Cara Menghilangkan Bekas Luka Di Kaki dengan Cepat

Cara Menghilangkan Bekas Luka Di Kaki – Anda pernah mengalami luka dan berbekas? Dipastikan Anda akan sangat khawatir untuk menghilangkan bekas luka. apalagi jika kuka berada di bagian kaki yang tentunya akan terlihat saat menggunakan celana pendek. Dengan begitu, tentunya akan berpengaruh terhadap kepercayaan diri yang akan berkurang.

Oleh karena itu, tak jarang banyak sekali wanita yang melakukan berbagai cara untuk menghilangkan bekas luka. Meskipun harus mengeluarkan  biaya yang relative mahal. Padahal dengan menggunakan bahan kimia dikhawatirkan akan semakin merusak jaringan kulit. Nah, untuk itulah disini kami akan membahas lebih lanjut mengenai cara menghilangkan bekas luka di kaki, selengkapnya simak ulasan singkat di bawah ini!

Cara Menghilangkan Bekas Luka Di Kaki dengan Cepat

Cara Menghilangkan Bekas Luka Di Kaki

Di bawah ini ada beberapa cara menghilangkan bekas luka di kaki yang wajib Anda ketahui. Adapun beberapa cara tersebut diantaranya:

Menggunakan Putih Telur

Cara menghilangkan bekas luka di kaki yang pertama yaitu dengan menggunakan putih telur. Putih tekur merupakan salah satu bahan yang banyak digunakan untuk merawat kulit dengan menggunakannya sebagai masker. Akan tetapi, ternyata putih telur juga bisa menghilangkan bekas luka. Meskipun harus dilakukan dengan teratur, tetapi dengan menggunakan putih telur sangat aman untuk dilakukan. Caranya pun sangat mudah yaitu dengan mengaduk hingga rata dan oleskan pada bagian bekas luka. Biarkan beberapa menit, kemudian bilas dengan menggunakan air hingga bersih.

Menggunakan Beras Kencur

Beras kencur juga bisa menjadi salah satu cara untuk menghilangkan bekas luka. Selain itu, beras kencur juga termasuk bahan yang sangat mudah untuk dibuat. Apalagi sangat dipastikan akan sangat aman untuk menggunakannya. Namun demikian, sangat disarankan untuk menggunakannya dengan teratur. Cara membuatnya pun sangat mudah yaitu dengan merendam kira-kira setengah ons selama 15 menit. Kemudian tiriskan dan tumbuk hingga halus bersama dengan kencur. Setelah halus, oleskan di bagian bekas luka yang  Anda di inginkan.

Menggunakan Lemon

Siapa yang tidak tahu dengan buah yang satu in. Buah yang banyak mengandung vitamin C yang bisa mencerahkan kulit, ternyata juga bisa membuat bekas luka juga akan teratasi. Apalagi caranya pun sangat mudah yaitu dengan hanya menyiapkan lemon. Kemudian peras dan oleskan dengan kapas pada bagian bekas luka pada kaki. Namun demikian, sangat disarankan Anda untuk menggunakan lemon dengan teratur.

Menggunakan Minyak Zaitun

Minyak zaitun menjadi salah satu minyak yang banyak digunakan untuk perawatan kulit. Apalagi minyak zaitun juga mengandung beberapa kandungan yang bisa membuat kulit juga akan mengalami perbaikan. Dengan begitu, menggunaka minyak zaitun sangatlah tepat. Caranya pun sangat mudah yaitu dengan mengoleskan minyak zaitun sambil memijatnya pada malam hari sebelum tidur. Kemudian bersihkan dengan menggunakan air bersih keesokkan harinya.

Menggunakan Madu

Cara menghilangkan bekas luka di kaki yang terakhir yaitu dengan menggunakan madu. Mungkin Anda sudah tahu bahwa madu merupakan salah satu bahan yang bisa digunakan untuk perawatan kulit. Salah satunya yaitu untuk menghilangkan bekas luka di kaki. Caranya pun sangat mudah yaitu dengan mengoleskan madu pada bagian kulit yang akan mengalami luka. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Namun, demikian sangat disarankan Anda untuk menggunakan madu yang asli atau murni.

Nah, itulah beberapa cara menghilangkan bekas luka di kaki yang bisa Anda coba lakukan untuk menghilangkan bekas luka. Apalagi jika tidak segera dihilangkan tentunya akan berakibat pada penampilan. Anda bisa melakukan cara-cara di atas untuk menghilangkannya. Terima kasih dan selamat mencoba

Silahkan baca juga artikel lain tentang kesehatan mata :

5 Cara Mengatasi Mata Belekan Secara Tradisional

6 Cara Mengatasi Mata Cekung Secara Alami

7 Cara Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat secara Alami

Cara Menghilangkan Bekas Luka Di Kaki dengan Cepat | Dwi ady | 4.5