Lokasi Pantai Asmara Banjarmasin

Lokasi Pantai Asmara Banjarmasin – Bagi Anda yang tinggal di Jawa Timur pasti pernah dengan ada pantai yang bernama pantai asmara. Pantai tersebut cukup bagus untuk dijadikan destinasi wisata bersama keluarga. Namun, tahukah Anda ada pantai asmara lagi di Kalimantan Selatan? Lebih tepatnya di kota Banjarmasin. Pantai ini masih tergolong baru, tidak heran bila masih ada yang belum mengetahui pantai asmara banjarmasin ini. Karena menurut kami pantai asmara ini cukup bagus, maka pada kesempatan kali ini Meroket.com akan membahas lokasi pantai asmara banjarmasin ini. Harapannya agar Anda bisa dengan mudah menemukan pantai asmara ini.

Tidak hanya sekedar lokasi, kami juga akan mengulas bagaimana suasana pantai ini serta ada apa saja di pantai ini. Tidak lupa harga tiket masuknya juga akan kami bahas. Lebih lanjut mengenai pantai ini bisa Anda simak selengkapnya di bawah ini. Selamat membaca.

Lokasi Pantai Asmara Banjarmasin

Lokasi Pantai Asmara Banjarmasin

Lokasi Pantai Asmara Banjarmasin

Asmara memang terdengar puitis dan romantis, tentunya semua akan terasa menjadi indah bila kita sedang dilanda asmara. Seperti nama pantai ini asmara, semua yang ada di sini cukup indah-indah dan dapat membuat Anda jatuh hati dibuatnya. Namun bukan berarti nama pantai asmara ini dibuat berdasarkan faedah tersebut. Pantai asmara ini diberi nama asmara karena merupakan singkatan dari pantai asam dan asam muara. Sehingga bila digabung, maka jadilah pantai asmara.

Pantai asmara Banjarmasin ini terletak di kecamatan Jorong. Untuk bisa menuju ke pantai ini, terlebih dahulu Anda harus menempuh perjalanan kurang lebih 115 kilometer. Jika Anda ke pantai ini menggunakan kendaraan beroda empat, maka estimasi waktu yang dibutuhkan adalah sekitar 2 jam. Tentunya waktu 2 jam tersebut tidaklah lama.

Pantai Asmara Banjarmasin

Pantai Asmara Banjarmasin

Fasilitasi Pantai Asmara Banjarmasin

Daya tarik dari pantai asmara Banjarmasin ini adalah ombak yang tenang dan juga batu karang yang sulit ditemukan. Sehingga bila Anda bermain ataupun berenang di pantai ini, resiko terkena bebatuan karang tersebut sangatlah sedikit. Di pantai ini juga ada obyek wisata berupa darmaga berukuran kecil. Dermaga ini terbuat dari kayu dan cocok sekali untuk dijadikan spot berfoto selfie.

Tidak cukup sampai di situ, fasilitas yang ada di pantai asmara Banjarmasin ini juga menyediakan speed boat. Fasilitas tersebut bisa Anda sewa dengan tarif Rp. 20.000,- saja. Cukup murah sekali pastinya. Dengan boat yang Anda sewa tersebut, Anda bisa mengelilingi pantai asmara ini dengan leluasa. Bila Anda ke pantai ini, maka jangan lewatkan fasilitas yang satu ini ya.

Baca Juga : 3 Pantai Paling Indah di Jawa Timur

Harga Tiket Masuk Pantai Asmara Banjarmasin

Untuk bisa ke pantai ini cukup mudah, harga tiket masuknya pun cukup murah. Untuk biaya per orangnya sendiri ada Rp. 10.000,-, Sedangkan harga parkir untuk kendaraan bermotor adalah Rp. 5.000,- dan untuk mobil adalah Rp. 10.000,-

Kesimpulannya bila Anda sedang berada di Kalimantan, maka kota Banjarmasin adalah kota yang wajib Anda kunjungi. Bila sudah sampai kota Banjarmasin, maka pantai asmara ini adalah destinasi wajib yang tidak boleh Anda abaikan.

Demikian adalah lokasi pantai Asmara Banjarmasin yang wajib untuk Anda kunjungi. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda semua. Bila Anda ingin liburan ke pantai, maka tidak ada salahnya menjadikan pantai Asmara Banjarmasin ini sebagai tujuan wisata Anda. Selamat berlibur.

Add Comment