Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Permanen

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Permanen – Menjadi seorang wanita memang tidaklah mudah, terutama bila Anda ingin tampil jadi seseorang yang diidam-idamkan para kaum adam. Selain penampilan modis dan bentuk tubuh yang ideal, tampil bersih juga merupakan hal penting yang tidak boleh terlupakan. Umumnya pada wantita memiliki bulu pada bagian kaki, tentu saja hal ini mempengaruhi penampilan Anda untuk terlihat lebih rapi di depan para pria. Untuk mengatasi hal tersebut maka Anda harus menghilangkan bulu kaki tersebut secara permanen agar tidak tumbuh-tumbuh lagi. Pada kesempatan kali ini Meroket.com akan membahas cara menghilangkan bulu kaki secara permanen yang mana bisa Anda terapkan dengan mudah.

Beberapa wanita memiliki bulu kaki yang berbeda-beda, ada yang kasar dan ada juga yang halus. Meskipun berbeda, namun penanganan yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan bulu kaki tersebut tetaplah sama. Ada banyak cara menghilangkan bulu kaki yang bisa Anda temukan di berbagai artikel internet. Namun bahasan yang dibahas hanya meliputi menghilangkan bulu kaki sementara saja, sedangkan bila Anda adalah wanita yang sibuk dan tidak memiliki banyak waktu tentunya akan sangat terganggu bila harus melakukan perawatan berulang. Nah, bagi Anda yang sedang membaca artikel ini maka Anda beruntung. Sebab yang kita bahas kali ini adalah cara menghilangkan bulu kaki secara permanen. Adapun cara tersebut bisa Anda lihat selengkapnya di bawah ini.

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Permanen

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Permanen

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Permanen

Bulu yang terdapat pada kaki adalah hal yang wajar dan umum. Semua orang bisa memilikinya kecuali yang berkelainan genetik. Persoalannya adalah ada yang suka memilikinya dan ada yang tidak suka memilikinya. Bagi Anda yang tidak suka memilikinya dan ingin menghilangkan bulu kaki tersebut secara permanen, maka cara di bawah ini bisa Anda terapkan. Berikut ini adalah cara menghilangkan bulu kaki secara permanen yang bisa Anda coba :

1. Mencukur

Hal pertama yang harus Anda lakukan untuk menghilangkan bulu kaki ini adalah dengan cara mencukur bulu-bulu tersebut sampai habis. Anda bisa membeli pisau cukur khusus untuk memotong bulu kaki ini. Biasanya sebelu mencukur bulu dilapisi dengan busa pelicin terlebih dahulu agar mudah untuk dipotong. Bila Anda sulit memotong bulu kaki Anda, maka Anda bisa juga menggunakan perekat khusus yang bisa ditempel pada bulu kaki Anda. Menggunakan perekat khusus ini memang efektif dan cepat untuk menghilangkan bulu kaki Anda, namun tidak disarankan karena rasanya juga cukup menyakitkan untuk dicoba.

Baca Juga : Cara Mengecilkan Lengan, Paha, Perut dengan Mudah

2. Melakukan Perawatan

Setelah Anda menghilangkan bulu kaki dengan cara di atas, maka belum selesai. Anda juga perlu melakukan perawatan khusus agar bulu di kaki tidak tumbuh lagi secara permanen. Perawatan yang mudah dan dapat dilakukan oleh siapa saja dari rumah adalah dengan menggunakan kapur sirih. Selain mudah didapat, melakukan perawatan bulu kaki dengan kapur sirih ini juga terbilang mudah. Anda hanya perlu menghaluskan kapur sirih dengan air, kemudian dibuat hingga menjadi seperti pasta. Nah, pasta inilah yang bisa Anda gunakan untuk merawat bulu kaki Anda. Cukup oleskan saja secara merata pasta tersebut ke seluruh kaki, kemudian diamkan selama beberapa menit sampai benar-benar mengering. Setelah mengering, Anda dapat membersihkannya hingga bersih dengan air hangat. Lakukan perawatan ini setiap minggu setelah Anda menghilangkan bulu kaki, dengan begitu bulu kaki akan hilang secara permanen.

Demikian adalah cara menghilangkan bulu kaki secara permanen. Semoga informasi di atas bermanfaat untuk Anda. Selamat mencoba dan semoga berhasil ya.

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Secara Permanen | dyca | 4.5