Cara Sadap Whatsapp Tanpa Scan Barcode

Cara Sadap Whatsapp Tanpa Scan Barcode – Saat ini banyak sekali orang yang sudah beralih menggunakan pengiriman pesan dari SMS ke chatiing. Perubahan aktivitas ini bukan tanpa sebab, tapi karena memang pengiriman pesan menggunakan media chatting ini lebih cepat dibandingkan SMS. Satu hal yang sudah pasti digunakan untuk melakukan chatting adalah koneksi internet. Selama ada koneksi internet yang terhubung, maka chattingan pun akan lancar. Selain cepat, menggunakan chatting untuk saling bertukar pesan juga menggunakan tarif yang relatif murah bahkan bisa gratis. Hal ini karena koneksi yang Anda gunakan cukup sekali didaftarkan paket internet, maka selanjutnya chattingan pun dapat dilakukan tanpa perlu mengeluarkan biaya lagi. Bahkan, jika Anda memiliki koneksi internet wifi dari tetangga atau tempat lainnya, maka tentu saja chattingan pun akan jadi gratis.

Dahulu chattingan ini paling banyak dilakukan melalui perangkat PC. Beberapa aplikasi chat yang terkenal pun banyak digunakan saat dulu, misalnya saja mig33, mirc, yahoo messenger, dll. Namun seiring berkembangnya zaman, saat ini aplikasi chat yang paling banyak digunakan adalah Whatsapp. Siapa yang tidak tahu Whatsapp? Saat ini hampir semua HP pintar yang ada di dunia ini, pastilah memiliki aplikasi Whatsapp. Tentunya termasuk Anda juga bukan?

Pada kesempatan kali ini Meroket.com akan membahas mengenai cara sadap Whatsapp tanpa scan barcode. Dimana bahasan kali ini kami khususkan untuk Anda yang ingin melakukan penyadapan Whatsapp untuk tujuan yang baik. Misalnya seperti pemantauan aktivitas anak, pemantauan aktivitas suami atau istri, dan sebagainya. Jika Anda ingin mempelajari cara sadap whatsapp ini, berjanjilah hanya gunakan cara-cara yang akan disebutkan tersebut dengan bijak ya. Untuk info lebih lanjut, silahkan simak bahasan selengkapnya di bawah ini.

Cara Sadap Whatsapp Tanpa Scan Barcode

Aplikasi chat yang cukup populer saat ini sebenarnya ada 2, yakni BBM dan Whatsapp. Namun karena BBM mulai tenggelam, maka Whatsapp lah yang menjadi pemenangnya dan saat ini sudah banyak sekali yang menggunakannya. Mulai dari Indonesia, hingga seluruh dunia telah banyak sekali menggunakan aplikasi Whatsapp ini untuk kebutuhan komunikasi mereka. Bahkan saking berperan banyaknya Whatsapp dalam kehidupan kita sehari-hari, kini Whatsapp pun banyak yang memanfaatkannya sebagai media promosi bisnis. Sayangnya kita tidak akan membahas mengenai hal tersebut, akan tetapi yang akan kita bahas kali ini adalah cara sadap whatsapp tanpa scan barcode.

Perlu Anda ketahui, sebenarnya menyadap Whatsapp bisa dilakukan dengan mudah bila Anda melakukan scan barcode. Cukup gunakan perangkat PC yang terhubung dengan internet, kemudian pinjamlah HP target kemudian lakukan scan barcode dari HP yang ingin Anda sadap Whatsappnya. Namun banyak keterbatasan yang akan terjadi jika Anda menggunakan cara ini. Salah satu keterbatasan tersebut adalah harus meminjam HP target dan sangat riskan ketahuan karena harus melakukan scan barcode terlebih dahulu. Belum lagi jika target sadar akan adanya perangkat tidak dikenal yang menggunakan barcode Whatsappnya untuk dihubungkan ke PC. Bisa-bisa penyadapan pun akan gagal total.

Namun Anda tidak perlu khawatir, kami telah merangkum beberapa cara yang bisa Anda gunakan untuk melakukan penyadapan Whatsapp tanpa scan barcode. Lalu bagaimana caranya? Berikut ini adalah cara sadap Whatsapp tanpa Scan Barcode.

Memanfaatkan Aplikasi Whatsapp Sniffer untuk Menyadap Whatsapp

Whatsapp Sniffer

Whatsapp Sniffer

Cara pertama yang bisa Anda lakukan untuk menyadap Whatsapp target tanpa scan barcode miliknya adalah dengan memanfaatkan aplikasi khusus yang bernama Whatsapp Sniffer. Sudah tahukah Anda apa itu Whatsapp Sniffer? Aplikasi Whatsapp Sniffer ini adalah aplikasi khusus yang bisa Anda gunakan untuk melakukan  penyadapan Whatsapp target tanpa perlu melakukan peminjaman HP milik target terlebih dahulu. Sehingga tentu saja target tidak akan curiga dan Anda pun bisa melakukan penyadapan dengan nyaman.

Banyak yang tidak mengetahui cara ini, jadi jika Anda mengetahui cara ini, mohon gunakan dengan bijak ya. Untuk menggunakan Whatsapp Sniffer ini, cara pertama yang harus Anda lakukan adalah mendownload dan memasang aplikasi Whatsapp Sniffer ini terlebih dahulu. Silahkan download aplikasi Whatsapp Sniffer di sini.

Setelah Anda mendownload APK nya, langsung saja pasang Whatsapp Sniffer tersebut. Perlu Anda ketahui, APK Whatsapp Sniffer ini akan dianggap berbahaya karena terdeteksi sebagai virus. Tapi Anda tidak perlu khawatir, karena sebenarnya APK tersebut bukanlah virus, cukup abaikan peringatan yang muncul dan pasang saa Whatsapp Sniffer tersebut.

Pasang BusyBox

Setelah Whatsapp Sniffer terpasang dengan baik di HP yang Anda miliki, kini unduh dan install juga aplikasi BusyBox. Menginstall Whatsapp Sniffer saja tanpa aplikasi BusyBox akan menyebabkan Whatsapp Sniffer tidak berjalan dengan lancar, bahkan gagal. Jadi silahkan download aplikasi BusyBox terlebih dahulu di sini.

BusyBox

BusyBox

Setelah semua persiapan download di atas telah selesai, kini waktunya untuk melakukan  penyadapan. Namun perlu Anda ingat, penyadapan ini akan berhasil jika Anda berada dalam satu jaringan bersama dengan HP target. Misalnya satu jaringan Wifi kantor, satu jaringan wifi komplek, satu jaringan wifi tethering dari HP Anda, dan lainnya. Syarat ini merupakan syarat mutlak dan tidak bisa diganggu gugat. Sebab jika Anda nekat menggunakan koneksi internet 3G atau 4G Anda, maka penyadapan Whatsapp ini tidak akan berjalan lancar.

Jika persiapan dan persyaratan telah terpenuhi, kini bukalah aplikasi Whatsapp Sniffer, kemudian berikan aplikasi ini ijin dari akses root Anda sekalian dengan BusyBoxnya. Tap ARP Spoof, lalu START

Setelah START, maka aplikasi Whatsapp Sniffer ini akan berjalan layaknya sebuah lem tikus. Jika dalam jaringan Wifi yang Anda gunakan tersebut ada orang yang menggunakan Whatsapp, maka akan secara otomatis tertempel log pesan masuk dan keluarnya. Cukup mudah bukan?

Memanfaatkan Aplikasi AirDroid untuk Menyadap Whatsapp

Sebagai bonus tambahan, maka ada cara kedua yang bisa Anda lakukan untuk melakukan penyadapan Whatsapp tanpa scan barcode. Cara tersebut adalah dengan menggunakan AirDroid. Sebenarnya meski cara ini tanpa melakukann scan barcode, namun tetap harus meminjam HP target Anda. Anda pun harus menginstall aplikasi AirDroid terlebih dahulu di HP miliki target. Bahkan repotnya lagi Anda pun harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu pada aplikasi AirDroid tersebut.

AirDroid

AirDroid

Jadi silahkan Anda mendownload AirDroid terlebih dahulu, kemudian pasang aplikasi AirDroid tersebut di HP milik target, kemudian lakukan registrasi. Setelah melakukan registrasi, Anda bisa melakukan pengaturan pada aplikasi AirDroid untuk mengaktifkan fitur Mirror Notification. Masuklah ke dalam menu pengaturan, kemudian pilihlah Notification, kemudian tap Notification Access, lalu centanglah AirDroid Notifcation Mirror. Setelah Anda melakukan semua pengaturan di atas, kini Anda bisa mengembalikan HP milik target.

Untuk melakukan penyadapannya, Anda bisa pergi ke website AirDroid di web.airdroid.com kemudian masukan username dan password yang telah Anda buat tadi di HP milik target. Nantinya akan muncul beberapa menu dari HP milik target. Pilihlah Whatsapp, dan taraaa, semua informasi mengenai Whatsapp milik HP target kini bisa Anda lihat. Cara ini tentu lebih rumit dibandingkan menggunakan Whatsapp Sniffer di atas. Namun Anda yang memutuskan, mana yang paling cocok untuk Anda gunakan.

Baca Juga : 5 Aplikasi Pengunci Layar Android yang Unik

Demikian adalah ulasan lengkap yang bisa kami sampaikan mengenai Cara Sadap Whatsapp Tanpa Scan Barcode. Tentunya menyadap ini dapat menjadi hal yang positif dan negatif tergantung dari orang yang menggunakannya. Untuk itu, jika Anda menggunakan cara-cara di atas, pastikan gunakan dengan bijak ya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Cara Sadap Whatsapp Tanpa Scan Barcode | dyca | 4.5