Henna Tangan Sederhana yang Mudah Dibuat

Henna Tangan Sederhana yang Mudah Dibuat – Para wanita memang suka sekali akan keindahan. Dalam berbagai urusan biasanya para kaum hawa ini selalu melibatkan sisi keindahan dan kecantikan akan sesuatu. Misalnya saja ketika dirinya hendak menikah, selain memilih riasan pengantin yang paling cantik, para wanita juga biasanya menghias tangannya dengan henna. Dengan pola henna yang cantik maka nantinya tangan akan terlihat lebih elegan. Pada kesempatan kali ini Meroket.com akan membahas tentang henna tangan sederhana yang mudah dibuat. Hena sendiri sebenarnya adalah tumbuh-tumbuhan yang mana sangat aman untuk digunakan serta sudah sering juga dimasukkan ke dalam produk kosmetik kecantikan. Henna ini biasanya diolah dengan campuran tertentu untuk dijadikan pasta. Pasta tersebutlah yang kemudian digunakan untuk membuat pola. Nanti pada hasil akhirnya,pola tersebut akan terlihat seperti tato. Henna sendiri memang ada yang aman digunakan dan ada yang tidak. Henna yang tidak aman tersebut dikarenakan adanya campuran bahan kimia yang digunakan. Sedangkan henna yang aman adalah henna alami langsung yang diolah tanpa dicampuri apa-apa. Jadi bila Anda menginginkan henna yang aman, maka gunakan saja henna alami.

Nah, untuk Anda yang sedang mencari desain henna yang pas untuk Anda, maka ulasan di bawah ini cocok sekali untuk Anda. Terdapat beberapa desain henna yang bisa Anda gunakan untuk berbagai keperluan. Lebih lengkapnya, silahkan lihat di bawah ini.

Henna Tangan Sederhana yang Mudah Dibuat

Henna Tangan Sederhana yang Mudah Dibuat

Henna Tangan Sederhana yang Mudah Dibuat

Memiliki tangan yang terlihat elegan serta cantik pada suatu acara terntentu bisa menjadi pilihan anti mainstream yang bisa Anda gunakan untuk tampil fashionable. Salah satu metode yang bisa Anda gunakan untuk membuat tangan dapat tampil elegan dan cantik adalah dengan cara menggunakan henna di tangan. Adapun henna tangan sederhana yang mudah dibuat oleh Anda adalah sebagai berikut :

1. Henna Motif Bunga

Henna Motif Bunga

Henna Motif Bunga

Henna dengan motif seperti ini adalah yang paling umum dan biasanya banyak orang gunakan. Selain memang dapat membuat tangan Anda jadi elegan, henna motif bunga ini juga mudah sekali untuk dibuat.

2. Henna Motif Sulur

Henna Motif Sulur

Henna Motif Sulur

Henna tangan sederhana yang mudah dibuat selanjutnya adalah henna dengan motif sulur. Motif ini sangat sederhana sekali namun tetap indah bila dilihat. Bagian tengah kepalan tangan dipenuhi dengan motif bunga sedangkan turun ke bagian lengan, maka motifnya mengecil. Tentu dengan desain seperti ini membuat tangan terlihat menjadi eksotis.

Baca Juga : Cream Pemutih Wajah yang Aman untuk Digunakan

3. Henna Motif Gelang

Henna Motif Gelang

Henna Motif Gelang

Ada satu lagi motif henna yang bisa Anda gunakan. Berbeda dengan motif henna lainnya, motif henna kali ini berbentuk seperti gelang. Henna gelang ini dibuat di pergelangan tangan menyerupai gelang, untuk itu motif ini cocok sekali bagi Anda yang tidak ingin bagian pergelangannya terlihat polos.

4. Henna Garis-Garis

Henna Garis-Garis

Henna Garis-Garis

Terakhir henna tangan sederhana yang mudah dibuat adalah henna dengan motif garis-garis. Motif ini didesain untuk mengisi bagian pergelangan jari-jari Anda. Motif henna satu ini cocok sekali digunakan dengan tambahan aksesoris tangan yang biasanya digunakan pada bagian tempurung tangan. Bila Anda pintar, maka Anda bisa memvariasikan henna motif garis-garis ini dengan warna henna putih.

Demikian adalah beberapa desain henna tangan sederhana yang mudah dibuat. Silahkan pilih salah satu desain henna di atas yang menurut Anda cocok untuk tangan Anda. Semoga informasi ini dapat berguna untuk Anda.

Add Comment