Cara Move On Cepat Dari Mantan

Cara Move On Cepat Dari Mantan – Momen yang paling indah dan sulit dilupakan adalah kenangan bersama orang yang kita cintai. Sebelum memasuki jenjang pernikahan, biasanya banyak orang melakukan pacaran terlebih dahulu untuk mengenal satu sama lain serta melihat kecocokan satu sama lainnya. Namun, seiring berjalannya waktu, banyak momen-momen indah tercipta dari waktu pacaran tersebut. Tidak masalah bila momen indah tersebut akan selalu kita ingat bila pasangan kita selalu bersama dengan kita. Tapi bila pasangan yang kita miliki memutuskan untuk pergi selamanya dari kita, tentunya rasanya amat sangat pedih di hati. Bila sudah begini maka bawaanya adalah ingin segera melupakan pasangan yang kita cintai tersebut, akan tetapi masalahnya adalah pikiran kita sulit sekali untuk diajak move on. Untuk mengatasi masalah tersebut, pada kesempatan kali ini Meroket.com akan membahas cara move on cepat dari mantan.

Tentunya Anda ingin segera melupakan mantan kekasih Anda bukan? Meskipun memang dirinya adalah kekasih hati Anda, namun kini orang tersebut sudah tidak lagi bersama dengan Anda. Bahkan yang paling parah orang tersebut sudah bersama dengan orang lain. Bila Anda mengalami situasi tersebut memang sebaiknya Anda cepat-cepat move on saja agar tidak sakit hati. Nah, cara move on cepat dari mantan tersebut bisa Anda simak selengkapnya di bawah ini.

Cara Move On Cepat Dari Mantan

Cara Move On Cepat Dari Mantan

Cara Move On Cepat Dari Mantan

Padahal kita sudah tidak lagi bersama pasangan kita, tapi entah kenapa rasanya selalu saja ingin memikirkan dia. Bila Anda mengalami keadaan seperti itu, artinya Anda telah terkena demam gagal move on. Perlu Anda ketahui, tidak ada gunanya lagi memikirkan orang yang tidak bersama dengan Anda. Belum tentu mantan yang Anda pikirkan tersebut memikirkan Anda juga. Oleh sebab itu, lebih baik segera move on sebelum sakit hati yang Anda rasakan semakin parah. Adapun cara move on cepat dari mantan adalah sebagai berikut ini :

1. Cari Kesibukkan Baru

Cara move on cepat dari mantan yang pertama adalah dengan mencari kesibukkan yang baru. Kebanyakan orang yang sulit untuk move on adalah orang yang tidak memiliki kesibukkan dan hanya menghabiskan waktunya di kamar dengan memegang gadget. Bila sudah bosan dengan gadget, bukannya melupakan mantan, yang ada hanyalah teringat dengan si dia kembali. Untuk itulah jangan sampai Anda menjadi orang yang tidak melakukan apa-apa bila ingin move on dari si dia. Carilah berbagai macam kesibukkan yang bisa membuat Anda menjadi lupa akan dirinya. Salah satu kesibukkan yang mudah untuk didapatkan adalah dengan cara melakukan hobi yang Anda sukai.

2. Berkenalan dengan Lawan Jenis yang Baru

Cara selanjutnya yang bisa Anda gunakan untuk move on cepat dari mantan adalah dengan cara berkenalan dengan lawan jenis yang baru. Cara ini terbukti ampuh. Apalagi kenalan Anda yang baru tersebut lebih baik dari mantan. Bila memang Anda merasa cocok dan nyaman dengan kenalan baru tersebut, mengapa Anda tidak menjalin asmara dengan si dia? Dengan menjalin asmara dengan kenalan Anda yang baru tentunya akan membuat Anda bisa move on cepat dengan si dia.

Demikian adalah cara move on cepat dari mantan yang bisa Anda coba. Bila Anda memang niat untuk move on, pada intinya adalah jangan pernah memikirkan mantan Anda lagi apapun yang terjadi. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda dan selamat mencobanya ya.

No Responses

Add Comment