Inilah Tutorial Make Up Pengantin Yang Tepat

Tutorial Make Up Pengantin – Menjadi pengantin pastinya telah dialami oleh para wanita dewasa saat ini. Bila seorang wanita menjadi pengantin tentu kecantikannya akan lebih bertambah. Apalagi bila pengantin tersebut menggunakan make up yang sesuai dengan wajahnya. Akan membuat ia menjadi wanita yang paling cantik saat menjadi pengantin. Dalam make up pengantin sendiri tentunya memiliki perbedaan di setiap adat maupun tema bila berada di Indonesia.

Tetapi untuk yang telah kami rekomendasikan ini berupa tutorial make up pengantin modern yang biasanya digunakan oleh artis maupun pengantin luar negeri. Nah bagi Anda yang penasaran mungkin bisa menyimak artikel berikut ini!

Inilah Tutorial Make Up Pengantin Yang Tepat

Tutorial Make up Pengantin Terbaik

Berikut ini Meroket.com akan mengulas informasi seputar tutorial make up pengantin yang wajib Anda coba. Ada beberapa informasi mengenai tutorial make upnya sebagai berikut:

Menyiapkan Wajah Terlebih Dahulu Agar Bersih

Menyiapkan Wajah Terlebih Dahulu Agar Bersih

Seperti yang sudah-sudah, bila sebelum melakukan make up hendaknya untuk mencuci wajah terlebih dahulu. Anda dapat membasuh wajah dengan menggunakan facial foam maupun sabun muka khusus. Yang tentunya produk tersebut harus sesuai dan dapat digunakan pada kulit Anda. Dalam hal ini mencuci wajah menggunakan facial foam akan membuat wajah jauh lebih baik dan segar serta bahan make up bisa merata dengan sempurna.

Mengoleskan Foundation Secara Merata

Mengoleskan Foundation Secara Merata

Untuk tutorial make up pengantin selanjutnya yaitu dengan mengoleskan foundation secara merata. Foundation sebenarnya berfungsi untuk meratakan warna kulit yang dulunya belang dan memiliki bopeng. Sehingga sebagai pondasi awal agar make up jauh lebih apik dan menawan, Anda harus menggunakan foundation terlebih dahulu.

Foundation dapat diratakan menggunakan kuas khusus yang lembut. Setelah meratakan foundation tersebut Anda juga dapat menggunakan consealer untuk menutupi bagian bagian yang belum tersamarkan. Baik itu  jerawat, kantung mata, dan sebagainya.

Mengoleskan Bedak Tipis

Mengoleskan Bedak Tipis

Menjadi pengantin tentunya diperlukan make up yang tahan lama. Agar foundation tetap tahan lama agar terlindungi dari matahari dan tak luntur, Anda bisa mengoleskan bedak tipis secara merata dengan menggunakan kuas pada wajah Anda. Hal ini nantinya akan semakin meratakan pondasi dari make up itu sendiri. Baru setelah itu Anda dapat melanjutkan ke langkah tutorial yang baru.

Mengaplikasikan Lipbalms Agar Tidak Kering

Mengaplikasikan Lipbalms Agar Tidak Kering

Sebelum Anda menggunakan lipstik ada baiknya untuk menggunakan lipbalms terlebih dahulu. Karena penggunaan lipbalms menghindari bibir Anda pecah-pecah maupun kering. Pengaplikasian tersebut akan membuat bibir Anda juga lebih berkilau meskipun telah menggunakan lipstik sebelumnya.

Menggunakan Eyeshadow Terang Dan Gelap

Menggunakan Eyeshadow Terang Dan Gelap

Seperti halnya pengantin lain untuk tutorial make up pengantin yang satu ini. Cara mengaplikasikan eyeshadow pun terdapat 2 warna untuk terang biasanya eyeshadow diaplikasikan di bagian kelopak mata atas. Sementara untuk eyeshadow yang gelap bisa diaplikasikan pada kelopak mata tepat di sudut sebelah bulu mata. Tentu cara mengaplikasikan eyeshadows ini akan membuat Anda jauh lebih menarik.

Mengaplikasikan Alis

Mengaplikasikan Alis

Pembentukan alis pada tutorial make pengantin juga hal yang penting. Penggunaan alis akan membentuk karakter dari pengantin dan terlihat lebih cantik lagi. Namun dalam pengaplikasiannya Anda harus menorehkan pensil alis yang sesuai warnanya dengan alis mata.

Oke, itulah informasi yang dapat kami sampaikan seputar tutorial make up pengantin terbaik yang wajib dicoba. Tentu untuk tutorial di atas merupakan make up modern yang paling banyak digunakan oleh pengantin saat ini. Anda dapat mencobanya nanti bila ingin melaksanakan proses pernikahan. Maka dijamin kecantikan Anda jauh lebih terpampang dengan tutorial make up tersebut. Semoga informasi di atas bermanfaat.

baca juga : Cara Make Up Yang Benar Dan Tahan Lama

Inilah Tutorial Make Up Pengantin Yang Tepat | Dwi Ady | 4.5