Cara Merubah Kuota Chat Social Max Jadi Kuota Flash Terbaru Oktober 2018

Cara Merubah Kuota Chat Social Max Jadi Kuota Flash Terbaru Oktober 2018 – Bagi Anda pengguna provider Telkomsel, tentunya sudah tahu paket kuota Chat Social Max kan? Paket internet ini adalah paket internet khusus yang dapat Anda gunakan agar selalu terhubung dengan aplikasi chating sepanjang waktu. Adapun aplikasi yang dapat Anda gunakan adalah Line, Whatsapp, BBM, Waze, dan juga Path. Paket internet ini kian dinikmati karena harganya yang cukup terjangkau. Kuota Chat Social Max ini biasanya diberikan Telkomsel untuk pengguna baru. Akan tetapi bila Anda bukan pengguna baru dan ingin mendapatkan layanan ini, maka caranya cukup melakukan panggilan ke *999# saja.

Teruntuk Anda yang menggunakan paket kuota Chat Social Max dan ingin berinternetan seperti biasa layaknya menggunakan paket Flash Reguler, maka Anda berada di tempat yang tepat. Kali ini Meroket.com akan membahas cara merubah Kuota Chat Social Max jadi Kuota Flash. Dengan cara ini Anda tidak perlu lagi membali double paket seperti paket kuota Chat Social Max dan paket Kuota Flash Reguler.Cukup gunakan kuota Chat Social Max saja, dan Anda bisa menikmati semuanya. Cara untuk menerapkannya juga cukup mudah. Cara selengkapnya dapat Anda baca di bawah ini.

Cara Merubah Kuota Chat Social Max Jadi Kuota Flash

Cara Merubah Kuota Chat Social Max Jadi Kuota Flash

Cara Merubah Kuota Chat Social Max Jadi Kuota Flash Terbaru Oktober 2018                            

Cara yang akan kita pakai untuk merubah kuota Chat Social Max ini terbilang cukup mudah. Anda hanya perlu menggunakan aplikasi VPN. Bila Anda kesulitan mencari aplikasi VPN yang bagus, maka Anonytun adalah pilihan yang tepat.  Pada kesempatan kali ini Meroket.com akan menggunakan Anonytun. Dan berikut ini adalah cara merubah kuota Chat Social Max jadi kuota Flash :

1. Pasang aplikasi Anonytun terlebih dahulu dengan cara mendownloadnya di Play Store.

2. Bila sudah terpasang, selanjutnya buka aplikasi Anonytun tersebut. Pada halaman awal carilah tulisan Stealth Settings kemudian Tap. Nantinya akan keluar jendela pengaturan. Silahkan lakukan pengaturan sesuai dengan yang ada di bawah ini :

  • Stealth Tunnel : ON
  • Connection Protocol : SSL
  • Connection Port : 80
  • Connect Via Parent Proxy : OFF
  • Custom TCP / HTTP Headers : OFF
  • Advanced SSL Settings : ON

Baca Juga : Cara Rubah Kuota Chat FB dan BBM Telkomsel dengan Psiphon Pro Oktober 2018

3. Sesudah mengatur sesuai pengaturan di atas, kini Anda harus mengatur Advanced SSL Setting. Caranya Tap menu Advanced SSL Setting, kemudian lakukan pengaturan seperti di bawah ini :

  • True SSL (Anti DPI) : Diceklis
  • Spoof Host:Port : Diceklis
  • Server Spoof : v.whatsapp.com
  • Spoof Port : 443

4. Jika semua sudah Anda atur sesuai dengan pengaturan di atas, kini simpan pengaturannya dengan cara Tap Save. Terakhir, jalankan aplikasi Anonytun ini untuk terhubung dengan jaringan internet Anda. Selesai.

SetelahAnda melakukan pengaturan di atas dan menjalankan aplikasi Anonytun, nantinya akan ada 2 ikon baru di notification bar ponsel Anda. Hal tersebut menandakan bahwa Anonytun kini terhubung dengan jaringan internet milik Anda. Kini Anda dapat menikmati internetan layaknya membeli paket flash reguler.

Untuk menerapkan cara ini pastikan kuota Chat Social Max milik Anda masih ada. Lebih aman lagi apabila Anda tidak berlangganan ataupun tidak memiliki kuota Flash Reguler. Hal ini bertujuan agar tidak ada kuota Flash Anda yang tiba-tiba terpotong. Demikian adalah cara merubah kuota Chat Social Max jadi kuota Flash terbaru Oktober 2018. Selamat mencoba dan semoga berhasil ya.

Cara Merubah Kuota Chat Social Max Jadi Kuota Flash Terbaru Oktober 2018 | dyca | 4.5