Gaya Rambut Pria Korea Masa Kini

Gaya Rambut Pria Korea Masa Kini – Siapa yang tidak tahu negara korea? Negara ini bisa dibilang cukup maju pesat. Selain terkenal akan teknologi dan K-POP nya, korea ini juga sekarang menjadi kiblat kecantikan para wanita. Namun, tidak hanya para wanita saja, mulai beberapa tahun belakangan ini banyak juga para pria yang menjadikan korea sebagai kiblat urusan penampilannya; terutama masalah rambut. Mungkin hal ini terpicu dengan para artis korea yang memang sering terlihat cool, maka akhirnya banyak pria yang ingin terlihat cool juga.

Pada kesempatan kali ini Meroket.com akan membahas gaya rambut pria korea masa kini yang sedang cukup populer dan banyak ditiru. Meniru gaya rambut orang korea ini tidaklah terlalu buruk. Selain memang bisa membuat Anda jadi orang yang kekinian, dengan mengikuti gaya rambut korea ini juga bisa merubah penampilan Anda jadi lebih keren. Lanngsung saja simak gaya rambut pria korea masa kini yang bisa Anda lihat selengkapnya di bawah ini.

Gaya Rambut Pria Korea Masa Kini

Gaya Rambut Pria Korea Masa Kini

Gaya Rambut Pria Korea Masa Kini

Banyak sekali gaya rambut pria orang korea yang bisa Anda jadikan contoh sebagai inspirasi gaya rambut Anda. Namun, agar tidak bingung maka kami sudah merangkum beberapa gaya rambut yang memang cukup populer di masa kini dan banyak yang menirunya. Adapun gaya rambut pria korea masa kini adalah sebagai berikut :

1. Crew Cut

Crew Cut Hair

Crew Cut Hair

Gaya rambut pria korea pertama yang bisa Anda ikuti adalah model crew cut. Seperti namanya crew, biasanya potongan ini banyak digunakan oleh para staff karyawan hingga kru militer. Bilia dilihat, potongan rambut ini terlihat seperti cepak. Bila Anda senang rambut pendek, maka gaya rambut ini cocok untuk Anda jadikan pilihan.

2. Comma Hair

Comma Hair

Comma Hair

Pilihan selanjutnya yang bisa Anda jadikan inspitasi dari orang korea adalah Comma Hair. Sekilas terlihat asing dari namanya. Akan tetapi namanya benar-benar melambangkan ciri khas dari gaya rambut tersebut. Lihatlah pada bagian poninya, berbentuk koma bukan? Itulah yang menyebabkan gaya rambut ini dikenal dengan sebutan Cooma Hair.

Baca Juga : Model Rambut Undercut Pria Untuk yang Berambut Ikal

3. Messy Hair

Messy Hair

Messy Hair

Gaya rambut pria korea masa kini yang juga cukup populer di Indonesia adalah model Messy Hair. Ciri khas dari gaya rambut ini adalah acak-acakan seolah-olah tanpa disisir. Tapi pada kenyataanya memang gaya rambut ini tidak disisir rapi. Melainkan sengaja hanya dirapikan menggunakan tangan saja, sehingga nampak seperti rambut yang acak-acakan.

4. The Dandy Hair

The Dandy Hair

The Dandy Hair

Gaya rambut berikutnya yang bisa Anda coba adalah model The Dandy.  Model rambut satu ini cukup klasik dan umum seperti kebanyakan model rambut pada umumnya. Ciri khas dari rambut ini adalah poni depan yang menutupi dahi. Bagi Anda yang tidak suka rambut pendek, maka gaya rambut ini sangat tepat untuk Anda.

5. Two Block Hair

Two Block Hair

Two Block Hair

Gaya rambut terakhir yang cukup populer di Korea dan bisa Anda ikuti adalah model Two Block. Model ini menunjukan potongan rambut pendek yang berlapis-lapis. Sejatinya rambut panjang dipotong bagian atasnya saja dan bagian dalamnya hanya dipotong pendek. Sehingga pada akhirnya akan menyebabkan rambut seperti tertumpuk satu sama lainnya.

Demikian adalah ulasan gaya rambut pria korea masa kini yang bisa Anda contoh untuk dijadikan inspitasi gaya rambut Anda. Semoga informasi di atas bermanfaat.

Add Comment