudahkan Anda untuk menemukan lokasi pantai ini dengan mudah. Selamat berlibur ke pantai kelapa tuban ya.

Lokasi Wisata Pantai Kelapa Tuban | dyca | 4.5