Cara Setting KPN Tunnel Revolution Videomax Terbaru Oktober 2018

Cara Setting KPN Tunnel Revolution Videomax Terbaru Oktober 2018 – Berselancar di dunia merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan dan tidak akan pernah ada bosannya. Apalagi bila koneksi internet yang digunakan unlimited tanpa batas? Pastinya keinginan seperti ini yang diinginkan banyak orang zaman sekarang. Pada kesempatan kali ini Meroket.com akan membahas tentang cara setting KPN Tunnel Revolution Videomax terbaru Oktober 2018. Mungkin Anda bertanya-tanya, kenapa yang dibahas adalah KPN Tunnel Revolution, bukan Anonytun? Sebenarnya sama saja, hanya saja menggunakan aplikasi Anonytun tidak sesakti seperti dahulu lagi. Ada beberapa provider yang memang masih ampuh bila menggunakan Anonytun, akan tetapi di lain sisi ada juga banyak provider yang sudah tidak work lagi menggunakan aplikasi Anonytun ini. Selain itu perlu Anda ketahui, aplikasi pelopor pertama yang telah meramaikan konversi kuota ini sebenarnya adalah KPN Tunnel. Hanya saja memang di saat itu KPN Tunnel seperti mati suri yang tidak bisa hidup untuk konek dengan jaringan yang telah kita atur.

Di saat KPN Tunnel mati suri, Anonytun muncul dan banyak yang berhasil mengakali konversi kuota ini dengan aplikasi tersebut. Sehingga untuk sementara waktu kepopuleran KPN Tunnel sempat tergantikan. Namun hal itu tidak bertahan lama, beberapa waktu yang lalu Anonytun juga sama halnya seperti KPN Tunnel, tidak bisa digunakan untuk konek. Sehingga pada kesempatan ini KPN Tunnel sekali lagi bangkit dan mengganti namanya menjadi KPN Tunnel Revolution. Nah, bila Anda penasaran dan ingin tahu bagaimana cara Setting KPN Tunnel Revolution Videomax terbaru ini, maka informasi selengkapnya bisa Anda baca di bawah ini.

Cara Setting KPN Tunnel Revolution Videomax

Cara Setting KPN Tunnel Revolution Videomax

Cara Setting KPN Tunnel Revolution Videomax Terbaru Oktober 2018

Bagi Anda yang menggunakan provider Telkomsel pasti sudah tahu kegunaan Videomax itu untuk menonton film dengan kuota khusus. Nah, kuota khusus yang diberikan untuk menonton film ini cukup besar dan rasanya tidak akan habis bila digunakan untuk menonton film sebentar-sebenar saja. Bila kuota ini tidak segera dihabiskan hingga masa aktifnya telah habis, maka kuota tersebut akan hangus. Untuk mengatasi hal tersebut Anda bisa melakukan konversi kuota dari Videomax seperti menggunakan kuota flash reguler. Caranya cukup mudah, yakni hanya perlu menggunakan aplikasi KPN Tunnel Revolution. Berikut ini adalah cara Setting KPN Tunnel Revolution Videomax terbaru Oktober 2018 yang bisa Anda langsung praktikkan :

1. Pasang terlebih dahulu aplikasi KPN Tunnel Revolution dengan cara mendownloadnya melalui Google Play Store.

2. Setelah aplikasi KPN Tunnel Revolution terpasang dengan baik, maka selanjutnya adalah buka aplikasi tersebut.

3. Pada bagian awal ini silahkan pilih menu pengaturan yang bisa Anda temukan pada bagian kanan atas. Selanjutnya silahkan ceklis SSH Tunnel dan pilihlah Instansi SSL.

4. Berikutnya Tap pada bagian SSH Tune. Kemudian masukkan detail SSL yang Anda punya. (Bila Anda belum memilikinya, silahkan buat gratis di fastssh.com)

Baca Juga : Kumpulan URL Bug Videomax Telkomsel Masih Aktif Oktober 2018

5. Setelah Anda memasukkan SSL, silahkan kembali lagi ke halaman awal dan lakukan perubahan Proxy HTTP ke SSL/TLS. Jangan lupa atur port yang digunakan menjadi 443.

6. Berikutnya aturlah Spoof Host dengan URL Bug yang Anda ketahui. Salah satu URL Bug yang bisa Anda gunakan adalah play.hooq.tv:443

7. Terakhir, kembali ke halaman awal dan Tap tombol Mulai untuk menjalankan aplikasi KPN Tunnel ini. Selesai.

Demikian adalah cara setting KPN Tunnel Revolution Videomax terbaru Oktober 2018 yang bisa Anda praktikkan sendiri di rumah. Semoga bermanfaat.

Cara Setting KPN Tunnel Revolution Videomax Terbaru Oktober 2018 | dyca | 4.5