Cara Merubah Kuota YouthMax Jadi Kuota Flash Reguler Terbaru Oktober 2018

Cara Merubah Kuota YouthMax Jadi Kuota Flash Reguler Terbaru Oktober 2018 – Tanpa adanya koneksi internet, kini seseorang bisa jadi mati gaya. Pentingnya terhubung ke dunia maya rasanya menjadi kewajiban saat ini. Apa jadinya bila Anda berada di lokasi yang penting namun sinyal operator Anda malah tidak bisa diandalkan, emosi dadakan bisa datang melanda. Pentingnya memilih provider yang baik harus Anda lakukan agar masalah seperti yang disebutkan tidak Anda alami. Operator dengan sinyal terbaik serta koneksi internet yang bagus, saat ini adalah Telkomsel. Tidak hanya sinyal dan koneksi internetnya saja yang bagus, akan tetapi pilihan paket internetannya juga banyak beraneka ragam. Sehingga bila Anda penggunanya, Anda tidak perlu khawatir lagi memilih paket internet apa yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Bicara akan paket internet, Telkomsel ini menyediakan paket internet Videomax, MusicMax, GameMax, YouthMax, Chat, Midnight, Entertaintment, dll. Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang kuota YouthMax.

Bila Anda pengguna sejati Telkomsel, pastinya sudah tahu kan apa itu kuota YouthMax? Kuota YouthMax ini bisa Anda beli ataupun dapat dari bonus pembelian paket kuota Flash Reguler. Kuota YouthMax ini tersedia mulai dari 2GB sampai dengan 5GB. Kuota YouthMax ini adalah kuota khusus yang hanya bisa digunakan untuk kebutuhan seperti Line, MusicMax, dan GameMax. Game yang bisa dimainkan dengan menggunakan kuota YouthMax ini adalah Coc, Crisis Action, Clash of Royale, dan Get Rich Line. Selain penggunaan yang telah disebutkan, kuota YouthMax ini tidaklah bisa digunakan. Tentunya ini menjadi masalah bagi sebagian orang yang menginginkan internetan seperti browsing dan juga streaming film. Untuk itu Meroket.com akan memberitahukan kepada Anda bagaimana caranya merubah kuota YouthMax jadi kuota flash reguler agar Anda dapat bebas berinternetan. Simak cara selengkapnya di bawah ini.

Cara Merubah Kuota Youthmax Jadi Kuota Flash Reguler

Cara Merubah Kuota Youthmax Jadi Kuota Flash Reguler

Cara Merubah Kuota YouthMax Jadi Kuota Flash Reguler Terbaru Oktober 2018

Untuk merubah kuota YouthMax ke Flash Reguler caranya cukup mudah. Pertama Anda hanya perlu mendownload aplikasi Anonytun di Playstore. Selanjutnya install dan jalankan aplikasi Anonytun tersebut. Bila sudah, selanjutnya silahkan ikuti panduan di bawah ini :

  1. Di halaman awal aplikasi Anonytun, pilihlah “Stealth Settings”.
  2. Nanti akan muncul Pop Up pengaturan. Silahkan isi pengaturan tersebut sesuai dengan rincian di bawah ini :
  • Stealth Tunnel : ON
  • Connection Protocol : SSL
  • Connection Port : 443
  • Connection Via Parrent Proxy : OFF
  • Custom TCP / HTTP Headers : OFF
  • Advanced SSL Settings : ON
  1. Nah, bila sudah mengatur sesuai dengan rincian di atas, selanjutnya adalah mengatur SSL Settings. Caranya tap “Edit SSL Settings”. Kemudian aturlah sesuai dengan rincian di bawah ini :
  • True SSL (Anti DPI) : Diceklis
  • Spoof Host:Port : Diceklis
  • Spoof Host : download.whatspapp.com atau www.catchplay.com atau www.joox.com (Silahkan pilih satu).
  • Spoof Port : 443

Bila sudah, sekarang Save pengaturan di atas.

Baca Juga : Cara Mengubah Kuota Midnight Telkomsel 24 Jam dengan Anonytun Pro

  1. Langkah selanjutnya setelah Anda Save adalah kembali ke halaman awal aplikasi Anonytun. Di halaman awal ini pilih “CONNECTING” untuk mulai menghubungkan aplikasi Aninytun ini ke dalam jaringan. Bila pengaturan Anda sudah benar, harusnya aplikasi Anonytun ini akan terhubung.

Tanda bila aplikasi Anonytun ini terhubung adalah munculnya 2 ikon di notification bar ponsel Anda.

  1. Selesai. Kini Anda dapat mengetes berinternetan seperti biasanya.

Demikian informasi yang bisa Meroket.com sampaikan pada kesempatan kali ini. Itulah cara merubah kuota YouthMax jadi kuota Flash Reguler terbaru Oktober 2018. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda.

Add Comment