Cara Menghilangkan Bulu Kemaluan Yang Terbukti Ampuh

Cara Menghilangkan Bulu Kemaluan –  Bagi wanita atau pria yang telah menginjak usia 18 tahun dipastikan akan tumbuhnya bulu halus yang ada di kemaluan. Bulu tersebut berfungsi untuk mencegah bakteri dapat menyerang organ vitalitas yang dikhawatirkan akan menyebabkan penyakit yang membahayakan. Untuk itulah, banyak sekali wanita atau pria yang ingin menghilangkan bulu kemaluan.

Padahal, dengan mencukur bulu kemaluan hingga bersih dapat membuat bakteri akan mudah masuk dalam organ vital. Namun, sayangnya masih banyak saja wanita atau pria yang tetap menghilangkan bulu kemaluan. Dengan alasan untuk memberikan rasa nyaman dan penampilan. Nah, untuk itulah disini kami akan menjelaskan cara menghilangkan bulu kemaluan dengan benar, selengkapnya simak ulasan singkat di bawah ini!

Cara Menghilangkan Bulu Kemaluan Yang Terbukti Ampuh

Cara Menghilangkan Bulu Kemaluan

Di bawah ini ada beberapa cara menghilangkan bulu kemaluan yang wajib Anda ketahui. Adapun beberapa cara tersebut diantaranya:

Mencukur

Cara menghilangkan bulu kemaluan yang pertama yaitu dengan mencukur. Mencukur menjadi salah satu cara pertama yang banyak dilakukan oleh kebanyakan orang. Dengan mencukur dapat dengan cepat untuk menghilangkan bulu kemaluan. Namun demikian, 2-3 hari saja bulu juga sudah akan tumbuh kembali. Sehingga dengan melakukan proses mencukur harus dilakukan secara rutin. Anda bisa mencukur bulu kemaluan dengan menggunakan alat shaving yang digunakan untuk cukur jenggot dan kumis untuk laki-laki. Akan tetapi, Anda juga harus memperhatikan cara yang tepat untuk mencukurnya. Yaitu dengan menyiapkan pisau cukur, dan bersihkan daerah kemaluan dengan menggunakan air hangat. Kemudian bubuhkan bedak dan cukur terlebih dahulu dengan menggunakan gunting. Setelah agak pendek Anda bisa mencukurnya dengan menggunakan shaving hingga bersih.

Menggunakan Krim Cukur

Cara yang selanjutnya yaitu dengan menggunakan krim cukur bulu. Dengan melakukan krim cukur ini tentunya sangta membantu sekali untuk mencukur bulu kemaluan. Apalagi dengan menggunakan krim tersebut saat melakukan pencukuran tidak akan mengalami iritasi dan juga sakit. Namun demikian, untuk memilih krim harus memilih krim yang tidak mengandung alkohol. Dengan begitu, akan mengurangi iritasi pada kulit yang akan menyebabkan gangguan kulit.

Melakukan Brizilian Waxing

Mungkin Anda asing dengan cara yang selanjutnya ini, brizilian waxing merupakan salah satu cara dengan menggunakan krim pencabut bulu.  Dengan menggunakan teknik ini dapat membuat bulu akan lama untuk masa tumbuhnya hingga 5-6 minggu. Namun demikian, harga dari brizilian waxing cukup mahal. Apalagi keberhasilan dari teknik ini juga berbeda-beda setiap orangnya. Sehingga Anda memang harus memilih dengan tepat untuk krim waxing yang akan digunakan. Cara melakukannya juga Anda harus melakukannya di salon, Anda juga bisa melakukan perawatan sendiri di rumah. Akan tetapi, hasilnya belum tentu bersih dan memuaskan.

Krim Perontok Bulu

Cara menghilangkan bulu kemaluan yang terakhir yaitu dengan menggunakan krim perontok bulu. Krim perontok bulu bisa dijadikan sebagai salah satunya dikarenakan dapat menghilangkan bulu kemaluan dengan cepat dan juga bisa mencabut bulu hingga ke akarnya. Dengan begitu, tentunya akan membuat bulu juga akan lama untuk tumbuh kembali. Namun demikian, untuk menggunakan krim perontok bulu Anda harus memperhatikan kandungannya. Sebab jika mengandung bahan kimia dikuatirkan akan menyebabkan iritasi pada kemaluan yang akan menyebabkan organ intim akan mengalami gangguan. Dengan demikian, Anda harus melakukan serangkain tes untuk memastikan bahwa krim perontok bulu yang Anda gunakan aman.

Nah, itulah beberapa cara menghilangkan bulu kemaluan yang bisa Anda coba lakukan, untuk membuat kemaluan Anda terlihat rapi dan juga bebas dari penyakit atau bakteri yang bisa menyerang Anda. Jadi Anda bisa menggunakannya sebagai salah satu caranya untuk menghilangkan bulu kemaluan. Terima kasih dan selamat mencoba

Silahkan baca juga artikel lain tentang kesehatan mata :

5 Cara Mengatasi Mata Belekan Secara Tradisional

6 Cara Mengatasi Mata Cekung Secara Alami

7 Cara Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat secara Alami

Cara Menghilangkan Bulu Kemaluan Yang Terbukti Ampuh | Dwi ady | 4.5