Cara Mengubah Kuota Super Nonton XL dan Iflix Jadi Kuota Reguler Terbaru Oktober 2018

Cara Mengubah Kuota Super Nonton XL dan Iflix Jadi Kuota Reguler Terbaru Oktober 2018 – Bila Anda menginginkan kuota yang extra besar, maka operator XL adalah jawabannya. Operator ini rajin sekali memberikan promo-promo menarik kepada para pelanggannya. Tidak heran banyak yang menjadikan operator ini sebagai pilihan hatinya. Baru-baru ini XL juga meluncurkan promo menarik, yaitu paket internet yang bernama XTRA Kuota. Paket internetan XTRA ini disediakan oleh XL dengan harga yang cukup terjangkau untuk semua kalangan. Tidak main-main murahnya, hanya 10 ribu rupiah saja Anda bisa mendapatkan kuota 30GB dengan masa aktif nya 30 hari. Benar-benar murah dan besar sekali kuotanya bukan? Kuota 30GB ini terbagi-bagi menjadi beberapa bagian. Diantaranya 1GB untuk mengakses internet seperti Facebook, Instagram, Youtube, Line, Whatsapp, dan BBM. Selanjutnya kuota 14GB bisa Anda gunakan di semua jaringan (2G/3G/4G) pada pukul 01.00 malam sampai dengan pukul 06.00 pagi saja. Sedangkan sisanya 15GB bisa Anda gunakan untuk kebutuhan internet kuota Super Nonton XL dan Iflix.

Pastinya Anda bertanya, apa itu kuota Super Nonton XL dan Iflix? Seperti yang Anda duga, kuota ini dikhususkan hanya untuk menonton film di Super Nonton XL dan Iflix saja. Keduanya berbentuk aplikasi. Anda bisa menggunakan aplikasi Super Nonton XL untuk menonton film-film terbaik yang ada di Indonesia. Sedangkan bila Anda ingin menonton seperti film Box Office, maka Anda bisa menggunakan aplikasi Iflix. Lalu bagaimana jadinya bila Anda tidak suka menonton film? Tentunya kuota sebesar 15GB ini akan hangus begitu saja tidak terpakai. Beruntungnya, pada kesempatan kali ini Meroket.com akan membagikan kepada Anda cara mengubah kuota Super Nonton XL dan Iflix jadi kuota reguler. Selengkapnya silahkan lihat di bawah ini.

Cara Mengubah Kuota Super Nonton XL dan Iflix Jadi Kuota Reguler

Cara Mengubah Kuota Super Nonton XL dan Iflix Jadi Kuota Reguler

Cara Mengubah Kuota Super Nonton XL dan Iflix Jadi Kuota Reguler Terbaru Oktober 2018

Cara mengubah kuota yang akan kita bahas kali ini cukup mudah namun sedikit berbeda dari biasanya. Bila pada artikel-artikel sebelumnya kita lebih banyak membahas cara merubah kuota dengan menggunakan Anonytun, kali ini kita akan menggunakan KPN Tunnel Revolution. Langsung saja simak caranya di bawah ini :

1. Download dan Install aplikasi KPN Tunnel Revoulution dari Play Store.

2. Jalankan aplikasinya, kemudian di halaman awal Tap Pengaturan. Selanjutnya, ceklislah SSH Tunnel dan Tapi tulisan SSH Tunnelnya agar bisa diatur. Selanjutnya isilah SSH Tunnel tersebut sesuai dengan SSH yang Anda miliki.

3. Bila sudah, selanjutnya kembali ke pengaturan awal lagi, lalu ubahlah setelan SSL Lanjutannya jadi TTL / SSL.

Baca Juga : Cara Merubah Kuota Youtube XL ke Reguler Dengan Anonytun Terbaru Oktober 2018

4. Jika semuanya sudah diatur, sekarang kembali lagi ke halaman awal. Selanjutnya ubahlah Tipe Proksinya jadi SSL / TLS Direct. Kemudian pada Spoof Host masukkan api.iflix.com ata atau data.iflix.com diiringi dengan port 443/80 atau bisa juga menggunakan port 8080. Isilah seperti ini contohnya : data.iflix.com:8080 . Pada bagian port lokal tidak perlu Anda isi. Silahkan abaikan saja.

5. Terakhir, silahkan Mulai.

Bila sudah berhasil terhubung, maka pada status bar ponsel Anda akan terpampang ikon KPN Tunnel Revolution.

Demikian adalah cara mengubah kuota Super Nonton XL dan Iflix jadi kuota reguler terbaru Oktober 2018. Selamat mencoba dan semoga berhasil ya.

Add Comment