Gaya Rambut Pria Kurus Paling Populer

Gaya Rambut Pria Kurus Paling Populer – Penampilan modis kian stylish tidak hanya untuk para wanita saja. Pria juga membutuhkan penampilan modis agar tidak ketinggalan zaman. Beberapa faktor bisa mempengaruhi penampilan, salah satu faktor tersebut adalah rambut. Memilih rambut yang sedang populer membuat Anda turut mengikuti perkembangan zaman. Namun, tidak semua gaya rambut populer ini bisa digunakan bila Anda bertubuh kurus. Untuk membantu Anda, maka pada kesempatan kali ini Meroket.com akan membahas gaya rambut pria kurus paling populer saat ini.

Tidak perlu khawatir bagi Anda yang bertubuh kurus, bila Anda tidak dapat menarik perhatian lawan jenis melalui bentuk badan, maka Anda dapat menarik hati lawan jenis dengan rambut Anda. Memiliki rambut yang sesuai dengan bentuk badan Anda tentu dapat meningkatkan percaya diri Anda. Untuk itu bila Anda mengetahui gaya rambut pria kurus paling populer ini bisa Anda lihat selengkapnya di bawah ini.

Gaya Rambut Pria Kurus Paling Populer

Gaya Rambut Pria Kurus Paling Populer

Gaya Rambut Pria Kurus Paling Populer

Gaya rambut yang sesuai dengan bentuk tubuh Anda tidak hanya dapat membuat Anda lebih keren, diikuti dengan gaya rambut yang populer maka akan membuat Anda dicap sebagai pria modis yang mengikuti perkembangan zaman. Berikut ini adalah gaya rambut pria kurus paling populer yang bisa Anda tiru :

1. Gaya Rambut Peaked Cut

Gaya Rambut Peaked Cut

Gaya Rambut Peaked Cut

Gaya rambut ini cukup populer di kalangan pria yang tidak suka rambut panjang. Modelnya yang simpel dan ringkas sangat diminati. Gaya rambut ini berbentuk lanci pada bagian depannya dan sekelilingnya disisir rapi.

2. Gaya Rambut Caesar

Gaya Rambut Caesar

Gaya Rambut Caesar

Bagi Anda seorang pria yang tidak menginginkan gaya rambut yang aneh-aneh serta memiliki waktu cepat bila ingin dirapikan, maka jawabannya adalah gaya rambut Caesar. Selain memang sudah populer dari zaman dahulu, gaya rambut ini juga cocok untuk orang yang bertubuh kurus.

3. Gaya Rambut Spike

Gaya Rambut Spike

Gaya Rambut Spike

Gaya rambut pria kurus paling populer berikutnya ada gaya rambut spike. Gaya rambut ini cukup populer karena siapa saja yang menggunakannya biasanya akan langsung terlihat tampan dalam seketika. Selain menunjukan kerapian wajah, gaya rambut ini juga dapat membuat Anda terlihat lebih segar. Gaya rambut ini cocok digunakan untuk orang yang bertubuh kurus dan tinggi. Untuk membuat gaya rambut spike ini Anda butuh minyak rambut untuk membuat rambut Anda berdiri ke arah depan.

Baca Juga : Model Rambut Pria Agar Terlihat Rapi

4. Gaya Rambut Shaggy

Gaya Rambut Shaggy

Gaya Rambut Shaggy

Selanjutnya gaya rambut pria yang cukup populer juga adalah gaya Shaggy. Gaya rambut shaggy ini benar-benar populer, sehingga tidak hanya pria saja yang menggunakannya. Banyak para wanita juga yang menggunakan gaya rambut shaggy ini agar terlihat rapi. Untuk menata gaya rambut ini juga terbilang mudah, bila tidak ada sisir, Anda hanya membutuhkan tangan untuk merapihkannya.

5. Gaya Rambut Faux Hawk

Gaya Rambut Faux Hawk

Gaya Rambut Faux Hawk

Gaya rambut pria kurus paling populer yang terakhir adalah  gaya rambut Faux Hawk. Gaya rambut ini mirip dengan gaya spike dan peaked cut, perbedaanya adalah bagian pinggir yang lebih pendek serta runcing rambut yang maju ke depan dan tidak ke atas.

Demikian adalah gaya rambut pria kurus paling populer yang bisa Anda jadikan referensi. Jadi mana pilihan rambutmu? Sudah Anda putuskan? Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda dan selamat tampil dengan gaya rambut baru.

Add Comment