Cara Setting Videomax Telkomsel dengan Stark VPN Terbaru Oktober 2018

Cara Setting Videomax Telkomsel dengan Stark VPN Terbaru Oktober 2018 – Kebutuhan internet adalah sesuatu yang harus dipenuhi saat ini. Tanpa koneksi internet tidak hanya dapat membuat Anda mati gaya, akan tetapi bisa juga ketinggalan informasi terkini. Pengguna internet biasanya rela mengeluarkan uang yang dimilikinya agar tetap terhubung. Mulai dari anak mudah hingga dewasa kini makin aktif perannya dalam penggunaan internet ini. Untuk itu pemilihan provider yang sesuai dengan budget adalah hal yang sangat penting. Rekomendasi terbaik provider internet yang cukup bagus untuk penggunaan di ponsel adalah Telkomsel. Banyaknya pilihan paket kuota internet yang bisa Anda sesuaikan dengan budget membuat provider satu ini pantas untuk Anda pilih.

Adapun paket kuota internet yang dimiliki oleh Telkomsel saat ini adalah Paket Kuota Internet Videomax, Youthmax, Musicmax, Gamesmax, Entertainment, dan masih banyak lagi. Bila kebutuhan Anda ingin menonton video, maka pilihlah paket kuota Videomax, bila Anda membutuhkan paket internet hanya untuk mendengarkan musik saja, maka MusicMax adalah pilihan yang tepat, begitupun dengan paket kuota internet lainnya yang memiliki keunggulan masing-masing sesuai dengan kebutuhan Anda. Pada kesempatan kali ini Meroket.com akan membahas cara setting Videomax Telkomsel dengan Stark VPN. Untuk apakah Stark VPN ini dan bagaimana cara settingnya? Informasi selengkapnya dapat Anda temukan di bawah ini.

Cara Setting Videomax Telkomsel dengan Stark VPN

Cara Setting Videomax Telkomsel dengan Stark VPN

Cara Setting Videomax Telkomsel dengan Stark VPN Terbaru Oktober 2018

Pada dasarnya kuota internet seperti Videomax, Musicmax, Youthmax, Gamesmax, dan Entertaintment hanya bisa digunakan sesuai dengan layanan yang telah ditetapkan saja. Misalnya seperti Videomax hanya bisa digunakan untuk Video saja, Musicmax untuk mendengarkan musik saja, dan lainnya juga sama. Nah untuk membuka keterbatasan tersebut ada cara yang bisa Anda gunakan. Cara tersebut adalah menggunakan aplikasi VPN khusus sejenis Anonytun, yakni Stark VPN. Itulah pembahasan kita pada kesempatan kali ii. Adapun cara setting Videomax Telkomsel dengan Stark VPN terbaru dapat Anda lihat berikut ini :

1. Pasang aplikasi Stark VPN dengan cara mendownloadnya di Play Store ponsel Android Anda.

2. Bukalah aplikasi Stark VPN, kemudian di halaman awalnya akan ada kotak yang harus Anda atur. Pada kotak Tweaks, Anda dapat memasukkan pilihan Custom.

3. Selanjutnya akan ada beberapa kotak lagi yang muncul. Silahkan Anda isi bagian-bagian yang penting saja. Adapun bagian-bagian tersebut adalah berikut ini :

Cara Setting Videomax Telkomsel dengan Stark VPN

Cara Setting Videomax Telkomsel dengan Stark VPN

  • Connection Mode : isilah dengan SSL.
  • Port : 443
  • Hist Header : “cdn01.supersoccer.tv” atau “catchplay.com” silahkan Anda isi cukup dengan salah satunya saja. Isilah tanpa menggunakan tanda petik.

Baca Juga : Trik Setting APN Telkomsel 4G LTE Jadi Cepat dan Stabil Terbaru Oktober 2018

4. Berikutnya isilah bagian Singleline yang mana ada pada kotak Select Header Line Type.

5. Bila semuanya telah Anda atur sesuai dengan pengaturan yang telah diberikan di atas, kini kembalilah ke halaman awal Stark VPN kemudian Tap CONNECT untuk menjalankan aplikasi Stark VPN ini untuk terhubung ke jaringan internet. Selesai.

Dengan terhubungnya Stark VPN ke jaringan internet Anda, maka Anda telah berhasil merubah kuota Videomax untuk bisa digunakan berinternet dengan bebas tanpa batasan hanya untuk menonton Video saja.

Demikian adalah cara setting Videomax Telkomsel dengan Stark VPN terbaru Oktober 2018 yang bisa disampaikan. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda. Selamat mencoba.

Add Comment