Kumpulan Bug Kuota Chat Telkomsel untuk Anonytun Terbaru Agustus 2018

Kumpulan Bug Kuota Chat Telkomsel untuk Anonytun Terbaru Agustus 2018 – Untuk wanita zaman now, kalau sudah punya ponsel yang bagus pastinya tidak akan jauh dari sosial media atau chat. Tentunya hal tersebut wajar mengingat zaman sekarang ini aktivitas yang kita lakukan hampir seperempat waktunya adalah untuk online. Berchating dan berstatus ria sudah menjadi kebiasaan banyak orang saat ini. Nah, bagi Anda yang menggunakan provider Telkomsel maka pastinya Anda sudah kenal akan paket kuota Chat. Paket kuota chat ini memungkinkan Anda untuk melakukan chatting ria tanpa batas selama 24 jam dengan kuota khusus yang diberikan. Untuk mendapatkan layanan kuota ini, harga yang harus Anda keluarkan sangatlah murah bila dibandingkan harus membeli paket flash reguler. Sudah harganya murah, kuotanya besar pula. Pastinya ini menjadi solusi wanita zaman sekarang yang ingin terus up to date.

Layanan ini cukup bagus dan direspon baik oleh pasar. Namun, kekurangannya adalah kuota yang diberikan tidak bisa Anda gunakan untuk aktivitas online lain. Misalnya Anda ingin menonton Youtube, maka Anda tidak bisa melakukannya. Untuk membuka batasan ini Anda harus memiliki paket lain lagi. Paket tersebut bisa paket flash reguler ataupun paket Videomax. Tentunya hal ini jadi memberatkan bagi sebagian orang. Kebanyakan orang tidak melulu melakukan chat saja dalam urusan online. Biasanya orang juga butuh pencarian informasi maupun hiburan seperti menonton film misalnya. Nah, untuk mengatasi hal tersebut sebenarnya ada cara mudah yang bisa Anda gunakan. Cara tersebut adalah dengan menggunakan Bug kuota Chat telkomsel yang harus digabungkan dengan aplikasi Anonytun. Bila Anda ingin kumpulan Bug kuota Chat Telkomsel untuk Anonytun terbaru Agustus 2018, maka Anda dapat melihatnya di bawah ini.

Kumpulan Bug Kuota Chat Telkomsel untuk Anonytun

Kumpulan Bug Kuota Chat Telkomsel untuk Anonytun

Kumpulan Bug Kuota Chat Telkomsel untuk Anonytun Terbaru Agustus 2018

Bug Kuota sudah lama ada sejak zaman aplikasi bernama KPN Tunnel. Karena dahulu aplikasi bernama KPN Tunnel ini sempat tidak bisa digunakan, maka keberadaan Bug Kuota ini sempat menghilang. Namun, angin segar kembali datang saat ada aplikasi bernama Anonytun yang keampuhannya untuk mengkonversi kuota sudah terbukti banyak orang. Sama seperti pendahulunya KPN Tunnel. Aplikasi Anonytun ini dapat berjalan dengan baik bila ada Bug yang bisa digunakan. Beruntungnya Anda pada kesempatan kali ini Meroket.com akan membagikan kumpulan Bug Kuota Chat Telkomsel untuk Anonytun terbaru. Adapun kumpulan Bug Kuota Chat Telkomsel tersebut adalah berikut ini :

  • dtac.blackberry.com
  • v.whatsapp.com
  • web.whatsapp.com
  • chat.whatsapp.com
  • www.whatsapp.com

Baca Juga : URL Bug Telkomsel Youthmax Masih Aktif Agustus 2018

  • bbm.me
  • www.facebook.com
  • m.facebook.com
  • www.facebook.co.id
  • m.facebook.co.id
  • line.me
  • whatsapp.com

URL Bug di atas bisa Anda masukan ke dalam pengaturan Anonytun. Lebih tepatnya pada bagian pengaturan EDIT SSL SETTING. Untuk meningkatkan keberhasilan konversi kuota Chat agar bisa seperti kuota flash reguler yang bisa digunakan untuk aktivitas internet apa saja tanpa batas, maka Anda dapat menggunakan port 80. Masukkan port ini dalam pengaturan yang sama, yakni di dalam SSL SETTING Anonytun.

Demikian adalah kumpulan Bug Kuota Chat Telkomsel untuk Anonytun Terbaru Agustus 2018. Sebagai informasi tambahan, aplikasi Anonytun ini harus selalu aktif bila Anda ingin berinternetan tanpa batasan. Biarkan aplikasi ini berjalan di belakang layar sampai Anda benar-benar ingin berhenti. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda. Selamat mencobanya dan semoga berhasil ya.

Add Comment