Cara Menghilangkan Iklan di Hp Android

Cara Menghilangkan Iklan Di HP Android – Iklan pada HP Android pastinya akan mengganggu jalannya aplikasi benar bukan? Hal ini dikarenakan iklan yang membuat HP Anda lebih lemot dan ngehang seketika. Pastinya ini sangat merugikan bagi para pengguna HP apalagi para gamers. Banyak para pengguna yang suntuk bila terdapat iklan di HP mereka.

Padahal iklan merupakan salah satu pendanaa nmaupun sponsor dari aplikasi yang Anda gunakan. Jadi tak ada iklan tersebut maka aplikasi yang sedang Anda gunakan tidak  akan pernah ada.  Pada intinya kita harus benar memaklumi tentang adanya penayangan iklan di HP Android. Namun, Anda jangan pernah khawatir karena kami memiliki solusi yang terbaik. Jika Anda penasaran akan cara menghilangkan iklan di HP Android yang aman. Mungkin dapat meluangkan waktu Anda sejenak untuk menyimak artikel berikut ini!

Cara Menghilangkan Iklan Di Hp Android

Cara Menghilangkan Iklan Di HP Android Yang Aman

Dibawah ini kami akan mengulas secara singkat seputar cara menghilangkan iklan di HP Android yang aman dan ampuh. Adapun beberapa cara menghilangkan iklan diantaranya ialah:

Cara Menghilangkan Iklan Di HP Android Tanpa Root

Pastinya semua orang akan menggunakan cara yang paling mudah untuk mengatasi iklan di HP Android. Salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi no root firewall. Untuk mendapatkan aplikasi tersebut Anda bisa mengunduhnya secara gratis di internet. Setelah, dirasa Anda telah mempunyai aplikasi no root tersebut bisa mengikuti cara-cara berikut ini:

  • Membuka aplikasi no root firewall yang telah Anda unduh sebelumnya.
  • Anda dapat mencari beberapa aplikasi maupun game yang sekiranya tidak terhubung ke internet. Hal ini dilakukan agar iklan tidak dapat muncul lagi pada aplikasi-aplikasi tersebut.
  • Jika telah muncul tanda silang pada aplikasi dan game tersebut. Tandanya aplikasi Anda tidak terhubung kembali dengan koneksi internet. Dan iklan pun tidak dapat bermunculan di HP Android kesayangan Anda.

Cara Menghilangkan Iklan Di HP Android Tanpa Aplikasi

Adapun cara menghilangkan iklan di HP Android  yang mudah tanpa aplikasi lho. Cara yang satu ini dipercaya mampu menolak tayangan iklan yang terdapat di HP Anda. Caranya cukup sederhana Anda hanya perlu mematikan koneksi internet pada Android. Setelah itu dapat dipastikan jika iklan tidak dapat muncul lagi. Pastinya Anda secara tidak langsung telah menerapkan cara mudah dan aman yang satu ini bukan?

Cara Menghilangkan Iklan Di HP Android Dengan Root

Selanjutnya terdapat cara yang pastinya akan aman dan juga mudah dilakukan. Yaitu menghilangkan iklan di HP Android dengan root melalui aplikasi penghilang iklan. Terdapat beberapa aplikasi tersebut Adblock dan Adfree apk.

Untuk mendapatkan beberapa aplikasi tersebut cukup mudah. Anda bisa menggunakan pencarian di kolom internet dengan mengetikkan kata Adblock maupun adfree apk. Setelahnya Anda bisa langsung mengunduh dan memasangkannya pada perangkat Android. Mengingat aplikasi yang satu ini di download diluar Playstore. Anda harus mengatur setelan pada Android terlebih dahulu. Agar Aplikasinya dapat terunduh dan Anda dapat menggunakannya dengan benar.  Berikut cara untuk mengatasi hal tersebut:

  • Bukalah pengaturan atau setelan pada Smartphone atau HP Android Anda
  • Temukan pilihan daftar mode keamanan atau pun pengamanan. Setelah itu Anda bisa mengklik setelan yang satu ini.
  • Setelah membuka halaman selanjutnya anda hanya mencentang atau menekan pada lain yang berisi sumber tak dikenal.

Nah dengan cara ini dapat dipastikan Anda mampu mengunduh cara menggunakan aplikasi tersebut. Iklan-iklan di layar HP Anda akan lenyap setelah mengaktifkan aplikasi tersebut. Bagaimana Apakah Anda ingin mencoba aplikasi penghilang iklan berikut ini?

Nah, itulah informasi yang dapat kami sampaikan seputar cara menghilangkan iklan di HP Android. Dijamin beberapa cara diatas akan membuat HP Anda terbebas dari iklan yang membandel. Semoga dengan adanya artikel ini dapat berguna untuk Anda semua. Sekian dan terimakasih 🙂

baca juga : Cara Menambah Ram Android Tanpa Root Yang Aman

Cara Menghilangkan Iklan di Hp Android | Dwi ady | 4.5