Cara Nonton TV Di Android Yang Wajib Anda Coba!

Cara Nonton TV Di Android –  Menonton tv merupakan suatu kebiasaan yang dilakukan oleh semua orang pada waktu senggang saja. Biasanya untuk menonton acara televisi harus menggunakan tv maupun laptop. Namun, jaman sudah canggih Anda tidak perlu susah menonton di layar yang besar. Karena saat ini Anda sudah bisa menonton acara dengan menggunakan aplikasi di smartphone kesayangan Anda.

Pastinya ini akan lebih praktis dan tentunya Anda dapat menonton acara tersebut di mana saja. Dengan menggunakan beberapa aplikasi yang di unduh pada google play store semua akan terjadi. Jika Anda penasaran akan cara nonton tv di Android yang bisa Anda ketahui. Mungkin dapat meluangkan waktu Anda sejenak untuk menyimak artikel berikut ini!

Cara Nonton TV Di Android

Cara Nonton TV Di Android Anda Coba!

Dibawah ini kami akan mengulas informasi seputar cara nonton tv di Android yang wajib dicoba. Adapun beberapa  cara menontonnya sebagai berikut ini:

Dengan Menggunakan Aplikasi Video

Bagi Anda yang berada di luar dan tidak dapat menonton TV mungkin dapat menggunakan aplikasi vidio. Aplikasi yang satu ini merupakan buatan dari PT kreatif Media Karya. Dapat menonton beberapa vidio gratis baik itu film drama, reality show, sinetron, drama Korea, dan sebagainya. Dapat dipastikan yang satu ini karena menayangkan banyak sekali tontonan gratis untuk Anda. untuk mendapatkan aplikasi vidio agar bisa mendownload gratis di Play Store.

Dengan Menggunakan Aplikasi Live Streaming

Anda pastinya penasaran bukan untuk melakukan streaming TV di berbagai negara yang ada. Aplikasi yang cocok untuk melakukan live streaming secara online adalah live stream TV. Aplikasi yang satu ini menyediakan 200 lebih FTV Dari berbagai negara. Jadi Anda dapat menonton beberapa TV di luar mancanegara seperti halnya Amerika Korea Malaysia dan yang lainnya.

Dengan Menggunakan Aplikasi Liputan6

Liputan6 juga merupakan buatan dari PT kreatif Media Karya. Aplikasi yang satu ini hanya menyediakan 3 Channel TV saja yaitu SCTV Indosiar dan O Channel. Anda bisa menonton berbagai macam acara TV di stasiun tersebut. Pastinya dengan menggunakan Liputan6 Anda selalu tahu acara apa saja dan tidak ketinggalan setiap harinya.

Dengan Menggunakan Aplikasi Live TV

Pastinya Anda telah mendengar banyak tentang aplikasi live TV yang populer saat ini. Aplikasi yang satu ini mampu menyiarkan segala acara TV maupun channel di berbagai dunia. Tak hanya itu selain dapat menonton televisi di aplikasi tersebut. Anda juga bisa mendengarkan radio langsung dari live tv. Untuk mendapatkan aplikasi streaming TV yang satu ini Anda bisa mendownloadnya di Google Play Store secara gratis.

Dengan Menggunakan Aplikasi Net

Nah, jika Liputan6 hanya menyediakan acara TV seperti di Indosiar SCTV dan juga O Channel. Perbedaan lagi dengan aplikasi Net yang hanya menyediakan streaming TV untuk Net. dengan aplikasi yang satu ini Anda bisa melihat secara live beberapa acara di Net. Pastinya Anda dapat melihat acara tersebut dengan gambar yang lebih bening dan tajam. Untuk mendapatkan aplikasi Net Anda bisa mengunduhnya di Play Store secara gratis.

Nah, itulah informasi yang dapat kami sampaikan seputar cara nonton tv di Android  yang wajib Anda coba. Dengan adanya cara ini Anda tidak ketinggalan lagi beberapa acara tv dan juga film kesayangan Anda. Bahkan Anda pun dapat menonton acara tersebut kapanpun dan dimanapun. Semoga dengan adanya artikel ini dapat berguna untuk Anda semua. Sekian dan terimakasih

Silahkan baca juga artikel lain tentang gadget :

Cara Menambah Ram Android Tanpa Root Yang Aman

Inilah 5 Game Pesawat Tempur Android Yang Paling Seru

Cara Menghilangkan Iklan di Hp Android

Cara Nonton TV Di Android Yang Wajib Anda Coba! | Dwi ady | 4.5