Destinasi Wisata Pantai Nguluran Jogja

Destinasi Wisata Pantai Nguluran Jogja – Selain Bandung, Jogja adalah kota yang paling banyak dikunjungi pada musim berlibur telah tiba. Bukannya kota lain tidak ada yang menarik untuk dikunjungi, namun kota Jogja memang lebih banyak nilai lebihnya dibandingkan beberapa kota yang ada di Indonesia. Sehingga tidak salah banyak orang yang lebih memilih berlibur ke Jogja dibandingkan ke kota lainnya. Salah satu destinasi wisata yang saat ini sedang hits di Jogja adalah pantai Nguluran. Untuk memberikan wawasan kepada Anda mengenai pantai Nguluran ini, maka pada kesempatan kali ini Meroket.com akan mengulas destinasi wisata pantai Nguluran Jogja.

Letak persisnya pantai Nguluran Jogja ini adalah di Gunung Kidul. Tentunya semua sudah tahu, daerah gunung kidul ini memang banyak sekali lokasi-lokasi menarik yang bisa Anda kunjungi untuk menyegarkan pikiran serta bersenang-senang. Daerah Gunung Kidul ini tidak perlu Anda tanya lagi apakah sepi atau tidak, sebab tidak peduli mau hari libur atau hari kerja, daerah Gunung Kidul ini tidak pernah habis pengunjung. Apalagi saat ini daerah Gunung Kidul ini telah memiliki pantai Nguluran, tentu saja hal ini menjadi magnet baru untuk menarik wisatawan lebih banyak lagi. Nah, Jika Anda ingin mengetahui ulasan lebih lanjut mengenai pantai Nguluran ini, maka ulasan selengkapnya bisa Anda simak di bawah ini.

Destinasi Wisata Pantai Nguluran Jogja

Destinasi Wisata Pantai Nguluran Jogja

Destinasi Wisata Pantai Nguluran Jogja

Perlu Anda ketahui, pantai Nguluran ini bisa jadi terkenal sebab di sana ada objek wisata, yakni jembatan ekstrim nan unik. Jembatan inilah yang banyak menarik wisatawan hingga mau berkunjung ke pantai Nguluran. Saking uniknya jembatan ini, banyak yang mengabadikan momen dengan cara berselfie ria. Bagi Anda yang hobinya memang mencari spot terbaik untuk berselfie, maka pantai nguluran ini adalah jawabannya.

Selain jembatan yang unik tersebut, pesona pantai Nguluran ini juga terletak pada pemandangan alam yang aduhai. Tidak perlu terlalu jauh untuk mencari-cari dimana letak pemandangan alam yang bagus, pesona tersebut bisa langsung Anda lihat sejak pertama kali masuk ke pantai ini. Jadi bila Anda memang sedang berada di Jogja sekitaran Gunung Kidul, maka mampirlah ke pantai Nguluran ini. Dijamin kepuasan tersendiri akan Anda dapatkan saat menjamah pantai ini.

Baca Juga : Wisata Pantai Sedari Kerawang

Destinasi Wisata Pantai Nguluran Jogja

Destinasi Wisata Pantai Nguluran Jogja

Lokasi Pantai Nguluran Jogja

Lalu dimanakah tepatnya lokasi pantai Nguluran Jogja ini? Untuk menemukan pantai Nguluran ini bisa menuju Desa Girikarto yang mana berada dalam kabupatan Gunung Kidul, lebih tepatnya di kecamatan Panggang.

Bagi Anda yang sering berkunjung ke Gunung Kidul ini tentunya Anda juga tahu bahwa di sini terdapat pantai Gesing. Nah, lokasi pantai Nguluran ini tidak jauh dari pantai Gesing. Persisnya pantai Nguluran ini berada di sebelah barat pantai Gesing. Jadi bila Anda yang memang berniat untuk mengunjungi beberapa pantai sekaligus, maka cobalah mampir ke pantai Gesing terlebih dahulu, kemudian setelah dari pantai Gesing Anda bisa sekalian mampir ke pantai Nguluran ini.

Harga Tiket Masuk Pantai Nguluran

Untuk harga tiket masuk ke pantai nguluran ini juga tidak mahal, Anda cukup mengeluarkan kocek Rp. 5.000,- saja per Orang. Dengan harga yang sangat terjangkau tersebut Anda bisa dengan puas menikmati indahnya pantai.

Demikian adalah ulasan tentang destinasi wisata pantai nguluran jogja yang bisa Anda jadikan referensi liburan Anda. Semoga informasi ini bermanfaat. Selamat berlibur.

Add Comment