Lokasi Wisata Pantai Gema Tulungagung

Lokasi Wisata Pantai Gema Tulungagung – Traveling adalah hobi yang tidak akan pernah bosan dikerjakan. Selain menyenangkan, pikiran pun bisa selalu segar. Bagi Anda yang memang adalah seorang traveler sejati, maka berita tentang lokasi wisata baru tidaklah boleh luput dari pengawasan. Selalu memantau lokasi wisata baru dapat menjadikan Anda mendapat destinasi wisata baru yang dapat dikunjungi. Pada kesempatan kali ini Meroket.com akan membahas lokasi wisata pantai Gema Tulungagung. Panta Gema ini merupakan pantai baru yang belakangan ini sedang santer diperbincangkan.

Pantai Gema ini banyak yang mengatakan memiliki pemandangan alam yang cukup bagus. Dan salah satu daya tarik utama dari pantai ini adalah kebersihan yang dimilikinya. Terkadang memang beberapa pantai ada yang sangat bagus pemandangannya, juga jernih airnya. Namun karena kurangnya pengelolaan, akibatnya pantai tersebut tercampur dengan sampah para penduduk setempat. Syukurnya di pantai Gema ini hal tersebut tidak terjadi. Sehingga pemandangan yang bagus pun bisa Anda nikmati bersamaan dengan lingkungan yang nyaman karena bersih. Lalu persisnya ada dimanakah lokasi wisata pantai Gema Tulungagung ini? Info lebih lanjut bisa Anda simak selengkapnya di bawah ini.

Lokasi Wisata Pantai Gema Tulungagung

Lokasi Wisata Pantai Gema Tulungagung

Lokasi Wisata Pantai Gema Tulungagung

Segarnya suasana pantai, serta ombak yang berderu-deru di tepi pantai adalah hal yang bisa Anda nikmati di pantai Gema Tulungagung ini. Pantai ini cocok sekali untuk dijadikan tempat wisata bagi orang-orang yang menyukai ketenangan. Semilir angin yang berhembus dan suasana yang cukup tenang bisa membuat Anda semakin betah berlama-lama di pantai Gema ini.

Untuk bisa sampai ke pantai ini, tentunya Anda membutuhkan lokasi yang akurat. Sebenarnya untuk menemukan pantai Gema Tulungagung ini cukup mudah. Anda hanya perlu menuju ke kecamatan Besuki kemudian dilanjutkan menuju ke desa Keboireng. Dari arah alun-alun Tulungagung pun Anda bisa mengambil arah selatan sehingga melewati jalan Diponegoro. Dari jalan ini Anda bisa melanjutkannya dengan mengikuti Jalur Lintas Selatan. Bila sudah di Jalur Lintas Selatan, maka sudah semakin mudah. Sebab ada banyak petunjuk jalan yang bisa Anda ikuti untuk menuju pantai Gema.

Lokasi Wisata Pantai Gema Tulungagung

Lokasi Wisata Pantai Gema Tulungagung

Fasilitas Pantai Gema Tulungagung

Hal asyik yang bisa Anda lakukan di pantai Gema Tulungagung ini adalah menaiki ATV. Tentunya ATV tersebut tidaklah gratis, namun tarifnya juga tidak terlalu mahal. Anda hanya perlu membayar Rp. 20.000,- saja untuk bisa menikmati ATV ini sepuasnya dalam waktu 20 menit. Hal yang tidak kalah asyik selanjutnya dibandingkan dengan menaiki ATV adalah adanya wahana air seperti Banana Boat dan Jet Ski.

Bahkan bila Anda suka memancing, di sini juga ada fasilitas penyewaan kapal nelayan. Sehingga nantinya Anda bisa memancing di tengah laut dengan  kapal nelayan tersebut. Bagaimana menurut Anda? Fasilitas dan wahana air di pantai Gema Tulungagung ini cukup menyenangkan bukan?

Baca Juga : Pantai Gili Ketapang Probolinggo

Harga Tiket Masuk Pantai Gema Tulungagung

Kelebihan dari pantai Gema ini adalah harga tiket masuk yang cukup terjangkau. Dimana Anda tidak akan dikenakan biaya masuk per orang, melainkan dari jumlah roda kendaraan. Bila Anda menggunakan roda empat, maka harga tiket masuk yang harus Anda keluarkan adalah Rp. 10.000,- sedangkan bila Anda menggunakan roda dua, maka harga tiket masuk yang harus Anda keluarkan adalah Rp. 5.000,-

Demikian adalah informasi selengkapnya mengenai lokasi wisata pantai Gema Tulungagung. Semoga dengan adanya informasi di atas dapat memudahkan Anda untuk pergi ke pantai Gema Tulungagung ini.

Add Comment